Wed. May 25th, 2022

Jujutsu Kaisen adalah pesaing Shonen Jump Big Three baru , dan salah satu acara anime paling menakjubkan yang akan dirilis pada tahun 2020. Di bawah animasi menakjubkan dari studio MAPPA yang menakjubkan , itu pasti berubah menjadi sebuah mahakarya.

Dengan karakter, cerita, dan tempo yang ideal, tidak ada duanya dalam menghibur penonton. Kami bahkan telah melihat debat baru -baru ini -baru ini tentang apakah itu akan menjadi salah satu dari Tiga Besar Shonen, dan dengan adaptasinya yang sukses, bahkan mungkin bisa mencapainya.

Jika Anda telah menonton Jujutsu Kaisen sejak episode pertama ditayangkan, Anda pasti tahu betapa intens dan epiknya setiap episode. Jadi, karena Anda mendambakan lebih banyak anime seperti Jujutsu Kaisen, kami telah membuat daftar khusus untuk Anda.

Anime seperti Jujutsu Kaisen!

Kekkaishi

Kisah Kekkaishi mengikuti Yoshimura Sumimura , seorang individu dengan kemampuan supernatural yang dapat menghancurkan makhluk jahat yang dikenal sebagai Ayakashi yang menyebabkan masalah di alam manusia dari waktu ke waktu. Yah, dia tidak bisa menghentikan semuanya sendirian, bukan?

Tentu saja tidak! Teman masa kecilnya dan saingannya, Tokine Yukimura membantunya dalam pertempuran. Tanpa kerja tim ini, mereka mungkin tidak memiliki peluang melawan Ayakashi yang menyerang dalam kawanan. Tapi apakah Ayakshi hanya musuh mereka di dunia yang gelap ini?

Ini pada dasarnya adalah salah satu anime epik seperti Jujutsu Kaisen baik dari segi eksekusi dan plot. Konsep itu sendiri patut diapresiasi , dan itu pasti membutuhkan lebih banyak pengakuan daripada yang sudah dimilikinya.

Seperti bagaimana kita menyaksikan makhluk terkutuk yang diusir oleh Penyihir di Jujutsu Kaisen , dalam permainan ini, Anda akan melihat aksi serupa. Kecuali bahwa mereka menggunakan konsep kutukan dalam Jujutsu Kaisen, tetapi di sini, hanya pendekatan yang berbeda.

Jadi, jika Anda belum menonton anime ini atau melewatkannya setelah menelusuri beberapa ulasan negatif, maka kami sangat menyarankan Anda mencobanya. Ini jelas merupakan anime yang menakjubkan seperti Jujutsu Kaisen, dan Anda pasti memiliki jam tangan yang luar biasa.

Yu Yu Hakusho

Yu Yu Hakusho adalah salah satu karya klasik tahun 90-an . Ceritanya mengikuti Yuusuke Urameshi , seorang berandalan yang meninggal saat menyelamatkan seorang anak, dan untungnya, dia mendapat kesempatan kedua dalam hidupnya. Tapi hanya dengan cobaan, dan entah bagaimana dia bisa melewatinya.

Namun, sekarang dia harus bekerja sebagai Detektif Alam Roh untuk melenyapkan kehadiran jahat yang mengganggu alam. Bersama Kuwabara, Hiei, dan Kurama , petualangannya dimulai dari sini. Tonton movie ini untuk mengetahui seberapa bagus plot anime tahun 90-an.

Yu Yu Hakusho sangat mirip dengan Jujutsu Kaisen dalam hal pengaturan dan pembangunan dunia. Kemampuan memberi Anda pengertian yang sama kecuali bahwa di Yu Yu Hakusho, mereka mendasarkannya pada kekuatan spiritual dan dalam Jujutsu Kaisen, pada kutukan.

Karakternya mungkin tidak terlalu mirip, tetapi sangat fokus pada adegan aksi . Jadi, jika Anda belum melewatinya, sekaranglah saatnya untuk menjelajahi anime yang luar biasa seperti Jujutsu Kaisen.

Naruto

Jika Anda sudah menonton Naruto dan Jujutsu Kaisen, maka tidak akan sulit untuk menemukan kesamaan di antara keduanya. Naruto berlatar di dunia ninja di mana seorang anak bernama “ Naruto ” bermimpi menjadi Hokage di Desa Daunnya.

Namun untuk mencapainya, ia harus melewati rintangan yang tak terhitung banyaknya, namun ia tidak menyerah. Bisakah dia mencapai mimpinya dengan melawan semua musuh yang kuat? Dan yang lebih penting, dia tidak dicintai oleh penduduk desa.

Sama seperti bagaimana Naruto memiliki Kurama di dalam dirinya , Yuji memiliki Sukuna . Dan Naruto memiliki tujuan yang jelas untuk menjadi lebih kuat, dan Yuji juga memilikinya (kecuali kami belum yakin tentang alasannya). Lebih penting lagi, kepribadian Kakashi dan Gojo terlalu mirip .

Mereka berdua menghilangkan stres dari siswa mereka dengan melakukan beberapa aksi konyol dan membuat mereka mempelajari segala sesuatu secara unik. Jadi, jika Anda belum menonton Naruto, Anda harus segera melakukannya. Bagaimanapun, ini adalah salah satu anime masterpiece seperti Jujutsu Kaisen.

Blue Exorcist

Assiah dan Gehenna adalah dua alam yang masing-masing dikuasai oleh manusia dan setan. Untuk menaklukkan dunia Assiah, raja iblis membutuhkan sebuah wadah karena mereka tidak dapat melakukan perjalanan melalui dimensi tanpa memiliki seseorang.

Masukkan Rin Okumura , seorang remaja biasa yang kemudian mengetahui bahwa dia sebenarnya adalah putra raja iblis yang mengirimnya ke dunia untuk menjadi wadahnya. Meskipun bergabung dengannya, Rin memutuskan untuk belajar pengusiran setan sehingga dia dapat membela diri dari musuh.

Sejujurnya, tidak banyak kesamaan antara Blue Exorcist dan Jujutsu Kaisen kecuali konsep eksorsisme. Yah, bukankah itu sudah cukup? Ada beberapa momen intens di anime ini yang mungkin tidak setara dengan JK , tapi tetap saja cukup bagus.

Sama seperti Itadori Yuji di JK , Rin menjadi protagonis yang sangat baik. Adegan aksinya luar biasa, dan animasinya tepat sasaran . Jadi, jika Anda masih berpikir untuk melewatkannya, Anda mungkin akan melewatkan anime hebat seperti Jujutsu Kaisen.

Bleach

Ichigo Kurosaki , tipikal siswa sekolah menengah dengan kekuatan untuk melihat roh hampa. Ketika keluarganya diserang oleh roh hampa, dia terpaksa bertarung karena Soul Reaper Kuchiki Rukia terluka dalam prosesnya.

Dengan kekuatan yang baru ditemukan ini, Ichigo terus membebaskan roh-roh hampa. Tetapi apakah roh-roh hampa hanya ancaman bagi masyarakat? Saksikan bagaimana Ichigo dan kawan-kawan menghadapi berbagai lawan dengan kemampuan unik.

Bleach memiliki banyak kesamaan dengan Jujutsu Kaisen, dan saya merasa kedua anime ini dimaksudkan untuk serupa. Ichigo dan Itadori, kemampuan, dan karakter sensei benar-benar mirip satu sama lain. Kita mungkin tidak tahu bagaimana Jujutsu Kaisen muncul di masa depan, tetapi untuk saat ini, ini sangat mirip dengan Bleach.

Jika Anda belum menemukannya sampai sekarang, sebaiknya Anda mencobanya. Meskipun dimulai agak lambat, pada awalnya, itu menjadi luar biasa setelah Anda masuk ke ” Arc Soul Society .” Nah, jangan lewatkan anime keren seperti Jujutsu Kaisen.

Beyond the Boundary

Mirai Kuriyama adalah satu-satunya yang selamat dari klannya yang digunakan untuk melenyapkan roh menggunakan darah mereka sebagai senjata. Dia terus memburu roh-roh yang berevolusi berdasarkan emosi negatif manusia.

Ketika dia secara tidak sengaja menusuk Akihito Kanbara dengan menganggapnya sebagai ‘ youmu ‘, dia mengungkapkan bahwa dia adalah makhluk abadi. Kemudian, mereka berdua membentuk ikatan persahabatan dan petualangan pasangan ini dimulai di sini.

Animasi Kyoto membuat anime Beyond the Boundary dan sebenarnya, ini adalah salah satu karya terbaik studio. Ini memiliki beberapa urutan aksi yang hebat bersama dengan humor yang khas. Setting cerita dan premisnya mirip dengan Jujutsu Kaisen dalam beberapa hal.

Jika Anda mencari anime seperti Jujutsu Kaisen, maka “ Beyond the Boundary ” adalah salah satu pilihan terbaik yang bisa Anda buat. Nah, tunggu apa lagi? Pergi dan saksikan permata visual ini.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Demon Slayer mengikuti kisah Tanjiro Kamado , yang telah menghidupi keluarganya dengan menjual arang. Suatu hari ketika dia kembali dari pekerjaan biasa, dia menemukan keluarganya dibantai oleh iblis , dan tidak ada yang hidup kecuali adik perempuannya Nezuko .

Sayangnya, Nezuko berubah menjadi iblis dan entah bagaimana berhasil mengendalikan haus darah. Tanjiro memutuskan untuk mengubah Nezuko kembali menjadi manusia apa pun yang diperlukan, dan dengan demikian memulai petualangan pembunuh iblis ini.

Seperti Jujutsu Kaisen, Demon Slayer sepenuhnya penuh aksi dan memberi Anda banyak momen epik . Kedua karakter utama cukup baik untuk membantu orang lain meskipun peduli tentang diri mereka sendiri, dan mereka berdua menjadi lebih kuat dari yang lemah.

Ini bukan hanya anime yang digerakkan oleh cerita seperti Jujutsu Kaisen tetapi juga salah satu anime terbaik yang akan datang di tahun 2019 . Jadi, pastikan untuk segera menontonnya jika belum.

Kyoko Suiri

Youkai adalah roh-roh yang ada di alam yang berbeda, dan kebanyakan dari mereka tidak berbahaya. Namun, sejumlah kecil dari mereka sering mencoba untuk menghancurkan kedamaian di alam manusia. Kotoko telah melayani sebagai mediator untuk kedua alam selama bertahun-tahun dan mengurus masalah supernatural.

Namun, ketika pembunuhan seorang idola menimbulkan kecurigaan, Kotoko meminta bantuan Sakuragawa , mantan pacarnya, dan mereka berangkat untuk memastikan tidak ada roh dunia lain yang tersisa di alam manusia. Tapi bagaimana jika misi ini di luar kemampuan mereka?

Kyoukou Suiri adalah anime intens dengan beberapa adegan thriller yang cukup lucu. Tidak banyak kesamaan dengan Jujutsu Kaisen, tetapi pada akhirnya memberi Anda getaran yang sama. Alur cerita dari kedua anime ini berjalan cepat, dan Anda tidak akan bosan sama sekali.

Jika Anda mencari anime seperti Jujutsu Kaisen, maka ini mungkin terasa mirip dengan Anda. Jadi, cobalah dan lihat sendiri.

Shaman King

Untuk setiap lima ratus tahun, Pertarungan Dukun (sebuah turnamen) akan diadakan di Tokyo , di mana dukun (yang memerintah roh) terlibat dalam pertempuran. Pemenang dari pertempuran akan menjadi Raja Dukun dan akan melihat roh terbesar di dunia.

You Asakura , seorang dukun yang bertindak sebagai perantara antara yang hidup dan yang mati, memutuskan untuk melawan kejahatan yang bertujuan untuk mendapatkan kekuatan Raja Dukun. Tapi apakah dia bisa melakukannya sendiri? Tonton anime menakjubkan seperti Jujutsu Kaisen ini untuk mengetahuinya.

Menurut saya, anime Shaman King diremehkan . Ini memiliki banyak momen lucu dan beberapa urutan aksi yang dieksekusi dengan sempurna. Cerita menjadi tidak terduga saat Anda melewati episode, dan begitulah, kesamaan dengan Jujutsu Kaisen.

Pengaturan anime memberi Anda alasan lain untuk memeriksanya. Jadi, jika Anda mencari anime seperti Jujutsu Kaisen yang melibatkan hal-hal seperti Sihir, maka yang satu ini tepat untuk Anda.

Tokyo Ravens

Sihir Onmyoudou pernah digunakan oleh Jepang dalam Perang Dunia II dan bukannya kemenangan, itu malah menjadi bumerang bagi mereka. Ini dikenal sebagai ” Bencana Spiritual Besar ,” dan Kelompok Onmyou telah dibentuk untuk mengusir roh-roh yang masuk ke dunia ini.

Harutora , seseorang tanpa sihir spiritual yang lahir di keluarga cabang Tsuchimikado (pemegang sihir Onmyoudou), mencoba menjalani kehidupan normal. Namun karena janjinya untuk melindungi Natsume , pewaris keluarga Tsuchimikado, dia memutuskan untuk mencoba metode terlarang.

Tokyo Ravens menghadirkan adegan aksi back to back seperti Jujutsu Kaisen, dan keduanya bergantung pada kemampuan Sorcery. Kedua karakter utama mirip dalam kepribadian. Alur ceritanya standar, dan Anda bahkan tidak akan tahu kapan Anda masuk ke dalamnya.

Meskipun memiliki beberapa lubang plot yang tidak terlalu mencolok, Anda tetap dapat menikmatinya secara maksimal. Jadi, jika Anda sedang mencari anime yang luar biasa seperti Jujutsu Kaisen, maka ini adalah untuk Anda.

Toilet-Bound Hanako-kun

Menurut legenda Jepang, Hanako-san , hantu seorang gadis muda menghantui kamar mandi sekolah . Ketika seseorang berhasil memanggilnya, Hanako-san mengabulkan permintaan mereka.

Banyak orang mencobanya dan gagal, tetapi entah bagaimana, Nene Yashiro mampu melakukannya. Ketika dia menemukan hantu itu sebenarnya adalah laki-laki, dan keinginannya adalah memiliki kekayaan romantis, dia akhirnya menjadi asisten Hanako-kun dan menjelajahi dunia supranatural.

Tidak ada adegan aksi epik atau momen mendebarkan dalam pertunjukan, tetapi dalam hal hiburan, ini adalah pilihan terbaik . Itu adalah hati yang ringan yang memberi Anda tawa, tangisan. Lebih penting lagi, ini adalah anime yang terasa menyenangkan.

Tidak ada kesamaan kecuali tema supernatural, tetapi patut disebutkan, dan karena Anda mencari anime seperti Jujutsu Kaisen, kami punya satu dengan premis lucu . Tonton setelah Anda selesai dengan sisa rekomendasi dalam daftar.

Kesimpulan!

Jadi, kita sudah selesai dengan daftar anime seperti Jujutsu Kaisen, dan kami memiliki sepuluh rekomendasi di sini. Jujutsu Kaisen adalah anime paling populer tahun 2020, dan itu memenuhi kami dengan hiburan setiap minggu. Jadi, ada baiknya menonton anime yang mirip dengan Jujutsu Kaisen.

Jika Anda menyukai daftar kami dan bertanya-tanya mana yang harus dipilih, kami sarankan Anda untuk mencoba “ Kekkaishi ” dan “ Shaman King ”. Tentu saja, semuanya mirip dengan Jujutsu Kaisen, tetapi kedua anime ini diremehkan. Kami harap Anda bersenang-senang dengan artikel kami.

Apa pendapat Anda tentang daftar anime kami seperti Jujutsu Kaisen? Apa yang akan menjadi pilihan Anda dari daftar? Beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar di bawah.

Mungkin Kamu tertarik untuk baca manga