• Sun. Oct 25th, 2020

Produk Philips Untuk Kebutuhan Rumah Tangga, Pasti Anda Punya Dirumah!

ByFitria Nurma Anjarwati

Jun 13, 2020
Produk Philips sudah menemani keluarga Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu. Merek ini memang dikenal memiliki kualitas dan keawetan yang tidak banyak anda dapatkan dari produk elektronik lainnya. 
Ada berbagai produk  elektronik dari Phillips yang biasa digunakan para ibu rumah tangga untuk menunjang kebutuhan rumah tangga. Simak berikut ini beberapa produk dari Phillips yang selalu ada di rumah anda.
  1. Philips HD3138 Rice Cooker

Alat pemasak nasi dari Phillips ini sangat berguna bagi para ibu rumah tangga. Untuk body bahannya sendiri menggunakan stainless steel yang tahan lama untuk pemakaian jangka waktu panjang. Anda bisa memasak nasi dengan kapasitas 2 liter yang ideal untuk dikonsumsi 14 orang. Untuk inner pot dengan cool touch handles dan Bakuhanseki coating yang ketahanannya 6 kali lebih lama daripada lapisan anti lengket penanak nasi konvensional. Bakuhanseki ini merupakan batu alam yang mengandung mineral dan unsur mikro nutrisi yang penting untuk kesehatan tubuh. terdapat pula sistem pemanas 3D yang bisa memasak nasi dari segala arah sehingga beras yang dimasak akan menghasilkan nasi dengan rasa yang lezat. untuk harganya Jika Anda membeli penanak nasi ini di blibli maka akan mendapatkan harga di angka 600-an ribu saja.
  1. Philips HR2115-06 Blender Plastic

Blender satu ini memiliki daya 600 watt dan bisa digunakan untuk membuat jus serta menggiling bahan lainnya. Ada banyak keunggulan yang bisa anda dapatkan dari blender Phillips ini. Yang pertama adalah kecepatan tingkatan pemilihan setelan, pisau bergerigi super tajam yang bisa menghancurkan dan memblender dengan sempurna. Terdapat pula multi penggiling agar bisa mencacah bahan yang keras dan lembut. Unit pisau bisa dilepas pasang dengan mudah dan dibersihkan. Untuk bandrol harganya yang bisa anda dapatkan saat membeli blender ini di Blibli yaitu 700-an ribu saja.
  1. Straightener Catokan Philips

Para wanita pasti membutuhkan catokan untuk meluruskan atau menata rambut. Produk catokan dari Phillips ini hadir dengan desain minimalis jadi mudah disimpan dan dibawa ke mana saja. Anda juga tidak perlu banyak buang waktu dan uang untuk datang ke salon. Karena bisa menata rambut di rumah saja dengan menggunakan produk catokan Philips ini. Untuk harganya dibandrol 500 ribuan saja.
  1. Phillips GC3920 Perfect Care Steam Iron

Setrikaan satu ini memiliki teknologi uap sehingga tidak perlu menggunakan pengaturan suhu. Keunggulannya adalah semua pakaian yang setrika  mendapatkan jaminan tidak akan terbakar. Untuk kapasitas dayanya sebesar 2400 watt agar cepat panas. sementara semburan uap nya Hingga 45 g/menit agar performanya yang lebih stabil dan kuat.  Tapk setrikaan SteamGlide Plus sehingga lebih mudah meluncur pada permukaan kain dan menghilangkan kusut yang membandel pada pakaian anda. Terdapat pengaman pemutus arus listrik otomatis jika setrikaan ditinggalkan tanpa diawasi. Untuk harganya berada di angka satu jutaan.
  1. Philips Daily Collection Sandwich Maker

Sandwich maker dari Phillips ini memudahkan anda dalam membuat sandwich di rumah saja. Terdapat pegangan sentuh yang keren fasilitas kabel, sistem kunci bos daun yang mudah digunakan. Produk ini juga memiliki lapisan anti lengket khusus agar mudah dibersihkan. Sementara untuk daya pemanasannya cepat yaitu 820 watt. terdapat fitur kaki karet sehingga memastikan sandwich maker tetap berada di satu tempat tanpa mudah berpindah-pindah. Suhu yang tinggi membuat sandwich dipanggang lebih sempurna. Untuk harganya sendiri berada di angka 600 ribuan.
Demikian beberapa produk Philips yang senantiasa menemani keluarga Indonesia dan disukai para ibu ruma tangga. semua produk tersebut diatas bisa anda dapatkan dengan harga yang murah jika melakukan pembelian di Blibli. soal kualitas dan keaslian barang jangan dilakukan karena semua produk di Blibli terutama produk elektronik sudah dipastikan original.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *