Fri. Aug 12th, 2022

Gerbang di depan rumah menjadi salah satu fokus utama tampilan rumah. Nah, bagi Anda yang ingin tampilan rumah Anda lebih khas dan terlihat megah, Anda bisa melihat berbagai model pagar besi di artikel ini.

Sering dianggap sepele, banyak yang beranggapan bahwa desain pagar tidak sepenting penampilan interior rumah.
Padahal, desain pagar bisa mempengaruhi tampilan kesan pertama di dalam rumah. Padahal, desain yang tepat dapat mewakili faktor kenyamanan dan kepuasan diri sebagai pemilik rumah.

Dari segi material, pagar besi tempa seringkali menjadi andalan karena dapat memberikan nuansa yang kuat dan menjamin privasi. Nah, buat kamu yang sedang mencari model pagar besi, kamu bisa melihat inspirasinya di artikel ini!

1. Pagar Besi Tempa Melengkung

Model pagar besi ini dijamin membuat rumah Anda semakin estetis. Dari konsep full house klasik, Japandi, hingga rumah minimalis cocok juga menggunakan pagar besi tunggal ini. Biasanya model pagar ini hanya membentuk garis vertikal dari bawah ke atas. Namun pada bagian atas, railing pagar dibuat melengkung sehingga memberikan kesan dinamis.

2. Model Pagar Besi Tempa Bunga

Sejak zaman dahulu, banyak warga yang menggunakan motif bunga pada pagar rumahnya. Saat ini pun, Anda bisa dengan mudah menemukan model pagar besi tempa dengan ukiran bunga, seperti gambar di atas. Hebatnya lagi, model pagar ini sangat cocok digunakan sebagai pagar rumah modern dan kekinian, lo!

3. Pagar Besi Tempa Seperti Gerbang Kerajaan

Model pagar ini dijamin akan membuat tampilan rumah Anda menjadi luar biasa! Model pagar besi tempa gaya kerajaan umumnya tingginya sekitar dua meter sehingga dapat dilihat sendiri bahwa ketinggian pagar di bagian atas sangat tinggi. Lalu, ada ornamen bunga berwarna kuning yang membuat pagar semakin klasik dan mewah.

4. Pagar Besi Tempa Kombinasi Kayu

Tidak hanya dari ornamen atau bentuknya saja, model pagar besi tempa juga bisa dilihat dari kombinasi bahan dasarnya. Kayu adalah bahan aksesori paling umum yang menyertai pagar besi tempa. Perpaduan besi dan kayu membuat pagar terlihat lebih modern tanpa menghilangkan kesan klasiknya.

5. Pagar Besi Tempa Minimalis

Pagar besi tempa ini sangat cocok diaplikasikan pada rumah minimalis. Model pagar memiliki unit besi tempa tipis yang disusun secara vertikal. Meski terlihat minimalis, nyatanya model pagar ini diasosiasikan dengan nuansa klasik sederhana.

6. Pagar Tempa Modern

Pagar besi dengan aksen emas pasti akan membuat tampilan rumah Anda semakin mewah! Sentuhan warna emas pada pagar besi tempa ini biasanya terdapat pada bagian tengah pagar yang bentuknya bisa disesuaikan dengan selera. Ada juga beberapa model pagar yang justru menambah warna emas pada ujung atas pagar.

Anda ingin mencari pagar besi minimalis berkualitas? Yuk bisa kepoin!.

7. Pagar Besi Bambu Runcing

Model pagar ini benar-benar klasik. Namun pagar ini sebenarnya paling cocok untuk semua konsep eksterior rumah, tampilannya minimalis, keunikan model pagar yang satu ini bisa dilihat di atas pagar yang terbuat dari bambu. Untuk beberapa model dengan titik yang hampir sama dengan perisai kecil.

By ansyah