Bagaimana cara beradaptasi dengan Algoritma Google

Beradaptasi dengan Algoritma Google

Meskipun banyak perubahan yang diterapkan Google untuk meningkatkan pengalaman pengguna mereka, dan perubahan tersebut mungkin tidak berdampak besar pada upaya SEO Anda, masih ada beberapa perubahan yang disebutkan yang dapat terpengaruh.

Terutama jika menyangkut subtopik dan peringkat di bagian.

Melalui penggunaan subtopik, ini mungkin mempersulit merek untuk menentukan peringkat kata kunci dengan lalu lintas tinggi yang luas. Pada saat yang sama, ini dapat dilihat sebagai manfaat bagi mereka yang telah mengoptimalkan konten mereka untuk subtopik tertentu.

Terus buat konten yang menjawab pertanyaan audiens Anda. Seperti yang saya sebutkan di atas, ketika konten Anda disorot di bagian, pastikan konten Anda, apakah itu artikel blog atau halaman situs web, menjawab pertanyaan audiens Anda sebaik mungkin.

Lihat: https://www.seoelite.id/jualan-online

Ini akan memungkinkan algoritme Google mengindeks setiap bagian teks untuk menemukan jawaban spesifik atas pertanyaan. Anda juga ingin mengetahui di mana ajakan bertindak (CTA) Anda ditempatkan dalam konten Anda.

Dengan bagian yang mengarahkan pengunjung langsung ke jawaban atas pertanyaan mereka, mereka cenderung tidak akan menelusuri seluruh artikel Anda. Penting untuk diperhatikan bahwa penempatan CTA mungkin bervariasi tergantung pada konten dan di mana Anda menjawab pertanyaan mereka.

Karena banyak dari perubahan ini mulai berlaku, jangan lupa untuk melihat peringkat dan hasil pencarian Anda untuk melihat apakah ada perubahan besar, baik atau buruk, dan gunakan informasi tersebut untuk membuat perubahan pada konten dan strategi SEO Anda.