Sat. Nov 26th, 2022

Musim hujan beberapa orang menghambat aktivitas perjalanan mereka. Namun, ada baiknya Anda mencoba 7 tempat wisata yang direkomendasikan ini saat musim hujan.

Musim hujan telah tiba. Bagi sebagian orang, musim hujan memang menghambat aktivitas dan aktivitas sehari-hari.

Selama periode ini, wisatawan dapat menghilangkan niat mereka untuk bepergian karena mereka khawatir musim hujan akan menghalangi mereka untuk menikmati perjalanan.

Padahal, meski hujan, masih banyak tempat yang tetap menarik. Bahkan, tempat-tempat ini mungkin lebih mengesankan selama musim hujan.

Berikut rekomendasi tempat wisata yang kami rekomendasikan saat musim hujan:

  1. Pemandian Air Panas

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana rasanya berendam di air panas di musim hujan yang dingin? Saran pertama patut dicoba. Lebih nikmat menikmati gerimis dan udara dingin sambil berendam di air panas, asalkan tidak hujan deras.

Di Indonesia, terdapat beberapa sumber air panas yang terkenal, antara lain Pemandian Air Panas Baturaden Banyumas, Pemandian Air Panas Guci Tegal, Pemandian Air Panas Candi Umbul Magelang, Pemandian Air Panas Cisolok Sukabumi dan lain sebagainya.

  1. Villa di Perbukitan atau Kebun The

Diambil dari sumber fauxsaics.com, Beberapa orang mengatakan bahwa hujan memiliki baunya. Untuk menambah cita rasa ini, Anda bisa menyewa vila di pedesaan atau kebun teh. Di musim hujan, tempat seperti itu justru akan lebih indah, karena tanaman akan lebih indah dan terlihat lebih hijau. Setelah sibuk bekerja, Anda bisa mencoba perjalanan ini. Selain menenangkan diri, perjalanan seperti ini juga menjadi obat ampuh untuk menghilangkan stres.

  1. Museum

Setelah menikmati berbagai perjalanan yang alam berikan kepada kita, sekarang kita harus berhenti dan belajar tentang budaya dan warisan masa lalu. tempat? Tentu saja di museum.

Rekomendasikan beberapa museum yang menurut kami memiliki daya tarik menarik, antara lain Museum Sampoerna di Surabaya, Ullen Sentalu di Yogyakarta, Museum PASIFIKA di Bali, dan museum lainnya yang patut Anda coba kunjungi.

  1. Ubud, Bali

Berbicara tentang Bali, di musim hujan, tempat yang wajib Anda kunjungi adalah Ubud. Di musim ini, Ubud terasa sangat nyaman dan damai. Suasana asri dan suhu rendah yang dibawa oleh hujan menenangkan pikiran.

Ubud juga merupakan pusat seni dan budaya di Bali. Ada banyak pilihan akomodasi di sini, mulai dari homestay murah hingga resort elegan. Selama persinggahan, Anda bisa mencoba melakukan beberapa aktivitas sederhana, seperti istirahat, membaca buku atau membuat kopi, sambil menikmati suasana Ubud.

  1. Wisata kuliner malam

Wisata kuliner malam juga menjadi pilihan yang menarik. Mencari makanan enak.

Untuk pilihan lokasi, Bandung bisa masuk wish list. Kita semua tahu ada banyak sekali pilihan makanan di Bandung. Anda dapat menghabiskan waktu makan semua jenis makanan dan minuman panas.

  1. Sea World

Perjalanan outdoor di musim hujan tentu tidak akan semenyenangkan musim panas atau kemarau. Wisata dalam ruangan pasti akan melindungi Anda dari hujan, dan dunia laut adalah jawabannya.

Di sini, Anda dapat melihat keindahan berbagai hewan laut yang berenang di akuarium besar. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan ikan berenang dari dekat saat memasuki koridor.

  1. Kedai Minum

Menghabiskan waktu bersama teman tentu menjadi kegiatan yang menyenangkan. Di musim hujan ini, suasana hangat, ditambah dengan snack dan minuman, semakin nikmat setelah membicarakan banyak hal.

Anda dapat menemukan suasana ini di kafe populer pilihan Anda. Pilih kafe yang menawarkan suasana tenang dan hangat. Dengan pilihan ini, waktu yang Anda habiskan untuk hang out bersama teman-teman tidak akan terbuang percuma.

By Drajad