Tue. Jan 18th, 2022

Perawatan Wajah PriaSaat kita mendekati usia tiga puluhan, janggut menjadi lebih keras, itulah sebabnya kami menyarankan untuk mencukur saat Anda keluar dari kamar mandi. Panas dari air dan uap membuka pori-pori dan melembutkan rambut, sehingga lebih mudah untuk mencukur. Setelah bercukur, jangan lupakan aftershave. Selalu gunakan produk yang bebas alkohol dan sangat menghidrasi yang membantu menenangkan kulit. Seperti yang kita lihat di artikel tentang waxing pria, pisau cukur mengiritasi area tersebut, jadi kita harus menggunakan produk yang meminimalkan kerusakan.

 

Jika Anda berusia antara 35 dan 45 tahun

Tergantung pada agresi eksternal, kita dapat melihat tanda-tanda pertama usia 30-35 tahun dalam kasus pria. Mereka cenderung berfokus pada kontur mata atau mulut, sehingga perawatan akan ditujukan untuk menghilangkan garis ekspresi dan tanda gelap di area ini. Kontur mata pria Germaine de Capuccini

 

Pada kelompok usia ini sangat dianjurkan untuk menggunakan krim concealer. Jenis produk ini membantu memerangi tanda-tanda kelelahan, menyembunyikan lingkaran hitam dan mengempiskan kantong di bawah mata. Produk dengan sistem roll-on atau aplikator adalah yang paling praktis. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang cara menghilangkan lingkaran hitam dan kantung mata, kami akan memberi Anda tip: simpan krim Anda di lemari es. Dingin membantu meredakan peradangan mata, dan Anda akan mendapatkan penampilan yang lebih segar dan lebih banyak istirahat dalam waktu yang lebih singkat.

Sekitar usia 35 disarankan untuk mulai menggunakan serum atau krim pelembab untuk pria yang memungkinkan kita untuk menunda munculnya kerutan yang biasanya muncul setelah 40. Pada kelompok usia ini masalah utama terkait dengan flaccidity, sejak itu kulit dimulai. untuk kehilangan kolagen. Anda dapat memilih krim anti-kerut jika tanda-tanda penuaan sudah muncul, atau mengantisipasi dengan krim anti-penuaan yang merupakan sumber antioksidan, karena akan membantu Anda menunda munculnya kerutan dan garis ekspresi lainnya.

 

Jika Anda berusia di atas 50 tahun

Dari usia ini, flaccidity dekade sebelumnya mulai menjadi kerutan dan kita mulai melihat bintik-bintik yang disebabkan oleh matahari. Perawatan kulit pada tahap ini akan, di satu sisi, krim yang membantu melembutkan tanda-tanda ini, melembutkan nada mereka, dan beberapa serum anti-kerut untuk pria, terutama untuk mengobati kerutan di dahi, area mata, atau di antara alis. Secara umum, itu adalah garis ekspresi yang dihasilkan dari gerakan berulang selama bertahun-tahun. Selain itu, kita dapat mempertimbangkan perawatan estetika non-invasif yang membantu kita memperbaiki penampilan kulit.

 

Serum anti-kerut untuk man force menghidupkan kembali konsentrat pemulihan pemuda germaine de capuccini Adapun yang pertama, pada usia ini Anda harus memilih produk depigmentasi yang membantu melembutkan bintik-bintik di wajah dan memberikan luminositas; untuk perawatan wajah yang menghilangkan tanda-tanda kelelahan, seperti krim anti lingkar hitam di atas; dan mengencangkan minyak kering untuk mengurangi tanda-tanda penuaan. Kebutuhan kulit pada kelompok usia ini sangat beragam, dan kunci kecantikan pria setelah 50 tahun akan tergantung pada kondisi kulit kita dan perawatan serta perawatan wajah yang kita ikuti selama ini.

 

Jika masalah ini sudah sangat parah, atau kita sudah mulai merawat diri sendiri saat berusia 50 tahun, ada perawatan estetika yang dapat membantu mengembalikan keremajaan kulit. Chemical facial peel akan membantu kulit pria untuk menghilangkan noda yang tidak sedap dipandang di wajah, dan mencerahkan wajah. Selain itu, juga menghilangkan kerutan, yang membantu mendapatkan kulit yang jauh lebih muda.

 

Namun, jika flaccidity lebih besar, kami merekomendasikan mesoterapi wajah virtual, perawatan menghilangkan kerutan yang, tanpa suntikan, merangsang produksi kolagen berkat produk pelembab dan regenerasi yang menembus lapisan dalam kulit. Ini juga dapat diterapkan pada noda pada kulit, memperjelas kulit dan memberikan nada yang lebih homogen.

 

Semakin cepat kita mulai merawat kulit kita, semakin baik itu akan menahan agresi eksternal dan berlalunya waktu. Dengan mengadaptasi perawatan kecantikan yang tersedia untuk kebutuhan spesifik Anda, Anda akan mendapatkan kulit bercahaya dan awet muda berapa pun usia Anda.

 

Dan Anda, perawatan kecantikan pria apa yang Anda ikuti? Mana yang akan Anda pilih setelah membaca artikel kami?

By Deric