• Sat. Jun 19th, 2021

Beberapa pantai cantik di Indonesia

Bylaurel

May 25, 2021 , ,

Beberapa pantai cantik di Indonesia – Anda tidak pernah terlalu jauh dari pantai di Indonesia. Kepulauan ini memiliki lebih dari 17.000 pulau. Meskipun masing-masing tanah yang berbeda ini menawarkan pengalaman budaya, masakan, dan atraksi yang berbeda, satu hal yang sama dari mereka semua adalah bentangan garis pantai yang tak ada habisnya – memanjakan pengunjung pantai untuk pilihan liburan mereka ke Indonesia.

Indonesia secara teratur menempati urutan teratas daftar ember perjalanan para pecinta pantai, tidak hanya karena jumlah garis pantainya, tetapi juga kualitas dan keragaman pelarian pantai. Mencari pantai berkerikil liar dengan ombak siap berselancar di pulau terpencil? Atau pantai pasir putih berpohon palem di dekat resor kelas dunia? Bagaimana dengan sesuatu yang sedikit berbeda, seperti pantai berpasir merah muda dengan snorkeling luar biasa di dekat garis pantai yang dipenuhi kadal besar? Apa pun definisi Anda tentang surga, Anda dapat menemukan pantai di Indonesia yang sesuai.

Belilah tabir surya, pakaian renang, dan sandal. Kemudian, rencanakan liburan sempurna Anda ke Asia Tenggara dengan daftar pantai terbaik kami di Indonesia..

Pantai Trikora, Bintan

Mencari pelarian yang mudah dari kehidupan kota di Singapura? Naiki kapal feri ke Bintan, pulau resor dengan akomodasi mewah dan pantai indah. Trikora, di sisi timur laut pulau, adalah kawasan pantai tujuan di Bintan. Hamparan yang berangin menampilkan empat pantai yang berdekatan dengan pasir putih lembut dan bebatuan yang indah. Di seberang laut biru jernih, Anda dapat melihat pulau-pulau lain di kejauhan – pemandangan yang sangat indah saat matahari terbit. Perhatikan baik-baik siput kecil dan makhluk lain di area tersebut.

Pernahkah Anda ingin mencoba selancar layang-layang? Cobalah di Pantai Trikora. Bintan memiliki dua musim untuk selancar layang-layang, yang biasanya berlangsung dari November hingga Maret dan Juni hingga September. Wisatawan dapat mengambil pelajaran dari berbagai sekolah dan resor selancar layang di daerah tersebut.

Pantai Nongsa, Batam

Bintan bukan satu-satunya tempat liburan pantai yang mudah dari Singapura. Di dekatnya Batam, bagian dari Kepulauan Riau, juga mengundang wisatawan untuk menikmati matahari, pasir, dan berselancar di pantainya. Salah satu pantai terbaik di Batam, Pantai Nongsa, hanya berjarak 20 menit berkendara dari bandara. Anda bisa melihat cakrawala Singapura dari pantai berpasir keemasan di kawasan pantai yang indah ini, dikelilingi oleh tanaman hijau subur.

Olahraga air menarik banyak wisatawan ke Pantai Nongsa. Baik Anda ingin bermain banana boat, melawan gravitasi dalam petualangan parasailing, menaiki ombak sambil selancar angin, atau menyewa beberapa Jet Ski untuk sehari, Anda dapat mencari operator di sekitar Batam untuk mewujudkannya.

Pangandaran, Jawa

Lebih dikenal sebagai rumah bagi kota-kota besar seperti Jakarta dan permata budaya Yogyakarta dan Borobudur, pulau Jawa juga merupakan tujuan yang bagus untuk liburan santai di sepanjang pantai. Salah satu pantai terbaik di Jawa adalah Pangandaran, di sisi selatan pulau. Wisatawan dapat bersantai di atas pasir putih yang lembut dan memandangi air yang luar biasa, yang tampaknya memancarkan setiap warna biru yang bisa dibayangkan. Getaran dingin dan pemandangan alam terasa seperti menghirup udara segar dari perkotaan yang luas di tempat lain di Jawa.

Anda dapat menemukan beberapa tempat selancar terbaik di kawasan ini di sekitar Pangandaran, karenanya banyak sekolah selancar dan toko persewaan papan di daerah tersebut. Tetapi jika Anda tidak suka gantung 10, Anda masih dapat menikmati ombak yang menakjubkan dengan berjalan-jalan di pantai saat matahari terbenam di cakrawala.

Pantai Seminyak, Bali

Ingin melarikan diri dari keramaian dan hiruk pikuk Kuta? Pergilah ke Pantai Seminyak. Hanya 25 menit perjalanan dengan mobil, pantai ini terasa seperti pelarian yang menyenangkan dari semua perangkap turis.

Pantai Seminyak adalah salah satu tempat nongkrong tepi laut paling mewah di Bali Selatan. Pantai sepanjang lima kilometer ini menawarkan hamparan pasir keemasan yang luas, dilapisi dengan resor bintang lima, restoran luar ruangan, dan klub pantai. Cobalah untuk mendapatkan salah satu dari lusinan kursi pantai bean bag yang keren di La Plancha, gubuk pantai berwarna-warni yang menyajikan makanan laut yang baru ditangkap dan minuman menyegarkan di dekat tempat selancar terkenal di Seminyak. Ini praktis diubah menjadi teater luar ruangan bagi wisatawan untuk menyaksikan matahari terbenam setiap malam. Beberapa pantai cantik di Indonesia.