Cara Daftar Paket Internet Axis

Cara mengecek nomor axis – Perkembangan teknologi di era modern ini semakin meningkat tajam, salah satunya adalah munculnya inovasi berupa smartphone, laptop dan elektronik lainnya dengan teknologi yang terbaru.

Smartphone terbaru saat ini juga terdapat pembaharuan pada sektor konektivitas yang dibekalkan yaitu dengan adanya teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE.

Dengan kedatangan teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE menjadikan penyedia layanan atau provider kartu seluler berlomba-lomba untuk memberikan layanan yang terbaik dan termurah. Salah satunya adalah Axis yang terkenal dengan keiritan yang ditawarkannya.

Harga dan masa aktif paket internet yang ditawarkan berbeda-beda, tergantung dengan kebutuhan pengguna Axis di koinx.id.

Ada beberapa paket internet yang berlaku hanya sehari atau harian, ada kalanya juga mingguan bahkan terdapat juga paket internet bulanan.

Adapun harga paket internet axis termurah yaitu dibanderol dengan harga RP.1.500 untuk paket harian, sedangkan untuk paket internet termahal dari Axis adalah paket Axis Pro bulanan seharga Rp. 149.000.

Seperti layaknya provider lainnya, Axis juga menawarkan beberapa paket internet yang mempermudah untuk menentukan paket internet dengan menyesuaikan kebutuhan internet anda.

Lantas pilihan apa sajakah yang ditawarkan provider Axis untuk memanjakan pelanggannya? Baiklah, kali ini kami situs Harga HP Murah akan merangkum daftar Paket Internet Axis Murah beserta cara untuk mendaftar paket tersebut sebagai berikut.

AXIS OBOR

Paket Internet Axis yang pertama adalah Paket Axis Obor yang merupakan paket internet yang ditawarkan Axis pada malam hari dengan basis kuota data yang bisa digunakan pada jam 00.00 – 06.00.

Paket Obor ini sangat pas bagi anda yang suka mendownload banyak file berkapasita besar bisa mendaftar paket ini.

Adapun mengenai kecepatan yang akan anda tempuh adalah kecepatan jaringan download hingga 7.2Mbps dan upload hingga 2.4 Mbps .