Thu. Jan 20th, 2022

Simulasi KPRPertimbangkan bahwa jumlah dividen tidak boleh melebihi 25% dari penghasilan Anda, untuk membayar dividen bulanan dengan nyaman. Jika Anda membutuhkan bantuan dalam hal ini, gunakan simulator Klien Bank (Hitung berapa banyak Anda dapat meminta dan Hitung Nilai Kuota). Ingatlah bahwa angka-angka ini adalah referensial dan setiap orang memiliki kebutuhan dan realitas yang berbeda.

Ketika Anda mengajukan pinjaman dengan eksekutif bank pilihan Anda, mereka akan melihat bahwa Anda tahu betul berapa banyak yang dapat Anda minta dan bayar dan bahwa Anda serius. Dengan demikian, Anda dapat memfokuskan pembicaraan pada tingkat bunga yang paling cocok untuk Anda, atau istilah yang paling cocok untuk kantong Anda dengan data nyata.

Ketahui bagaimana aplikasi kredit Anda berjalan dengan bank dan ketahui prosesnya

Setelah Anda mengirimkan aplikasi Anda dan bank mengevaluasinya, proses internal yang dikenal sebagai Analisis Risiko dimulai. Selama periode ini, semua catatan pribadi dan keuangan Anda ditinjau secara komersial oleh komite risiko, yang terdiri dari para profesional yang berdedikasi pada subjek tersebut.

Kadang-kadang, bahkan jika orang tersebut menunjukkan semua surat-suratnya, lembaga keuangan dapat menolak permintaannya, karena ada kondisi yang dapat merugikan klien dan lembaga untuk memasuki skenario utang berlebih. Untuk alasan ini, disarankan untuk memiliki pijakan yang baik, yaitu jumlah yang sebelumnya telah disimpan klien untuk membiayai sebagian properti yang akan dibeli.

kesimpulan

Semakin tinggi kaki Anda menabung, surat-surat Anda up to date dan riwayat keuangan Anda sehat, semakin besar kemungkinan Anda untuk mendapatkan hipotek yang paling cocok untuk Anda.

Sekarang, jika pembelian properti tidak mendesak dan Anda dapat memberi diri Anda waktu untuk berada dalam skenario yang lebih menguntungkan secara finansial, kami sarankan Anda menunggu. Manfaatkan periode ini untuk membayar hutang Anda dan dengan demikian membebaskan uang dan mengkonsolidasikan situasi keuangan Anda sehingga permintaan Anda lebih kuat.

Selain itu, jika Anda menunggu sebentar, Anda akan punya waktu untuk mengembangkan tabungan Anda dengan reksa dana atau produk investasi lain yang dapat Anda tinjau di CCBolsa.cl, yang akan membantu Anda memiliki pijakan yang lebih baik dan dengan cara ini membeli properti dengan tenang Anda inginkan, dengan dividen yang menyesuaikan dengan kemampuan Anda untuk membayar.

By Deric