• Sat. Jun 19th, 2021

5 tips bisnis blog yang saya pelajari dengan susah payah

Byjago

Jun 10, 2021 , , ,
optimasi website untuk bisnis

Blog saya berumur lima tahun Oktober ini. Saya pikir kita perlu mengadakan pesta. bukan? Ingatkan saya untuk mengatur sesuatu, jika Anda mau. Refleksi kali ini membuat saya berpikir tentang apa yang telah saya pelajari. Tentang blog dan bisnis dan blog sebagai bisnis. bisnis blog. Dan karena saya sedang merenungkan, dan kalian menyukai posting terkait blogging, saya pikir saya akan membagikan apa yang saya buat.

Jika Anda menjalankan bisnis kecil, mereka juga akan bekerja untuk Anda meskipun mereka khusus untuk bisnis blog. Kita akan berbicara tentang bisnis, bagaimana mengatasi ketika segala sesuatunya menjadi terlalu banyak dan beberapa tip untuk mendiversifikasi pendapatan. Ingin lebih? Baca terus.

  1. ketika blog anda menjadi bisnis anda, anda mungkin tidak terlalu menyukainya lagi.

Tidak menyukai blog Anda lagi terjadi pada saya. Anda mendengar semua tentang itu  ketika saya berbagi tentang kematian blog saya . Saya membaca di suatu tempat bahwa sebagian besar pemilik usaha kecil memasuki bisnis mereka karena mereka menyukainya atau melakukannya dengan baik. Ini tidak akan cukup. Ini akan membantu Anda memulai, tetapi itu tidak akan membuat api tetap menyala lama.

Blog Anda penuh dengan sinar matahari, permen lolipop, dan pelangi, bukan? Anda bermain-main di padang rumput yang luar biasa. Kemudian Anda harus menjawab email, menegosiasikan harga, kontrak, dan jadwal. Tiba-tiba, seorang pelanggan atau klien menjadi brengsek, atau bisnis menjadi lambat, atau Anda harus bergegas dengan cara yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Rasanya seperti bekerja {karena itu}.

Dan dengan usaha, kegagalan dan kemunduran muncul hal yang disebut kebencian. Kebencian lama yang baik diikuti oleh kewajiban temannya dan kerabat dekat yang mengisap manajemen waktu. Saat itulah Anda mungkin tidak terlalu menyukai blog Anda lagi.

Jangan takut untuk melakukan perubahan agar Anda merasa lebih baik lagi. Ingatkan diri Anda bahwa memiliki bisnis sendiri itu menantang dan membutuhkan sesuatu yang unik dari Anda, tetapi itu sepadan. Jangan menyerah mempelajari hal-hal yang perlu Anda pelajari untuk membuat seluruh proses lebih mudah. Itu akan menghilangkan kebencian, dan Anda akan kembali ke fase bulan madu sebelum Anda menyadarinya.

  1. melakukan bisnis; buat catatan, kenali produk anda, dan pelajari cara menjualnya.

Perancang busana terbaik di dunia mungkin harus menutup pintu mereka jika mereka tidak dapat mengelola sisi bisnis. Dan mereka melakukannya, itu selalu menjadi berita utama. Mengelola pencatatan, pembuatan faktur, dan aktivitas bisnis umum Anda akan menjadi penting. Blog terbesar di luar sana mungkin sama sekali tidak berhasil mengubahnya menjadi bisnis.

Jika anda belum tahu bagaimana cara menghasilkan uang dari blog, sebaiknya belajar cara membuat artikel seo terlebih dahulu agar lebih masuk google pencarian

Jika blog Anda ingin menjadi bisnis Anda, selain membuat konten pembunuh, Anda harus memperlakukannya seperti bisnis. Tetapkan jam kerja dan tenggat waktu, simpan tanda terima Anda, mulai sistem pengarsipan {bisa sesederhana pengikat dan pelubang kertas}, miliki standar untuk diri Anda sendiri dan tetapkan tujuan yang ingin Anda capai. Anda melakukan bisnis

Saya berasumsi sekarang bahwa Anda tahu cara membuat blog dan semuanya berjalan dengan indah. Saatnya mengalihkan fokus pendidikan mandiri Anda ke belajar tentang bisnis. Apa yang membuat bisnis sukses, bagaimana memasarkan diri Anda dan produk Anda dan mengapa penting untuk melupakan gagasan bahwa menghasilkan uang entah bagaimana egois dan mengurangi kemampuan Anda untuk menjadi diri sendiri.

  1. tidak semua orang adalah teman anda untuk menjadi teman anda, tahu kapan mengatakan cukup sudah cukup.

Sayangnya, dalam bisnis, dan juga dalam kehidupan, beberapa orang akan meminta lebih dari Anda daripada yang boleh Anda berikan. Anda perlu tahu apa garis Anda di pasir dan berpegang teguh pada itu. Sebagai seorang blogger, kotak masuk Anda akan mulai diisi dengan email gratis yang menyatakan peluang bagi Anda untuk bermitra dengan orang ini atau merek itu.

Izinkan saya mengatakan ini; Anda tidak berutang apa pun kepada orang-orang itu. Tidak peduli seberapa hebat nada mereka, betapa tertariknya Anda ketika semua dikatakan dan dilakukan, Anda tidak mengenal mereka lebih dari kesopanan profesional Anda. Dan apakah Anda ingin membantu mereka sesekali, tentu saja, tetapi selalu ingat bahwa tidak peduli seberapa baik Anda, itu bukan masalah Anda.

  1. mengetahui apa yang harus diisi hampir tidak mungkin.

Bagi kebanyakan blogger dan bisnis kecil, mengetahui apa yang harus ditagih itu sulit. Terlalu tinggi dan Anda mungkin kehilangan bisnis, terlalu rendah dan Anda akan sangat sibuk tetapi tidak mendapatkan apa-apa. Jadi Anda harus mencari jalan tengah.

Saya menawarkan dua tempat posting bersponsor di blog ini setiap bulan. Saya menetapkan harga mulai dari $550 per posting untuk posting tersebut, dan sementara saya telah diberitahu bahwa itu tinggi oleh orang-orang yang mencoba mengamankan tempat-tempat itu secara gratis, saya tahu itu tidak. Itulah nilai waktu dan jangkauan saya. Ada saat ketika harganya lebih murah, dan saya memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan—jumlah pekerjaan yang sama setiap kali tetapi imbalan yang lebih sedikit.

Jika ranking website tidak kunjung naik dengan cara biasa, coba gunakan Jasa PBN saja. Ada Private Blog Network yang bisa anda dapatkan dengan harga yang relatif terjangkau.

Jadi saya berubah, dan saya menjadi lebih selektif, dan saya senang dengan hasilnya. Saran saya untuk penetapan harga adalah lakukan riset Anda, cari tahu apa yang dikenakan orang lain dan kemudian tetapkan harga yang Anda puas. Kabar baiknya adalah, Anda selalu dapat berubah pikiran. Sadarilah bahwa begitu Anda ‘mendiskon’ harga, itu akan selamanya dianggap diskon. Saya masih memiliki satu perusahaan yang kembali kepada saya dari waktu ke waktu dengan harga diskon. Saya pernah menyerah sekali di awal dan karena uang itu akan berguna. Mereka telah menggunakannya sebagai bukti sejak saya bisa dan melakukannya dengan harga lebih murah. Jangan membuat kesalahan ini. Dalam hal uang, beberapa orang seperti gajah. Mereka tidak pernah lupa.

  1. diversifikasi pendapatan anda atau bersiaplah untuk menderita kerugian finansial yang besar.

Aliran pendapatan pertama yang saya dapatkan dari blog saya adalah melalui iklan. Itu tidak banyak, tetapi itu menutupi biaya hosting blog, dan beberapa bulan berarti blog itu menghemat biaya internet. Tapi tidak ada yang memberitahu Anda bahwa iklan berfluktuasi dari bulan ke bulan {terutama di ceruk berbasis mode} sehingga satu bulan tempat Anda penuh dan berikutnya, Anda bisa memiliki setengahnya kosong.

ini berita buruk untuk penganggaran.

Saya melihat dan menggunakan beberapa pengetahuan bisnis yang diberikan orang tua saya, dan saya mendiversifikasi cara saya mendapatkan penghasilan dari blog. Memastikan ada beberapa cara Anda menghasilkan uang di blog Anda adalah praktik yang baik apakah kita berbicara $ 10, $ 100 atau $ 100.000.

Diversifikasi bagaimana? Yah, saya juga menjual ruang iklan, berkonsultasi dengan bisnis lokal di media sosial mereka, posting/artikel lepas, membangun blog dan situs web dan menjual eBook saya {soon to be books plural – yay}. Semuanya membentuk aliran pendapatan yang saya sebut ‘penghasilan blog’. Ini bukan apa-apa untuk ditulis di rumah dibandingkan dengan beberapa, tetapi itu membuat gadis ini tetap di internet dan sepatu bot, jadi itu yang terpenting.

Jika blog Anda adalah bisnis Anda, mulailah mendiversifikasi cara menghasilkan uang bagi Anda dan berikan diri Anda semacam rasa aman karena mengetahui bahwa jika penjualan iklan Anda turun, Anda masih punya cara lain untuk membayar tagihan. Tanpa diversifikasi, Anda adalah salah satu dari semua telur dalam satu keranjang jenis pemilik bisnis. Membuat perubahan