Blog Untuk Uang – Anda Harus Memiliki Sesuatu Untuk Dijual

Blogging telah menjadi bisnis rumahan yang sukses bagi banyak orang. Ini adalah bisnis yang mudah untuk memulai, karena hanya ada sedikit atau tanpa biaya awal. Namun, jika Anda ingin menghasilkan uang, Anda harus memiliki sesuatu untuk dijual di blog Anda – buat blog “penjualan”.

Meskipun blog dengan konten berat tempat Anda menjual iklan menghasilkan uang, blog ini membutuhkan waktu sebelum menjadi menguntungkan, hanya karena Anda membutuhkan banyak konten. Berapa banyak konten? Karena blogging telah menjadi arus utama, dan ada banyak blog konten, mungkin diperlukan setidaknya 500 hingga 1000 posting di blog konten untuk mendapatkan keuntungan.

Blog “Penjualan”, yang menjual produk atau layanan, dapat menguntungkan hanya dengan sepuluh hingga 20 posting blog.

Jadi bidiklah blog penjualan, agar blog Anda menjadi lebih cepat untung.

Sebelum Anda mulai blogging, Anda memerlukan rencana. Buat rencana Anda terlebih dahulu, sebelum Anda membuat blog Anda. Sulit untuk menghasilkan uang dengan blog yang belum ditetapkan sebagai penghasil uang sejak awal.

Mari kita lihat empat langkah mudah untuk mengembangkan blog penjualan yang menguntungkan.

1. Putuskan apa yang akan Anda jual di blog Anda

Untuk menghasilkan uang, blog Anda harus menjual sesuatu: layanan, atau produk. Banyak blogger menjual produk afiliasi dari blog mereka.

Jika Anda telah blogging untuk sementara waktu, Anda dapat menjual layanan blogging Anda dari blog Anda.

2. Buat daftar produk, atau layanan yang akan Anda jual

Jika Anda menjual sebagai afiliasi, buatlah daftar produk yang akan Anda jual – ulasan produk ini akan menjadi dasar artikel blog Anda.

Banyak blogger IdBlogging afiliasi menjual banyak produk di satu blog. Namun, akan lebih menguntungkan untuk membagi produk yang Anda jual ke dalam topik; kemudian buat blog baru untuk setiap topik. Artinya setiap blog bisa lebih fokus, dan ini berarti lebih banyak trafik.

Jika Anda menjual layanan blog Anda sendiri, siapkan blog untuk melakukan ini. Tulis artikel yang mempromosikan setiap layanan yang Anda berikan. Pada dasarnya, blog menjadi portofolio online Anda.

3. Mulai ngeblog, tetapi pertahankan PENJUALAN di garis depan pikiran Anda

Selanjutnya, Anda dapat mulai menulis posting blog. Namun, rencanakan posting Anda. Perencanaan sangat penting untuk blog penjualan. Misalnya, Anda telah membuat blog penjualan untuk menjual produk afiliasi yang berkaitan dengan hewan peliharaan.

Anda telah mengumpulkan sepuluh produk afiliasi. Rencanakan artikel yang terkait dengan sepuluh produk tersebut. Anda dapat membuat artikel bergaya ulasan, serta artikel konten umum dengan tautan ke salah satu produk afiliasi Anda.

Jika Anda ingin dipekerjakan sebagai blogger, maka ini harus jelas di blog Anda, dan pada setiap posting yang Anda tulis – tulis beberapa artikel yang mempromosikan setiap layanan Anda.

4. Promosikan blog Anda

Akhirnya, saatnya untuk mempromosikan blog Anda. Ada banyak cara di mana Anda dapat mempromosikan blog Anda: dengan iklan baris, iklan Pay Per Click, dan pemasaran artikel.

Bagaimana Anda memilih untuk mempromosikan terserah Anda. Namun, ingatlah bahwa Anda harus mempromosikan blog Anda.

Jadi di sana Anda memiliki empat langkah mudah untuk menghasilkan uang dengan blog penjualan. Ketika Anda merencanakan blog Anda untuk penjualan sejak awal, blog Anda akan menguntungkan Anda sejak awal.