Wed. May 25th, 2022

Anting emas, bukan hanya pengiring model wanita, ada banyak model kalung emas putih elegan terbaru yang terhitung unik dan mampu membuat penggunanya terlihat berbeda. Anda bisa memiliki salah satunya. Ingin ketahui?

5 Anting Emas Dengan Model Paling Unik

70 % lebih wanita menjadikan anting sebagai segi dari model yang tidak dipisah. Bahkan, sejak lahir biasanya wanita langsung ditindik dan dikasih anting sebagai tanda type kelamin.

5 Model kalung emas putih elegan terbaru Paling Unik

Bertepatan peralihan dunia model, permasalahan aksesories juga ikut berkembang. Jika dulu anting biasanya berbentuk ring polos atau diberi permata dengan type stud, sekarang ini sudah banyak model yang ada dan jadi trend di barisan wanita.

  • Soket

Yaitu anting yang memiliki segi belakang seperti jarum, sampai tinggal tusuk pada bagian telinga. Modenya betul-betul berbagai, diawali dari bunga, daun, sampai muka manusia. Selain itu, anting model ini ada pula yang memanjang sampai menghiasi semua segi luar daun telinga.

Model ini biasanya digunakan wanita untuk acara santai, karena banyak model dan warna yang bisa disetarakan dengan fashionnya.

  • Animal Seri

Beberapa pecinta binatang, bisa mencari model kalung emas putih elegan terbaru berbentuk binatang yang disayanginya. Ada yang berbentuk kepala kucing pada bagian atas, seterusnya di bagian bawahnya yang menggantung berbentuk badan kucing sampai terlihat menggemaskan.

Ada juga yang berbentuk ular panjang, yang meliuk di daun telinga dengan detail artistik kulit ular yang terlihat riel. Seterusnya ada juga, anting berbentuk dangle atau menggantung seperti iguana yang memanjat batang pohon, unik sekali kan?

  • Paku

Terlihat sederhana tapi unik, berbentuk paku yang segi kepalanya ada di muka daun telinga dan segi belakang paku yang meruncing menyembul di bagian belakang telinga. Warna alami paku yaitu hitam atau silver menjadikan anting terlihat jadi lebih riel seperti wanita yang sengaja memakai paku dalam telinga.

Bisa dipakai sebagai penyempurna pakaian Halloween, tinggal beri sedikit bintik darah tiruan di sekitar telinga supaya seperti kelihatan riel telinga pemakainya sedang cidera karena ditusuk paku.

  • Vintage

Dari zaman dahulu, anting berbentuk vintage dengan model kalung emas putih elegan terbaru ring atau hanging yang elok tak pernah gagal membuat perform lebih sempurna.

Anda tinggal tentukan desain yang memperlihatkan beberapa kesan vintage, seperti beberapa anting yang ada dari Frank & co. Dibuat dengan proses yang hebat, sampai menjadikan beberapa kesan vintage semakin kental.

  • Karakter Animasi

Ada juga pendesain aksesories yang di ide dengan bermacam karakter film atau animasi, seperti karakter venom dengan gigi putihnya yang tajam menggigit segi telinga. Terlihat menakutkan sekaligus keren jika dipakai dengan gabungan model casual.

Itu deretan beberapa model kalung emas putih elegan terbaru yang unik dan bisa Anda cari saat ini. Karena bahan emas betul-betul mudah dibikin dan bisa dipadankan dengan bahan lain, untuk menghasilkan model yang unik dan tidak biasa. Ingin mempunyai sekarang ini?