7 Fakta Drama Korea Itaewon Class Menarik yang Raih Rating Tinggi

Itaewon Class menjadi salah satunya sinetron Korea terkini 2020 yang raih peringkat tinggi sampai 16 % menurut Nielsen Korea. sinopsis itaewon class Korea yang diperankan oleh Park Search engine optimization Joon ini juga menjadi salah satunya seri terkenal yang sedang tampil.

7 Fakta Drama Korea Itaewon Class Menarik yang Raih Rating Tinggi

 

Sinetron Korea Itaewon Class baru tampil pada 31 Januari 2020. Skenario Itaewon Class bercerita mengenai Park Search engine optimization Joon yang berperanan sebagai Park Sae Ro Yi, bekas terpidana yang berusaha keras sepanjang 7 tahun untuk buka usaha sendiri. Park Search engine optimization Joon terpasangkan dengan Kim Da Mi yang memainkan wanita umur 20-an yang punyai kecondongan jadi sociopath.

Itaewon Class menceritakan mengenai Park Sae Reo-Yi yang membalas sakit hatinya ke Jang Dae Hae, karena kematian ayahnya dan perjuangan hidupnya yang buka restaurant di Itaewon sesudah keluar penjara. Berikut 7 bukti menarik sinetron Korea Itaewon Class

1. Itaewon Class Webtoon

Sinetron Korea Itaewon Class tidak asing untuk beberapa pencinta komik karena ceritanya diambil dari webtoon populer. Itaewon Class sebagai sinetron yang didasari pada webtoon dengan judul yang serupa, dicatat oleh Kwang Jin pada Desember 2016.

2. Itaewon Class Cast

Itaewon Class diperankan oleh beragam artis berpotensi. Selainnya Park Search engine optimization Joon dan Kim Da Mi, cast sinetron Korea Itaewon Class salah satunya ialah Kwon Na Ra, Kim Donk Hee, Ryoo Kyung Soo, Lee Joo Young, Chris Lyon. Tidak itu saja ada pula artis senior seperti Yoo Jae Myung dan Kim Hye Eun yang tampil di sinetron Korea Itaewon Class

3. Unduh Itaewon Class

Sinetron Korea Itaewon Class tampil di stasiun TV JTBC tiap Jumat dan Sabtu jam 23:00 KST atau 21:00 WIB. Sinetron yang sejumlah 16 adegan ini disutradarai oleh Kim Sung Yoon. Itaewon Class bisa juga di unduh dan dilihat melalui streaming video berbayar Netflix

4. Kembalinya Park Search engine optimization Joon

Sesudah vakum sepanjang satu tahun di monitor kaca, Park Search engine optimization Joon kembali tampilkan daya tariknya melalui sinetron Korea Itaewon Class. Drama korea ini jadi seri yang dinanti-nantikan sesudah Park Search engine optimization Joon akhir kali menjadi bintang sinetron What’s Wrong With Secretary Kim pada 2018 kemarin.

5. Sinetron Pertama Kim Da Mi

Kim Da Mi berperanan sebagai Jo Yi Search engine optimization, bucin Park Search engine optimization Joon di drama korea Itaewon Class. Jo Yi Search engine optimization sebagai selebgram pintar yang jatuh hati dengan Park Sae Reo-Yi dan ikhlas lakukan apa saja untuk menolong idola hatinya itu membalas sakit hatinya. Dia bahkan juga ikhlas ditendang oleh ibunya dan tinggalkan kuliahnya untuk bekerja di restaurant Park Sae Reo Yi.

Kim Da Mi baru mengawali kiprahnya di sinetron Korea Itaewon Class. Awalnya, dia sudah menunjukkan aktingnya di monitor kaca melalui beberapa film. Walau baru pertama kalinya memperlihatkan talenta aktingnya di sinetron Korea Itaewon Class, performa Kim Da Mi sukses menarik perhatian.

6. V BTS jadi Pengisi Soundtrack

V BTS menjadi salah satunya vokalis yang isi soundtrack sinetron Korea Itaewon Class part 12. Lagu yang di-launching dengan bahasa Inggris ‘Sweet Night’ sebagai lagu pop indie yang kental dengan gitar akustik dan biola.

7. Pesan Menginspirasi

Tidak cuman jadi selingan untuk beberapa penikmatnya, narasi sinetron Korea Itaewon Class memiliki kandungan nilai-nilai dan pesan menginspirasi. Pada drama korea ini pemirsa dibawa untuk usaha keras dan tidak berserah dalam raih keberhasilan dan mimpi. Sinetron Korea Itaewon Class menunjukkan nilai pertemanan yang hangat, sampai kemauan yang besar dalam raih suatu hal yang diharapkan