Sun. Dec 4th, 2022

Dewasa ini banyak orang yang tertarik untuk berinvestasi di dunia crypto investment platform. Dan salah satu cryptocurrency yang paling populer saat ini adalah Bitcoin, yang merupakan paling tinggi nilainya.

Namun untuk bisa melakukan ragam transaksi Bitcoin di crypto investment platform ini, tentunya Anda harus sudah memiliki Bitcoinnya terlebih dahulu. Dan untuk mendapatkan Bitcoin ini, bisa dilakukan dengan 2 cara, yakni bisa dengan cara mining dan beli Bitcoin di situs bitcoin investment platform.

Cara Berinvestasi di Bitcoin Investment Platform

Setelah Anda mengetahui mengenai cara mendapatkan bitcoin di bitcoin investment platform, maka berikut ada beberapa cara untuk bisa memulai berinvestasi bitcoin.

Membuat akun di Bitcoin Exchange

Cara pertama untuk bisa memulai berinvestasi bitcoin adalah dengan membuat akun di Bitcoin Exchange (Bursa Bitcoin). Yang mana Bitcoin Exchange ini adalah, sebuah perusahaan yang melayani penukaran bitcoin dengan mata uang resmi seperti misalnya rupiah, dollar, dan lain sebagainya.
jasa pembuatan website murah
Dan untuk membuat akun di Exchange ini, Anda bisa mendaftar via online melalui sebuah situs website. Atau bisa juga dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bisa diunduh melalui app store ataupun google play store.

Proses Verifikasi KYC

Setelah mendaftar di Exchange, maka Anda harus mendapatkan verifikasi KYC (Know Your Customer). Biasanya proses KYC ini melalui tahapan pengunggahan KTP, pengisian data pribadi, dan juga mengunggah foto selfie.

Melakukan pengisian deposit

Agar bisa melakukan transaksi atau investasi di Bitcoin, maka Anda harus melakukan deposit sejumlah uang ke rekening yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Umumnya, setoran deposit pertama di Exchange ini sekitar Rp 30.000 – Rp 50.000.

Memilih pair aset kripto

Sebelum mau memulai segala transaksi maka Anda harus memilih pasangan atau pair yang mau di trading. Namun yang paling direkomendasikan tentunya pair Bitcoin terhadap rupiah.

Melakukan transaksi jual beli

Setelah langkah diatas sukses dilakukan, barulah Anda bisa mulai melakukan transaksi jual beli Bitcoin. Anda bisa memilih ragam opsi, seperti memilih layanan order, maker dan juga taker.

Withdraw Bitcoin

Kalau Anda ingin menarik Bitcoin ke dalam mata uang rupiah, maka Anda bisa melakukan withdraw di aplikasi yang sudah digunakan. Atau bisa juga Anda melakukan penarikan Bitcoinnya ke alamat wallet yang sudah ditujukan untuk pengiriman Bitcoin.
jasa pembuatan website murah

By Drajad