Daftar Toko Bahan Kaos di Jogja Lengkap dengan Alamatnya

Dalam bisnis perusahaan garmen seperti KEEP UP Kaosmurahku.com, ketersediaan sumber bahan baku menjadi faktor utama dan terpenting dalam menjalankan bisnis kaos. Semua produk yang diproduksi membutuhkan ketersediaan bahan baku yang terjamin.

Biasanya, ada dua cara untuk memasok bahan baku dari beberapa vendor t-shirt. Yang pertama dibeli langsung dari pabriknya dan yang kedua bisa didapat dari toko yang memasok bahan kaos dari pabrikan. Tentu saja ada lebih banyak dan lebih sedikit di kedua cara.

Bahan kaos yang didatangkan langsung dari pabrik harus memenuhi kuota minimal tertentu. Dan hal inilah yang biasanya membuat para penjual kaos cukup kesulitan. Memang banderol harga yang jauh lebih murah dibandingkan pembelian di toko, namun skala usaha yang belum mampu membuat kapasitas permodalan vendor kaos tidak mampu membayar pengadaan bahan kaos dari pabrik. yang sengaja butuh banyak.

Sedang membutuhkan konveksi kaos jogja dan sekitarnya? Bisa datangi tautan tersebut.

Untuk mengantisipasi ketersediaan bahan baku kaos, biasanya banyak kaos yang lebih memilih untuk membeli kaos dari toko kain. Meski mahal, fleksibilitas pembelian memberikan kemudahan tersendiri bagi para pelaku bisnis kaos. Pembelian bahan kaos tidak harus langsung dalam jumlah banyak yang merugikan perusahaan secara finansial, tetapi dapat dilakukan dengan berbelanja dalam partai kecil sesuai dengan kebutuhan klaim vendor kaos tersebut.

Di kawasan Jogja terdapat beberapa toko kain yang menyediakan berbagai macam bahan kaos mulai dari kualitas premium, standar, maupun murah. Pada beberapa kesempatan yang lalu kami membahas tentang daftar distro di jogja beserta alamatnya yang bisa sangat berguna sebagai panduan untuk menentukan distro yang dipilih, pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan daftar toko yang menyediakan bahan kaos yang bisa di pertimbangkan saat berbelanja bahan. kaos. Berikut daftar 11 tempat beli kaos di DI Yogyakarta:

1. Mulia Laksana

Mulia Laksana adalah bagian dari CV Anda. Sinar Mulia bekerja sama dengan pabrik kain di Bandung. Gerai Kain Sinar Mulia berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto N0. 136 Kav 3 (kereta utara) didirikan di Yogyakarta pada tanggal 12 Desember 2011 untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk kain kualitas ekspor dengan harga lokal. Beberapa diantaranya bulu untuk sweater, rayon untuk busana muslim, dan m-cool untuk olahraga.

2. Anugrah Jaya

Anugerah Jaya yang terletak di Jalan Kolonel Sugiyono, tepat di Brontokusuman MG III / 480, bisa dikategorikan sebagai pelopor toko kaos di Yogyakarta. Usianya yang sudah cukup matang untuk melayani bahan kaos sejak tahun 1993, membuat Anugrah Jaya sudah dipercaya dengan banyak konsumen yang membutuhkan bahan kaos.

Tidak hanya sebatas kaos, beberapa material yang disediakan Anugrah Jaya antara lain jumper, jaket dan perlengkapan menjahit lainnya seperti mesin jahit, mesin overlock, dan overdeck. Tidak seperti toko tekstil pada umumnya, toko Anugerah Jaya juga menyediakan jasa pengiriman untuk mempermudah proses distribusi dan pengadaan barang yang dibutuhkan konsumen.

3. Media Cipta Kreasi

Media Cipta Kreasi (MCK) adalah salah satu penyedia kaos lengkap untuk masyarakat Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Bugisan No. 52 Patangpuluh, Wirobrajan, dan Jalan Ring Utara No. 90, Sleman, tepatnya di sebelah timur simpang Monjali. Di ruang ini, teman-teman Fitinline bisa mendapatkan berbagai macam bahan kaos, polo shirt, dan jumper.

4. Hikmah Mandala

Hikmah Mandala yang berlokasi di Jalan Mendungwarih, Giwangan, Yogyakarta merupakan penyedia berbagai jenis kaos, kanvas, dan kain bor yang dapat dijadikan referensi pembelian bahan kain untuk kebutuhan sandang dengan harga yang terjangkau.

Yuk ketahui juga seputar info konveksi terlengkap pada link tersebut.

5. Ngasem Baru

Ngasem Baru adalah toko bahan kaos yang terletak di Jalan Mayjend Sutoyo No.35 Yogyakarta, tepatnya berada di antara Plengkung Gading dan sudut Bntèng Wetan. Seperti toko kaos lainnya, di tempat ini teman-teman Fitinline dapat dengan mudah menemukan berbagai bahan kaos katun, karton, PE, TC, wool, serena, dan bahan kaos lainnya yang bisa digunakan untuk membuat kaos.