• Wed. Dec 2nd, 2020
Apa Perbedaan Presinutri dan Complinutri?

Susu formula SGM memiliki banyak variasi dalam hal rasa dan konsumsi atau manfaat susu. Salah satunya SGM Presinutri dan Complinutri untuk bayi usia 0 hingga 6 bulan. Inilah perbedaan Presinutri dan Complinutri 0-6 bulan.

Pengemasan

Kemasan kedua susu tersebut terlihat hampir identik dengan warna merah dominan produk SGM. Perbedaan kemasan bisa dilihat pada skema warnanya. Jika SGM Presinutri memiliki warna merah yang dominan, SGM Complinutri memiliki kombinasi abu-abu atau silver.

Keduanya merupakan produk SGM Ananda. Kita harus hati-hati karena di dalam kemasan front box terdapat informasi tentang Presinutri dan Compliance. Di kotak Complinutri, Anda akan menemukan diagram lingkaran tepat di bagian bawah kotak.

Formulasi susu

Perbedaan antara SGM Presinutri dan Complinutri 0-6 bulan kemudian adalah susu formula. SGM Presinutri Milk diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bayi Anda sedangkan SGM Complinutri diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bayi Anda. Perbedaan susu formula pasti membuat Anda memilih sesuai kebutuhan si kecil.

Tujuan

SGM Presinutri Milk diformulasikan dengan tujuan membantu mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan fisik anak, kognitif, kekebalan tubuh, metabolisme bayi, serta tulang dan gigi, serta memberikan energi.

SGM Complinutri diformulasikan dengan tujuan memberikan dukungan kepada yang termuda agar bisa memiliki 5 calon anak dari generasi yang sudah maju. Potensi anak ini nantinya dapat dilihat dari kecerdasan dan kreativitas anak yang tumbuh tinggi dan kuat, mandiri, super dan percaya diri di depan umum atau di depan umum.

Kandungan nutrisi

Nutrisi yang terdapat pada SGM Presinutri dan susu Complinutri untuk anak usia 0 hingga 6 tahun sebenarnya hampir sama. Bedanya, SGM Complinutri dikemas dengan serat makanan Omega 3 dan inulin.

Harga

Perbedaan antara SGM Presinutri dan Complinutri 0-6 bulan kemudian terlihat dari segi harga. Kalau dipikir-pikir, tidak ada perbedaan harga yang signifikan. Susu Presinutri dengan berat 400 gram memiliki harga sekitaran Rp 34.000,00 nah untuk SGM Complinutri dengan ukuran yang sama memiliki harga mulai dari Rp 32.000,00.

Paket Presinutri SGM 600 gram memiliki harga mulai dari Rp.58.000,00 sedangkan SGM Complinutri untuk berat yang sama memiliki harga mulai dari Rp.56.500,00. Untuk kemasan SGM 1000 gram yang lebih besar, SGM Presinutri memiliki kisaran 100.000,00 sedangkan SGM Complinutri berkisar antara Rp95.000,00.

Harga susu di atas tergantung di mana kamu membelinya. Anda bisa mendapatkan susu ini dengan mudah karena sudah banyak sekali yang jual di toko online maupun offline. Anda juga bisa mendapatkan barang yang lebih murah jika membelinya di toko online.

Inilah perbedaan Presinutri dan Complinutri 0-6 bulan untuk kebutuhan bayi Anda sebagai makanan pendamping bayi Anda.