Beberapa Jenis Tipe Akun Paypal yang Bisa Dimanfaatkan

Para pengguna Paypal tentu harus sudah melakukan persiapan terhadap segala hal atau masalah yang berkaitan dengan Paypal khususnya saat saldo tertunda dalam Paypal. Saat ini banyak orang yang berbisnis online dan memanfaatkan akun Paypal untuk sistem pembayaran secara online.

Sebenarnya ada berbagai macam cara untuk melakukan sistem atau transfer pembayaran selain Paypal, namun tentunya pembayaran atau penerimaan uang melalui transfer antar bank ini ada kekurangannya.

Karena tidak semua negara memiliki akun bank yang sama. Untuk itulah, Paypal hadir agar bisa dinikmati para pebisnis online untuk menerima maupun mentransfer uang dari luar maupun dalam negeri.

Situs viapaypal.id menjual saldo paypal, butuh beli paypal murah? bisa kunjungi pada tautan tersebut.

Paypal merupakan jasa pembayaran atau broker yang paling populer saat ini di dunia sebagai media transaksi pembayaran online. Paypal ini sebenarnya dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi, seperti pembelian software, transaksi jual beli produk, bisnis online, untuk menerima pembayaran yang berasal dari pihak pembeli atau pihak lain dengan online.

Aplikasi Paypal ini sebenarnya jauh lebih efektif dan lebih cepat dibandingkan Money order ataupun cek. Bahkan sudah jutaan lebih pengguna di internet ini memakai Paypal sebagai media untuk penerimaan dan pengiriman uang. Paypal sebagai media transaksi pembayaran online ini sebenarnya sudah memperoleh kepercayaan karena memberikan kenyamanan dan keamanan untuk melakukan transfer secara online.

Tak hanya itu saja, ada sebanyak 95% untuk pembayaran eBay memakai Paypal. EBay ini sendiri memakai Paypal sebagai sebuah perantara untuk pembayaran lelang secara online. Paypal juga termasuk alat transaksi pembayaran terbesar yang ada di dunia, karena penggunanya sudah hampir sebanyak 153 juta akun pengguna.

Penggunaan Paypal sendiri sebenarnya bisa dimanfaatkan hingga sebanyak 190 negara dengan 17 mata uang berbeda sampai di seluruh dunia. Selain itu, Paypal juga memiliki fitur e-commerce global sehingga bisa bertransaksi dengan mata uang, bahasa dan lokasi berbeda hingga di seluruh dunia.

Sebagai salah satu broker dalam dunia transaksi online ini, pihak Paypal memudahkan setiap pengguna untuk melakukan transfer uang cukup melalui “akun email penerima”. Sehingga pihak lainnya tak bisa melihat informasi data akun bank ataupun kartu kredit.

Dengan inilah, pihak Paypal menjaga keamanan akun penggunanya dengan baik agar tidak disalahgunakan oleh pihak manapun. Jadi, untuk Anda yang bekerja di dunia online sangat penting memiliki Paypal sebagai alat pembayaran yang populer saat ini. Akun di Paypal sendiri terbagi menjadi 3 bagian, seperti berikut ini:

Personal

Akun personal ini bisa Anda manfaatkan untuk mentransfer ataupun menerima uang, serta bisa melakukan penjualan menggunakan eBay. Untuk tipe akun ini, Anda dapat menerima sejumlah pembayaran yang berasal dari pihak akun Paypal yang lainnya, akan tetapi tak dapat menerima pembayaran dengan debit ataupun credit card.

Selain itu, setiap transaksi tak memerlukan biaya untuk akun Paypal personal ini. Namun, dengan akun personal ini ada limit jumlah uang yang bisa diterima untuk tiap bulannya. Apabila Anda berencana untuk berjualan produk dengan jumlah besar, maka akun Paypal tipe ini sebenarnya tak cocok untuk Anda.

Premiere

Akun Paypal premiere ini sebenarnya hampir mirip seperti akun personal, perbedaannya Anda dapat menerima pembayaran melalui rekening bank, debit card dan credit card. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan fasilitas tool dan shopping cart untuk laporan pembayaran.

Akun pembayaran yang satu ini sangat cocok bagi penjual amatiran. Apabila Anda ingin mengupgrade akun personal bisa diupgrade menjadi akun premier ini. Jadi, bagi Anda yang hendak menjual produk dengan reguler, sangat cocok memiliki akun Paypal jenis ini untuk kebutuhan berbisnis.

Business

Akun Paypal tipe Business merupakan akun Paypal yang sangat cocok digunakan berbisnis online dengan skala besar. Di akun tipe ini Anda bisa menggunakan dengan nama bisnis Anda. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan tool eBay atau laporan tanpa memerlukan persyaratan untuk transaksi jenis ini.

Pengguna biasanya dikenakan biaya untuk memakai akun jenis ini. Anda juga bisa melakukan upgrade hingga akun Business apabila telah mempunyai akun jenis premier ataupun personal.

Ingin beli saldo paypal terpercaya? bisa kunjungi pada tautan tersebut.

Ya, itulah beberapa jenis tipe akun Paypal yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna Paypal. Pihak Paypal sendiri sebenarnya tidak membebankan biaya kepada pihak pembeli ketika mengirimkan atau mentransfer uang pada penjual.

Sebaliknya, pihak Paypal sendiri yang membebani biaya pada penjual sebanyak 1.9 % – 2.9 % dari besarnya nominal uang yang dikirimkan oleh pihak pembeli.