Beberapa Rekomendasi Baju Distro Racing Terbaik Untukmu

Racing Line merupakan distributor penjualan langsung yang menjual pakaian yang berhubungan dengan balap atau racing. Pakaian balap yang dijual di toko ini tidak hanya dapat digunakan untuk bergaya, tetapi juga untuk balap dan bersepeda.

Rekomendasi Baju Distro Racing Terbaik

Berikut adalah beberapa rekomendasi dari kami untuk pakaian balap terbaik yang dapat Anda beli. Semua label harga juga berbeda, jadi Anda dapat menyesuaikannya dengan anggaran Anda.

  1. Baju T-Shirt Kaos Racing 201M Gasspoll

Baju ini merupakan lambang dari drag racer. Hal ini terlihat dari desain yang menggunakan kata 201M (panjang lintasan drag racing). Bahan yang digunakan untuk membuat T-shirt ini adalah katun combed dari tahun 1930-an.

Kaos Gasspoll Racing 201M memiliki panjang sekitar 69 cm dan lebar 50 cm. Cocok untuk orang yang sering memakai baju ukuran L.

  1. Racing Hell Ovval T-Shirt

Rilisan balap kedua yang direkomendasikan adalah T-shirt Racing Hell Ovval. Kemeja ini bisa dipakai oleh pria dan wanita, dan bisa digunakan untuk pria dan wanita. Biaya ini berwarna hitam dengan pola kuning. Bagian depan dan belakang jersey memiliki sablon “Racing Hell”.

Kaos dan Baju Racing Hell Ovval ini tersedia dalam 3 ukuran yaitu M, L dan XL. Jadi, kamu bisa menyesuaikannya dengan ukuran baju yang biasa kamu pakai. Bahan yang digunakan adalah cotton combed for 30s yang lebih mudah menyerap keringat.

  1. T-Shirt Distro Dragbike Putih Lo43

Mau kaos balap warna putih? Kaos Distro Dragbike Lo43 berwarna putih telah hadir. T-shirt ini dirancang khusus untuk orang-orang yang suka balap atau balap.

Desain kaos ini sangat sederhana, dengan sablon sutra di bagian depan dan belakang kaos. Bahan yang digunakan adalah katun combed dari tahun 1930-an, dan ada dua pilihan ukuran. Ukuran pertama adalah L, panjang 70 cm dan lebar 50 cm.

Sablon gambar menggunakan tinta karet berbahan dasar air yang tidak mudah rusak atau retak. Asalkan tidak terkena panas yang ekstrim.

  1. T-Shirt Racing Racer Team Black

Jika Anda tidak punya banyak uang tetapi ingin jersey balap, ini adalah saran yang tepat. Kaos balap premium ini hanya dijual dengan harga Rp 34.000 saja. Bukankah itu murah?

Kaos hitam Racing Racer Team terbuat dari katun combed ukuran L 30. Kaos ini memiliki lebar 50 cm dan panjang 70 cm.

  1. Kaos Racing Hell Sweet Engine

Baju ini memiliki gambar yang sangat menarik karena tidak ada gambar sepeda motor. Gambar yang ditampilkan sebenarnya adalah karakter beruang yang terlihat sangat marah dan membawa tas.

Kaos Hell Sweet Engine Racing hadir dalam dua ukuran, L dan XL. Masing-masing ukuran 70×50 cm dan 73×53 cm. Bahan yang digunakan untuk membuatnya adalah katun combed dari tahun 1930-an. Bahannya lembut, nyaman dipakai dan mudah menyerap keringat.

Sablon pada permukaan baju terbuat dari bahan plastisol. Sablon jenis ini sulit luntur atau pecah. Gambar terlihat begitu jelas dan cerah. Jika ingin mengoleksi baju-baju rilisan balap, silahkan coba kunjungi Racing Line. Rilis ini menjual sejumlah besar pakaian balap dengan berbagai model dan desain. Jangan lari, oke?