Destinasi Wisata Pantai Makassar yang Sangat Mempesona

Saat ke Makassar, kita selalu disuguhkan dengan pemandangan luar biasa. Mulai dari pasar, perkotaan sampai arsitektur kolonial yang menarik untuk dijelajahi. Tidak terkecuali dengan wisata pantai Makassar yang kian mempesona.

Kota yang disebut sebagai kota terbaik di Indonesia Timur ini memiliki wisata Pantai Losari yang tidak pernah sepi pengunjung. Namun mari kita lihat wisata pantai lainnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi:

Pantai Akkarena

Termasuk pantai paling hits di Kota Makassar yang menyediakan sarana bersantai, berolahraga, dan bermain. Salah satu pesonanya yaitu adanya pasir hitam yang terbentang.

Ada arena bermain anak-anak, wifi gratis serta taman bergaya mediterania yang elegan.

Pulau Samalona

Keindahan pulau di Indonesia selalu memiliki pesona bawah laut yang cantiknya luar biasa. Termasuk wisata Pantai Samalona Makassar yang tidak hanya menawarkan wahana air. Namun juga masakan khas daerah yang sangat lezat.

Pantai Barombong

Destinasi wisata pantai yang terbilang masih baru ini menawarkan olahraga air serta pemandian alam. Sebagai bagian dari daerah kampung nelayan terbesar, tentu juga menghadirkan kuliner laut yang sangat nikmat.

Pantai Marbo

Tempat wisata pantai di makassar berikutnya merupakan tempat yang ramah bagi anak-anak untuk bermain pasir. Tidak hanya wisata bahari, Anda juga bisa sekaligus berburu kuliner di sini.

Pantai Tanjung Layar Putih

Pantai di Tamalate ini bisa menjadi spot terbaik untuk menikmati indahnya pemandangan sunset. Batu-batu karang untuk memancing, bukit, telaga, sampai pepohonan sebagai spot foto keren.

5 wisata pantai Makassar di atas bisa menjadi alternatif untuk menikmati keindahan laut dan pulau di Kota Makassar.

Sumber: Berita Makassar

Baca Berita Lain di Baaca.id