3 Hal yang Perlu Kamu Perhatikan Ketika Memilih Sandal Wakai Wanita

Apakah saat ini kamu sedang mencari alas kaki untuk wanita dengan tampilan yang stylish, berkualitas, namun harganya tetap terjangkau? Apabila jawabannya ya, maka kita bisa memilih produk dari Wakai yang memiliki berbagai jenis sepatu untuk kebutuhan kita sehari-hari, misalnya seperti bekerja, bepergian bersama teman, serta melakukan travelling.

Sandal wakai sendiri memang memiliki tampilan yang unik dan menawan, apalagi sandal wakai juga terdiri atas bermacam-macam pilihan corak beserta warna-warna yang unik. Secara tidak langsung, mungkin ada kalanya kita justru kesulitan untuk memilihnya.

Namun, ketika kita kesulitan memilih karena ada banyak jenis sandal wakai yang menarik, kita tidak perlu cemas. Soalnya ada 3 hal yang bisa kita pertimbangkan sehingga kita bisa memilih sandal wakai secara tepat, sesuai dengan selera serta apa yang kita cari.

Ketika kita mendengar nama brand yang satu ini, mungkin kita langsung berasumsi bahwa sandal wakai merupakan produk yang berasal dari Jepang. Padahal, kenyataannya tidaklah seperti itu. Kata Wakai memang merupakan bahasa Jepang yang memiliki arti anak muda.

Namun, sandal wakai merupakan brand yang berasal dari Indonesia dan sudah berdiri sejak 2012 dengan menggunakan konsep spirit of Japan. Makanya, tidak heran sandal wakai juga menjadi salah satu brand yang sudah berekspansi ke luar negeri, yakni Singapura dan Malaysia.

Ada berbagai jenis sepatu wakai yang dapat kita pilih sesuai dengan selera kita masing-masing. Sementara itu, untuk produk andalannya sandal wakai ternyata bukan hanya yang berupa model slip on saja, melainkan juga yang menggunakan model sneakers. Nah, sandal wakai memang memiliki banyak jenis sepatu untuk berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, wanita, dan pria.

main image

Bahkan, ada juga produk sandal wakai wanita yang  memiliki tampilan trendi. Untuk ukurannya sendiri, sandal wakai tersedia mulai dari ukuran 36 hingga ukuran 40. Hal yang menarik pada produk wakai untuk wanita ialah ternyata produk ini dihadirkan melalui berbagai jenis teknologi sehingga memastikan agar kualitasnya nyaman dan tentunya memberikan keamanan pada penggunanya.

Salah satunya ialah sandal wakai seri Kaiku dan Shou yang memiliki realive system insole sehingga memungkinkan sepatu untuk mengikuti kontur anatomi kaki kita. Ada juga anti odor system pada sandal wakai seri knit dan shou yang berperan penting untuk menghilangkan bau kaki yang tidak sedap. Lantas, bagaimana cara memilih sandal wakai untuk wanita yang sesuai dengan kita? Berikut ini 3 tipsnya!

 

1. Menyesuaikan dengan budget

Tentu saja, hal pertama yang harus kita lakukan ialah menyesuaikan pilihan kita dengan budget yang tersedia. Pada dasarnya, sandal wakai tidaklah dibanderol dengan harga yang menjulang karena sandal wakai wanita bisa kita dapatkan mulai dari harga sekitar Rp499.000 hingga Rp729.000. Pilihan ini sangatlah menarik, bukan?

 

2. Memilih sepatu yang ringan dan lembut

Sepatu wakai seri core memiliki model basic serta paling banyak diminati karena dibuat dari upper yang bahannya merupakan kanvas ringan. Bukan hanya itu saja, alas kaki yang satu ini pun solnya terasa empuk dan membuat kita tidak mudah lelah. Apalagi, ada outsole yang antiselip.

 

3. Memilih sepatu wakai yang breathable

Nah, selain jenis core, ada juga sepatu wakai yang memiliki sistem breathable sehingga akan memiliki sensasi adem ketika kita menggunakannya. Memang, model sepatu yang satu ini menyerupai seri core. Akan tetapi, seri knit dibuat dari bahan rajut sehingga ada pori-pori yang menjadikannya memiliki sirkulasi udara yang baik.