Bisnis Makanan YG Menjanjikan

Jika mereka membeli makanan atau jajanan di luar, tidak ada banyak waktu bagi mereka untuk merasa lebih berharga, karena mereka tidak akan membuang waktu untuk memasak terlebih dahulu.

Tentu industri memasak sudah muncul di benak banyak orang, salah satunya Anda, namun Anda masih mempertimbangkan berapa banyak uang yang akan Anda keluarkan. Jangan khawatir, karena bisnis memasak di bawah ini tidak membutuhkan banyak modal untuk memulainya. Apa sebenarnya bisnis kuliner itu? Langsung saja ke artikelnya, jangan sampai ketinggalan!

  1. Gorengan

Apapun jenis gorengannya, seperti bakso, tahu yong, pastel dan pisang goreng, sangat cocok disantap dengan secangkir teh atau kopi panas. Semua jenis gorengan mudah dibuat dan bahan-bahannya mudah ditemukan, jadi buruan jual semua jenis gorengan yang disukai orang!

  1. Keripik

Menurut ulasan dari situs anakpelajar.com, Kentang goreng juga merupakan makanan ringan yang populer di Indonesia karena mudah ditemukan dan mudah dinikmati. Segala macam bahan baku bisa digunakan untuk membuat keripik kentang, bahkan buah-buahan pun bisa digunakan untuk membuat keripik kentang, seperti keripik nangka, keripik salad, dan keripik durian. Selain keripik buah, banyak juga orang yang suka makan singkong dan keripik kentang. Kedua keripik ini sudah terkenal sejak zaman dahulu, namun hingga kini reputasinya tidak pernah pudar. Anda bisa memanfaatkan singkong atau keripik kentang untuk membuat inovasi baru agar permintaan masyarakat terhadapnya tetap konsisten.

  1. Roti Bakar

Di luar negeri, roti bakar biasanya disantap untuk sarapan pagi. Tak heran, si penjual roti bakar baru tengah menggelar dagangannya di sore hari. Nah, jika Anda memiliki pekerjaan utama di siang hari, Anda bisa benar-benar berjualan roti di malam hari. Karena Anda bisa mendapatkan uang tambahan tanpa mengganggu jam kerja Anda.

  1. Martabak

Siapa yang tidak suka martabak? Camilan yang sangat lezat ini memiliki banyak penggemar dan bisa disantap dalam berbagai situasi. Bahkan saat ini martabak telah berinovasi dengan berbagai bahan, seperti bahan teh hijau, Nutella, Ovomaltine dan lain sebagainya. Dengan inovasi-inovasi top baru tersebut, toko martabak selalu diserbu para peminat martabak. Nah, coba lihat apakah sudah ada penjual martabak di daerah Anda. Jika Anda tidak memilikinya, jangan mempertimbangkan untuk membuka usaha penjualan martabak.

  1. Makaroni Pedas

Orang Indonesia sangat menyukai makanan pedas, jadi ada banyak makanan yang bisa dipilih. Nah, salah satu makanan yang bisa dipilih pedasnya adalah makaroni, karena makaroni merupakan camilan enak yang bisa dicocokkan dengan bumbu apa saja. Untuk memenuhi kebutuhan para pecinta pedas, Anda harus menyediakan pilihan mulai dari tingkat kepedasan yang paling rendah hingga tingkat kepedasan yang sangat tinggi. Biasanya anak muda mencari makanan yang sangat pedas

  1. Kebab

Meski bukan makanan khas Indonesia, ternyata kebab bisa memikat hati masyarakat. Hidangan khas Turki ini merupakan kombinasi dari daging, sayuran, tortilla dan saus, menjadikannya makanan yang sangat lezat. Jika Anda ingin bisnis kebab, Anda bisa membeli lisensi franchise dari salah satu franchisee kebab terkenal di Indonesia. Karena itu, Anda tidak perlu repot untuk membuat kebab merek sendiri.

  1. Telor Gulung

Egg roll merupakan jajanan atau jajanan yang sangat lumrah di depan sekolah, sehingga jika sekolah tidak seaktif sekarang, sulit untuk mencari penjual egg roll. Nah, coba jual telur gulung versi kamu, pasti kamu akan diburu para pecinta telur gulung. Apalagi jika Anda bisa menjamin kebersihan jajanan yang Anda jual.

  1. Kue Cubit

Sama seperti telur gulung, kue cubit juga termasuk jajanan umum di depan sekolah. Membuat cupcakes tidak sulit, dan bahan bakunya juga tidak sulit ditemukan, sehingga Anda bisa benar-benar menjual cupcakes ini. Apalagi jika Anda memiliki topping yang kreatif dan lezat, kue Anda pasti menjadi favorit Anda.

  1. Kue Ape

Jika Anda dari Jakarta, Anda pasti sudah sering melihat kue ini. Jajanan khas Jakarta ini tidak sulit untuk dibuat, jadi kamu bisa membuatnya untuk membuat kue apel lebih populer.

  1. Nasi Uduk

Nasi uduk selalu menjadi pilihan sarapan bagi kebanyakan orang di Indonesia karena mudah ditemukan di pagi hari. Selain itu, Nasi Uduk juga menawarkan harga yang terjangkau dan lauk pauk yang banyak. Ada banyak resep nasi uduk enak di Internet yang bisa Anda tiru dan jual. Cukup berjualan di depan rumah Anda bisa menarik orang untuk membeli beras uduk yang Anda jual.

  1. Pecel Ayam / Lele

Warung bubur ayam/lele tentunya akan sering Anda temukan di pinggir jalan, khususnya di pulau Jawa. Karena daging ayam/ikan lele jenis ini memang menjadi makanan khas masyarakat Ramon Gan, sangat banyak dijumpai di berbagai kota di Pulau Jawa. Meski ada beberapa rumah makan yang menggunakan daging ayam/lele sebagai hidangan utamanya, hal ini menunjukkan bahwa permintaan masyarakat akan daging ayam/lele cukup besar.

  1. Bakso

Namun kini bakso telah berinovasi dan menjadi makanan yang tidak membosankan. Sekarang ada bola kornet, bola keju, bola petasan, bola barbekyu dan lain sebagainya. Ini membuktikan bahwa bakso selalu menjadi makanan yang baik untuk makanan apa pun. Sekarang tinggal pilih mau bikin bakso apa, bisa bakso saus biasa atau bakso inovatif yang sudah diperkenalkan sebelumnya.