• Wed. Jul 28th, 2021

6 Cara Mudah Memesan Tiket Bioskop Online

Cara Mudah Memesan Tiket Bioskop Online

Bioskop pastinya masih hendak ditutup hingga jangka waktu yang belum didetetapkan. Apalagi tidak sedikit yang berkomentar kalau bioskop hendak jadi punah sebab terbentuknya pandemi ini.

Walaupun begitu, bisa jadi, cuma bisa jadi, bioskop dapat senantiasa hidup sembari melindungi protokol ketat dengan membuat tempat duduknya lebih eksklusif, yang dahulu ratusan sofa per studio saat ini bisa jadi hanya belasa, serta dengan jarak luar biasa jauh, sofa/ kasur luas, pembatas antar orang, serta pastinya harga tiket yang jauh lebih mahal.

Andaikata bioskop senantiasa hidup, gimana metode pesannya melalui online? Selamat tiba di RuangLaptop, berikut merupakan cara- cara memesan tiket bioskopkeren online!

1. Traveloka

Siapa bilang aplikasi ini hanya buat travel? Saat ini Traveloka pula meningkatkan bisnisnya ke zona hiburan, salah satunya merupakan pemesanan tiket bioskop( CGV) online.

Harga tiket bioskop di Traveloka sangat bermacam- macam, rentangnya juga mulai dari Rp25. 000 hingga Rp250. 000 tergantung hari serta tipe studio bioskop. Jenis- jenis studio bioskop CGV antara lain Regular 2D, Sweet Box, Starium, SphereX, 3D, Gold/ Satin, Velvet, serta 4DX.

2. CGV ID

Seragam dengan aplikasi tadinya, CGV ID cuma dapat digunakan buat jaringan bioskop CGV saja buat membeli tiket bioskop secara online. Kalian dapat memandang agenda pemutaran film nya disini tercantum pula dengan jam tayangnya biar kalian dapat mengendalikan waktu kapan kalian hendak menyaksikan bioskop.

Langkah pemesannya lumayan gampang, buat awal kali kalian hendaknya membuat akun, sebab pembelian tiket tidak dapat dicoba jika kalian tidak mempunyai akun.

Kalian pula dapat mengendalikan posisi duduk kalian memakai aplikasi ini. Nah menariknya jika kalian melaksanakan pembelian dengan mengguakan aplikasi ini kalian tidak hendak dikenakan bayaran apapun, jadi kalian membayar sama semacam kalian membeli di loket.

Tidak hanya itu kalian pula dapat melaksanakan pemesanan kemilan serta minuman ringan buat sahabat menyaksikan film kalian.

3. BookMyShow

Kalian dapat memakai BookMyShow buat pembelian tiket nonton bioskop secara online di jaringan CGV, CINEMAXX, FLIX, Lotte Cinema serta masih banyak lagi.

Buat pembelian dengan memakai aplikasi ini kalian hendak memperoleh bonus bayaran Rp. 3. 000 per tiket dengan tata cara pembayaran yang lumayan bermacam- macam, mulai dari LinkAja, kartu kredit, DOKU e- Wallet, transfer virtual account, Sakuku, serta masih banyak lagi.

4. GO- TIX

Aplikasi ini nyatanya telah tidak asing untuk para pelanggan setia GOJEK. Di dalam aplikasinya GOJEK mempunyai fitur GO- TIX yang membolehkan kalian dapat memesan tiket bioskop secara online.

Disini kalian dapat memesan bioskop yang tercantum di jaringan CGV, CINEMAXX serta pula FLIX. Kalian pula dapat membaca sinopsis film yang hendak kalian tonton serta pula memandang trailernya, sesuai banget buat kalian yang lagi gabut serta mau nonton film Indonesia tetapi tidak ketahui film apa yang hendak kalian tonton.

Cuma saja, bayaran tambahannya lumayan mahal ialah Rp. 5. 000, tetapi jika kalian beruntung GOJEK kerap membagikan voucher buat pembelian GOTIX dengan memakai GOPAY.

5. Cinema 21( M- Tix)

Dapat dibilang ini merupakan salah satu pionir dalam dunia pemesanan tiket online. Aplikasi ini merupakan formal kepunyaan Cineplex 21 Group, jadi kalian cuma dapat memakainya buat memesan tiket pada Cinema 21, Cinema XXI, serta The Premiere.

Aplikasi ini terbilang lumayan gampang buat digunakan, kalian dapat memakai aplikasi ini buat memandang film apa saja yang lagi tayang, tercantum memandang sinopsis serta trailernya.

Kalian pula dapat memandang agenda main film tersebut serta dapat mengeset sendiri sofa yang kalian mau biar kalian dapat mengendalikan kapan kalian hendak menyaksikan bioskop.

Proses pembayaran pula lumayan gampang, dapat memakai bank transfer, ATM ataupun kalian dapat pula memakai mobile banking. Tidak terdapat yang sulit bukan? Tetapi jangan kurang ingat terdapat bayaran bonus Rp. 1. 500 buat tiap tiket yang kalian pesan.

Baca Juga : SSD Terbaik 2021

6. TIX ID

TIX ID memanglah bukan aplikasi formal, tetapi aplikasi ini banyak disukai para penggunanya yang memudahkan dalam pembelian tiket bioskop secara online di jaringan Cinema 21.

Bayaran bonus yang dikenakan per tiket merupakan Rp. 3. 000, tetapi kalian dapat memperoleh bermacam promo yang keren banget semacam buy one get one hingga cashback 50%.

Dalam aplikasi ini kalian dapat melaksanakan pembayaran dengan memakai ewallet terkini serta terpercaya, DANA yang dapat kalian top up cocok dengan kebutuhan.

Lumayan banyak bukan aplikasi yang dapat menolong kalian dalam membeli tiket bioskop secara online? Kalian dapat berupaya mana saja yang sangat sesuai buat kalian pakai dengan kelebihan serta kekurangan yang terdapat pada masing masing aplikasi.

Jauh lebih gampang sebab kalian dapat nonton tanpa antri, serta apalagi kalian dapat memesan kemilan sahabat nonton. Jadi mana saja nih yang hendak kalian coba? Ataupun telah memiliki aplikasi yang kerap kalian pakai? Share postingan ini!