Mon. Aug 15th, 2022

 

Jam tangan box terbaru Garmin yaitu Garmin Venu SQ resmi dirilis di Indonesia. Jam tangan pintar Garmin terbaru ini memiliki desain kotak yang mirip dengan Apple Watch dengan harga yang lebih murah, masa pakai baterai yang lebih lama, dan sejumlah fitur untuk mendukung gaya hidup sehat Anda.

Postingan ini di reupload dari website Dorangadget.com, dimana kita akan membahas mengenai harga, fitur desain, dan lainnya dari Garmin Venu SQ yang bisa anda pesan melalui PO (pre-order) di Dorangadget.com.

Desain, Bahan, dan Warna Garmin Venu SQ

Diambil dari sumber Doran Gadget Distributor Garmin Terpercaya, Jam tangan pintar Garmin Venu SQ terbaru sangat cocok untuk mereka yang memiliki pergelangan tangan tidak terlalu tebal. Venu SQ berukuran 40mm dan berbentuk persegi, mirip dengan Apple Watch. Desainnya seperti pembaruan pada Garmin Watch yang kerap dikenakan dengan desain melingkar.

Bahan polimer yang diperkuat digunakan di seluruh bodi Venu SQ. Kemudian pada bagian bezelnya menggunakan aluminium yang membuat Venu SQ lebih ringan dari smartwatch Garmin Venu sebelumnya. Tali berukuran 20mm dan dapat dengan mudah dilepas untuk diganti.

Layar sentuhnya berukuran 1,3 inci atau 33mm, yang membuat Anda harus menyesuaikan. Ukurannya mungkin membuat Anda harus menyesuaikan, tetapi tidak akan lama karena pengoperasiannya sangat praktis. Tombol atas menunjukkan menu pelatihan dan tombol bawah menunjukkan pengaturan.

Meskipun kecil dan terbuat dari LCD, Anda dapat dengan mudah melihat menu jam tangan bahkan di bawah terik matahari. Pilihan warna untuk Koleksi Musik termasuk hitam dengan bezel batu tulis, pasir ringan dengan bingkai emas mawar, biru laut dengan bingkai emas muda dan lumut dengan bingkai batu tulis. Koleksi reguler tersedia dalam warna abu-abu gelap dengan bezel slate, putih dengan bezel emas muda dan anggrek dengan bezel anggrek metalik.

Spesifikasi Venu SQ dan masa pakai baterai

Salah satu hal khusus tentang Venu SQ adalah daya tahan baterainya. SQ dapat bertahan seminggu dalam mode jam tangan pintar. Berkat daya tahan baterai jam tangan yang tahan lama, ini tentu sangat cocok bagi mereka yang suka berkemah atau bepergian.

Jika mereka mencatat latihan sekali sehari, aktifkan pemantauan detak jantung selama 7 hari dan lacak tidur malam hari. Tingkat kecerahan atau kecerahan yang dalam waktu singkat. Pada hari kelima, Anda dapat memastikan bahwa sisa baterai Anda di bawah 20%.

Jam tangan terbaru Garmin berkinerja setara dengan jam tangan pintar kelas menengah. Dengan antarmuka yang sederhana, ketika Anda menemukan fungsionalitas yang Anda butuhkan. Akan lebih mudah untuk mengunjunginya lagi di masa depan.

Smartwatch Venu SQ melacak kebugaran fisik

Garmin Venu SQ memiliki banyak fitur canggih yang Anda perlukan untuk melacak kebugaran Anda. Venu SQ melacak metrik dan menggabungkannya untuk memberi Anda pemahaman mendetail tentang kondisi fisik Anda. Item yang dilacak meliputi:

  • Pelacak aktivitas sepanjang hari.
  • Pemantauan detak jantung.
  • Pelacakan tidur.
  • Pemantauan tekanan.
  • Pemantauan siklus menstruasi.
  • Monitor bodi baterai.
  • Pantau kadar oksigen darah.
  • Pelacakan napas.

Cukup tekan tombol atas untuk mengakses berbagai mode olahraga untuk membantu Anda memulai dengan cepat. Anda juga dapat memilih latihan favorit Anda, yang akan ditampilkan saat Anda mengklik di bagian atas.

Untuk pelacakan tidur, Venu SQ akan memberikan informasi tentang tahapan tidur Anda. Saat dikombinasikan dengan Pulse Ox, laju pernapasan juga dilacak. Anda akan mendapatkan informasi yang cukup jelas tentang pola tidur Anda.

Pulse Ox adalah fitur yang memberi tahu Anda seberapa baik tubuh Anda mengambil oksigen, baik saat Anda berolahraga atau tidur di malam hari.

Mengapa Anda membelinya?

Alasan Anda harus membelinya karena fitur yang ditawarkan setara dengan smartwatch premium dengan daya tahan baterai yang lama. Anda akan lebih memahami cara mengelola stres dan energi, melacak semua latihan Anda, memantau pola tidur, dan banyak lagi. Hebatnya lagi, ini dijual dengan harga murah.

Pilih dari banyak aplikasi latihan, gunakan latihan yang telah ditentukan, lihat rencana latihan, dan lainnya melalui Garmin Connect. Daya tahan baterai luar biasa yang tidak boleh Anda lewatkan. Jika Anda sering lupa mengisi daya baterai, dengan Venu SQ Anda bisa melakukan lebih banyak dan lebih tahan lama.

Alasan selanjutnya adalah jika Anda menginginkan jam tangan yang simpel dan ringan. Saat berolahraga, kenakan jam tangan yang pas. Jadikan data yang ditampilkan terekam dengan sempurna tanpa melukai pergelangan tangan Anda.