Thu. Dec 1st, 2022

1. apple iphone 12 pro max

iphone 12 pro max hadir menggunakan majemuk peningkatan berdasarkan seri sebelumnya yg dirilis dalam 2019 silam. iphone terbaru ini tiba dengan membawa desain tampilan dengan tepian layar yg homogen mengotak layaknya iphone lima, tetapi menggunakan frame stainless steel dan tekstur matte glass dalam bagian belakangnya sebagai akibatnya membuat kesan elegan & glamor. pada bagian layar, hp iphone terbaru ini mengadopsi panel super retina xdr oled 6.1 inci dan dilengkapi teknologi ceramic shield yang dianggap sanggup memberikan perlindungan lebih pada layar dari kerusakan dampak jatuh atau tergores.beralih dalam bagian dalam, iphone 12 pro max dibekali chipset paling ngebut sedunia ketika ini yaitu a14 bionic (5nm) hexa-core dengan dukungan internal 4gb ram dan media penyimpanan 64gb sampai 512gb. belum terselesaikan sampai disitu, pada tipe iphone terkini ini pula terbenam modul kamera primer berjumlah tiga lensa dengan kualitas tangkapan gambar terbaik ke-4 dunia berdasarkan situs review dxomark menggunakan skor 130, terpaut 6 poin saja berdasarkan peringkat 1 yg dijuarai oleh huawei mate p40 pro.

2. apple iphone 12 pro

ponsel yg diperkenalkan dalam bulan oktober 2020 ini, akan dirilis secara resmi pada bulan desember 2020. terbilang salah satu ponsel yang relatif ditunggu sang para penggemarnya. bagaimana tidak ponsel flagship dari amerika ini, selalu saja menghadirkan aneka macam macam fitur yg selalu memanjakan penggunanya. jika dicermati berdasarkan desain, anda yg pernah melihat atau bahkan memegang ponsel apple generasi sebelumnya, niscaya akan menyadari adanya perbedaan dalam ponsel yang satu ini. dimana pada sisi kanan dan kirinya terlihat rata dan mirip seperti kotak. kelebihan lainnya adalah ponsel ini cukup tipis hanya 7,4 mm. bagian rangkanya terbuat dari bahan stainless steel, dengan bagian belakang menggunakan tekstur matte glass. ini yg membuat desain ponsel ini terlihat semakin mewah dan elegan. bagian layar depan telah dilengkapi sebuah pelindung yg bernama ceramic shield. berukuran 6,1 inch, dengan layar super retina xdr & panel oled. chipset yang dipakai kali ini adalah a14 bionic (5nm), khas dari apple, sedangkan cpu menggunakan hexa core. buat gpu misalnya biasa menggunakan apple gpu. sistem os menggunakan sistem os modern yaitu ios 14. menggunakan konfigurasi tiga buah kamera, belakang, mulai menurut ukuran 12 mp buat telephoto, optical zoom 2x 12 mp ultrawide, dan tof lidar, buat jenis foto ar dan depth. baterai pada apple iphone 12 pro ini emang unik, lantaran nir terdapat kepala charger yang akan diberikan. melainkan kabel usb-c-lightning. di pasaran sendiri apple iphone 12 pro hadir dalam beberapa pilihan warna mulai dari rona graphite, silver, pacific blue dan jua gold.

3. apple iphone 12

apple iphone 12 ini sendiri hadir menjadi penerus menurut seri sebelumnya yaitu apple iphone 11. tentu saja perubahan yang dimaksud adalah upgrade aplikasi & fitur, yang menciptakan para penggunanya merasa semakin nyaman. mulai dari sektor layar, kali ini bukan lagi memakai layar scd, melainkan memakai latar oled yang didukung sang hdr dan pula dolby vision. menariknya merupakan, apple punya nama sendiri buat jenis layar tadi, yaitu super retina xdr. tidak ketinggalan buat menaruh proteksi lebih bagi layar, ponsel anggun ini telah memakai ceramic shield yg disebut 4 kali lebih baik dibandingkan lapisan kaca. smartphone terbaru dari apple ini ditenagai chipset a14 bioni menggunakan fabrikasi 5nm & 11,8 miliar transistor. chipset terkini berdasarkan apple ini digadang mampu menyuguhkan gpu dan jua cpu jadi 50% lebih cepat dibandingkan ponsel lainnya yang terdapat di pasaran. beralih ke bagian kamera. dalam bagian belakang terdapat sebuah modul kamera yang memuat 2 lensa kamera berukuran masing-masing 12 mp (wide) & 12 mp (ultrawide) yang bisa memotret dengan kondisi yg minim cahaya. ad interim pada bagian depan terdapat 1 buah lensa kamera berukuran 12mp yang telah dibekali fitur night mode & jua deep fusion. apabila ponsel umumnya telah dilengkapi dengan jaringan 4g, atau lte, maka buat apple iphone 12 ini telah mendukung jaringan 5g. ad interim pada sistem baterai yg dipakai, iphone 12 dilengkapi baterai built in dengan fitur magsafe wireless charging, sebagai akibatnya memungkinkan ponsel ini mengisi jauh lebih cepat. selain itu terdapat juga fitur lainnya yang pula disematkan dalam apple iphone 12, misalnya nfc, gps dengan glonass, jaringan bluetooth 5.0 & yg lainnya.

4. apple iphone 12 mini

bila ponsel apple iphone 12 hadir dengan ukuran yang terbilang baku, maka apple iphone 12 mini hadir menggunakan berukuran yg lebih kecil, pas buat anda yg mempunyai berukuran tangan terbilang mungil. tapi buat spesifikasi lainnya tentunya tidak jauh tidak sinkron menggunakan ponsel saudaranya yaitu apple iphone 12. untuk layarnya sendiri nir seperti layar pada apple iphone 11, kali ini mengusung layar oled sebagai pengganti layar lcd. selain itu dilengkapi menggunakan hdr & juga dolby vision, yg membuat layar terlihat lebih nyaman. apple, sendiri mempunyai istilah menarik buat fitur yang satu ini, super retina xrd namanya. adapun ukuran layar yg dimaksud adalah lima,4 inch, menggunakan 2340 x 1080p. selain itu, guna melindungi layar berdasarkan banyak sekali macam goresan, ceramic shield sengaja digunakan, dimana diperkirakan kekuatannya 4 kali lebih baik dibandingkan lapisan kaca. seperti biasa, chipset yg dipakai, adalah chipset buatan apple. kali ini chipset yang dipakai merupakan yang modern, yaitu chipset a14 menggunakan fabrikasi 5nm, dan 11.8 miliar transistor. hasilnya membuat performa gpu dan pula cpu jadi 50% lebih cepat, dibanding ponsel lainnya. pada bagian belakang terdapat dua buah kamera, masing-masing berukuran 12 mp, yang mampu menyuguhkan 27% lebih baik, dalam waktu memotret, walau dengan minim cahaya. sedangkan kamera depan sendiri ukuran 12 mp, & dilengkapi dengan dukungan deep fusion dan jua night mode. yg menarik merupakan sistem koneksi yang terdapat di produk iphone modern ini, telah 5g, & bukan 4g lagi. selain itu ada pula fitur lainnya, seperti nfc, gps glonass, & yang lainnya.