Wed. May 25th, 2022

 

Siapa pun yang mencari di “Cara menulis lirik saya sendiri” mengalami kesulitan menemukan titik awal untuk lirik mereka. Sebelum memulai sebuah lirik, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang penulisan lagu secara umum. Mengetahui faktanya akan sangat membantu dan menghemat banyak waktu dan energi saat menyusun lagu pertama Anda.

Ketahui tujuan Anda sebagai penulis lagu.

Kedengarannya sederhana, bukan? Banyak penulis lagu tidak memahami konsep ini.

Apa tujuanmu? Tujuan Anda sebagai penulis lagu adalah untuk berhubungan dengan pendengar Anda. Jika Anda menulis untuk audiens, mereka harus berhubungan dengan kata-kata Anda. Mereka harus memahami emosi dalam lirik Anda.

Ini berarti Anda harus memilih topik yang dapat dipahami banyak orang, dan Anda perlu menggunakan bahasa yang dapat dipahami banyak orang.

Latih keterampilan menulis lagu Anda.

Sekali lagi, ini download lagu mp3 terdengar cukup mendasar. Banyak penulis lagu membuat kesalahan dengan hanya menulis ketika inspirasi menampar wajah mereka.

Seperti kerajinan lainnya, penulis lagu perlu berlatih untuk menguasai seni menulis lirik. Sisihkan waktu setiap hari untuk mengerjakan lagu Anda. Berlatih mencari ide untuk lagu. Inspirasi ada di mana-mana jika Anda mencari di tempat yang tepat.

Tetap sederhana.

Banyak orang yang mencoba menulis lirik mencoba membuatnya serumit mungkin. Pilih topik dan patuhi itu. Jangan menyimpang. Anda hanya memiliki beberapa menit untuk menceritakan sebuah cerita, jadi itu tidak bisa menjadi cerita yang rumit.

Khas penonton menyukai lagu sederhana dengan lirik sederhana. Mereka menyukai sesuatu yang dapat mereka pahami dan hubungkan. Mereka menyukai sesuatu yang dapat mereka ingat. Mereka menyukai sesuatu yang bisa mereka nyanyikan di kamar mandi.

Jangan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa lirik Anda hanya bisa menonjol sebagai milik Anda jika Anda membuat perjalanan liris Anda berbahaya. Anda membutuhkan orang untuk mengikuti Anda dengan mudah!

Seperti yang saya katakan, ini adalah ide yang sangat sederhana dan mendasar untuk diingat saat menyusun lirik Anda. Mengetahui hal-hal ini akan menghemat banyak waktu dan banyak kesalahan dalam menulis lagu. Latih keahlian Anda dengan ide-ide ini, dan Anda mungkin tidak perlu mencari “cara menulis lirik saya sendiri” lagi!

By Drajad