Wed. May 25th, 2022

 

Naiknya harga gas membuat keluarga mengganti liburan tradisional dengan staycation di halaman belakang. Alih-alih membayar uang untuk hotel dan biaya transportasi, pemilik rumah menciptakan surga yang menenangkan di halaman belakang mereka sendiri, lengkap dengan ayunan taman yang nyaman. Nikmati staycation musim panas ini!

Staycation melibatkan tinggal di rumah dan menikmati fasilitas yang Anda miliki di kota Anda. Itu terjangkau, menyenangkan dan pasti untuk menarik keluarga Anda bersama-sama. Pelajari delapan tips untuk memanfaatkan waktu liburan Anda sebaik mungkin tanpa meninggalkan rumah.

1. Tujuan dari liburan di rumah adalah untuk bersantai dan bersantai. Anda mungkin memiliki taman halaman belakang yang jarang Anda habiskan. Ayunan taman memberi Anda tempat yang nyaman untuk meringkuk dan membaca. Anda akan menikmati mencium harum bunga di halaman Anda, dan ayunan Anda akan meningkatkan desain taman Anda. Ini adalah situasi menang-menang.

2. Habiskan sebagian dari tabungan liburan Anda untuk meningkatkan teras Anda. Anda dapat meningkatkan nilai properti Anda dengan teras atau dek yang menarik. Tambahkan fitur air kecil atau ayunan teras dan ciptakan tempat yang tenang di mana Anda dan orang yang Anda cintai dapat menikmati suara alam.

3. Piknik di halaman belakang rumah Anda. Bawa piring ke ayunan taman Anda atau letakkan selimut piknik. Hubungi restoran lokal dan minta pizza atau penggiling dikirim ke pintu Anda. Cari tabungan di koran daerah. Anda akan menyukai “makan di luar” sekaligus menghemat uang.

4. Pasang tenda di halaman belakang wisata bandung Anda dan tidurlah di luar. Rasanya seperti Anda sedang berkemah, tetapi kenyataannya semua kenyamanan rumah hanya berjarak beberapa langkah. Anak-anak suka berkemah, dan Anda akan menghemat uang untuk biaya taman dan biaya perjalanan.

5. Menghabiskan sedikit uang di kolam renang. Kolam Easy Set terjangkau dan disiapkan dalam beberapa menit. Anda dapat mengubah halaman belakang Anda menjadi surga kolam renang dan menghabiskan liburan sepanjang minggu dengan berjemur di bawah sinar matahari, berenang di kolam renang Anda sendiri dan memanfaatkan area taman halaman belakang Anda.

6. Jika Anda senang membangun sesuatu, belilah kayu dan buat ayunan taman Anda sendiri. Anda dapat melibatkan seluruh keluarga dengan pewarnaan, pengecatan, atau bantuan bahan. Banyak ayunan taman dibangun dalam waktu maksimal dua hari, jadi habiskan sisa waktu Anda bersantai dengan membaca buku yang bagus.

7. Berbicara tentang buku, hemat uang untuk buku melalui situs seperti paperbackswap.com atau swaptree.com. Tukarkan buku yang tidak Anda inginkan lagi dengan buku yang sangat ingin Anda baca. Anda dapat meringkuk di halaman belakang dan menikmati perjalanan ke waktu atau tempat lain. Selain itu, anak-anak yang melihat orang tuanya membaca sering meniru dan menghabiskan waktu membaca juga.

8. Buat pesta di halaman belakang Anda bersama keluarga dan teman. Mintalah setiap orang membawa hidangan favorit mereka, mendirikan tenda, dan menikmati malam yang menyenangkan di alam bebas tanpa membayar mahal untuk biaya taman atau makanan. Selain itu, jika tamu membawa hidangan yang berbeda, Anda dapat mencicipi berbagai macam makanan.

By Drajad