• Wed. Jul 28th, 2021

5 Tip Teratas untuk Mengubah Blog menjadi Bisnis Enam Angka

Byjago

Mar 24, 2021 , , , ,
blogging seo

Saya memiliki seorang putri berusia 9 bulan, dan saya sangat menyayangi dan menikmati bersamanya, saya menjadi gila dengan hampir tidak ada “pekerjaan” dewasa untuk otak kreatif saya.

Saya ingin menulis, jadi saya mengerahkan semua energi kreatif dan imajinasi saya untuk menghasilkan nama untuk blog: The Mom Writes. (Ya saya tahu.)

Segera orang-orang mulai memperhatikan.

Saya memiliki pembaca yang berkomentar, mengirimi saya email dan kemudian, suatu hari seorang pembaca mengirim email untuk menanyakan apakah saya akan menulis untuk situsnya. Saya bilang iya. Dia ingin tahu tarif saya dan begitu saja, saya berbisnis.

Saya di sini untuk memberi tahu Anda bagaimana saya menggunakan blog untuk membangun bisnis enam digit dan bagaimana blog terus menjadi strategi pemasaran teratas saya, bahkan setelah 7 tahun.

Sejak itu, saya telah bekerja dengan lebih dari 100 bisnis kecil sebagai blogger bisnis, copywriter media sosial, dan manajer komunitas. Blog kecil saya telah membantu saya membangun bisnis enam digit – dan tetap menjadi strategi pemasaran nomor satu saya.

Begini cara saya melakukannya:

1. Mulailah dengan cerdas

Salah satu hal yang paling membantu saya adalah mengatasi perfeksionisme saya dan baru memulai. Saya punya blog di Blogger. Tidak, tidak dihosting sendiri atau sesuatu yang mewah. Saya memiliki template gratis yang sederhana dan juga tidak ada header.

Anda sudah tahu cerita dibalik nama blog tersebut. Jadi, Anda tahu itu sama sekali tidak sempurna.

Tidak ada yang sempurna. Tapi saya mulai. Melompat dengan kedua kaki dan melakukannya.

Jangan biarkan perfeksionisme menahan Anda. (Jangan salah paham. Perfeksionisme bagus dalam banyak kasus – tetapi tidak ketika itu menahan Anda.)

Baru mulai.

2. Salin strategi

Menumbuhkan blog dapat memakan waktu, kecuali Anda menambahnya dengan pendekatan tiga cabang: Google di satu sisi, pembaca Anda di sisi lain, dan ceruk Anda di tengah.

Pendekatan ini membantu saya mendapatkan klien dalam 6 bulan pertama blogging.

Topik saya adalah mengasuh anak dan menyederhanakan hidup di rumah.

Pembaca saya mulai beresonansi dengan konten saya karena saya sama seperti mereka. Saya tahu apa yang mereka perjuangkan dan berbagi bagaimana saya menyelesaikan pergumulan itu. Dan saya selalu memberi tahu mereka bahwa saya seorang penulis dan apa yang saya suka menulis.

Kami saat optimasi website untuk keyword Jasa SEO Murah Jakarta, memastikan bahwa backlink yang digunakan adalah backlink berkualitas.

Biasanya, mereka akan memikirkan saya setiap kali seseorang di lingkaran mereka menyebutkan bahwa mereka membutuhkan seorang penulis.

Google mulai menyukai konten saya karena saya menggunakan pengetahuan SEO saya yang berkembang untuk mengoptimalkan posting saya. Ini membantu mendatangkan lalu lintas bertarget dari AS dan Australia ke blog saya.

Lebih banyak pembaca = lebih banyak bola mata di konten saya = lebih banyak bisnis.

Pendekatan bercabang tiga inilah yang saya gunakan hingga saat ini, termasuk dengan situs pemasaran konten saya, Content Bistro. Ini masih berfungsi.

Langkah Sederhana dan Tip untuk Memulai Blog Pertama Anda

3. Posting blog Anda adalah portofolio Anda

Saat Anda memulai dan tidak memiliki portofolio untuk dipamerkan, blog adalah teman terbaik Anda.

Arahkan calon klien ke beberapa konten terbaik Anda. Saya akan membagikan tautan ke posting blog di ceruk mereka, jika memungkinkan. Misalnya, situs web produk bayi menyukai postingan saya tentang tidur bersama dan membaca untuk balita saya dan mempekerjakan saya untuk menulis blog bisnis mereka.

Lakukan ini, dan Anda akan memiliki tingkat konversi yang jauh lebih kuat. Tanya saya bagaimana saya tahu!

4. Berinvestasi dengan cerdas

Menjadi penulis online bisa sangat melelahkan ketika Anda tidak tahu di mana harus menginvestasikan dana dan apa yang harus dilakukan.

Ada kursus, tema situs web, alat, konferensi, dan banyak lagi yang membutuhkan uang tunai.

Beberapa dari investasi ini cerdas , tetapi beberapa tidak perlu.

Investasikan dalam desain yang terlihat profesional untuk blog dan situs web Anda. Investasikan dalam kursus dan grup dalang yang membangun pengetahuan Anda dan memberi Anda dukungan komunitas.

Investasikan dalam konferensi tempat Anda dapat bertemu sesama blogger, penulis, dan pemilik bisnis. Dengan menggunakan Jasa Backlink Murah dengan baik.

Agustus ini, saya terbang ke seluruh dunia dari India ke Australia untuk menghadiri konferensi blogging. Sebuah investasi besar tetapi itu sangat berharga. Saya belajar banyak, bertemu dengan beberapa orang yang luar biasa, dan kembali dengan beberapa klien baru juga.

5. Bangun buket layanan

Terakhir, dan yang terpenting, gunakan blog Anda untuk menawarkan berbagai layanan.

Selain menulis untuk klien freelance, saya melatih blogger pemula dan calon ibu yang bekerja di rumah, menjual e-book, dan menawarkan pengelolaan komunitas serta layanan copywriting Web, SEO, dan media sosial.

Semua layanan ini menambah penghasilan saya setiap tahun.

Jika Anda tidak mau membuat blog, pertimbangkan kembali. Ini bisa menjadi salah satu alat pembangunan bisnis terbesar Anda dan mungkin juga yang paling murah.