Eksplorasi Perilaku CEO

Ketika kita mencapai posisi tertentu, kita tidak tahu harus berbuat apa. Setidaknya jika kita baru dalam pekerjaan itu. Begitu juga dengan seorang CEO sebuah perusahaan yang baru saja memasuki jabatan tersebut. Yang dibutuhkan dalam dunia bisnis adalah CEO hebat yang akan membawa perusahaan ke tingkat yang lebih tinggi. Posisi tersebut meminta seorang individu untuk memberikan yang terbaik yang mereka bisa.

Jangan membagi dua ini setelah Anda berada di atas. AKDSEO merupakan agency digital marketing yang fokus melayani jasa Backlinks dan Link building website, termasuk di dalamnya Jasa Menaikkan DA ( Domain Authority), Menjadi hebat memiliki kelebihan tetapi membutuhkan banyak usaha.

Kebanyakan CEO yang datang ke posisi ini percaya bahwa ini adalah puncak karir mereka. Yang benar adalah bahwa mereka baru mulai mengalami apa sebenarnya pekerjaan itu. Reed Manning, Spa & Salon Lebih banyak tanggung jawab ditambahkan, lebih banyak pekerjaan dan lebih banyak risiko. Dua kunci utama untuk menjadi CEO hebat yang akan diteladani semua orang adalah orang-orang yang dapat mewujudkan hal-hal berikut:

Dibutuhkan kerja keras untuk posisi ini
Kerja keras berdasarkan metode yang telah terbukti

Kerja keras adalah pondasinya, dalam pekerjaan apapun apalagi posisi CEO. Faktor lain yang diperlukan untuk sukses adalah:

Untuk menjadi orang yang Anda
Untuk memvisualisasikan acara mendatang sebelum terjadi
Memiliki kemampuan pengambilan keputusan yang tepat untuk membuat pilihan yang tepat
Mampu mengirim dan menerima informasi dengan benar
Evaluasi staf Anda dengan sempurna

Jadilah orang yang Anda:

Setiap orang sedikit aneh dalam arti mereka sendiri. Kesalahan kita adalah kebajikan kita dan kita harus hidup bersamanya. Tetapi sisi lain dari cerita ini adalah bahwa kita harus bekerja sama dalam batas-batas yang diizinkan oleh organisasi. Kita tidak bisa bertindak seperti orang brengsek, atau kemalasan. Kita sebagai CEO harus berperilaku sesuai.

Integritas Kami menjunjung tinggi posisi kami (baca artikel tentang karakter dan integritas). Yang kita miliki hanyalah pemikiran tentang bagaimana kita melakukan pekerjaan kita, bukan apa pekerjaan kita. Karena ujung piramida Anda mewakili seluruh perusahaan, kami tidak perlu menjelaskan secara rinci tentang nilai dan karakteristik pribadi karena seluruh kursus telah ditulis tentang mereka.

Yang perlu Anda sadari adalah membentuk diri Anda untuk mewakili orang-orang yang mempercayakan posisi ini kepada Anda, jika Anda tidak bersedia melakukannya maka mungkin posisi itu bukan untuk Anda dan Anda harus bertindak sesuai dan pergi. Perusahaan, perusahaan besar telah menderita karena ego individu, tinggalkan ego Anda, waktu telah berubah dan Anda juga harus demikian.

Visualisasikan peristiwa sebelum terjadi:

Sebagai kepala perusahaan, kami menduga Anda memiliki beberapa kemampuan untuk melihat sesuatu sebelum terjadi. Anda sudah memiliki pengalaman untuk itu saya yakin. Sangat penting untuk keberhasilan perusahaan Anda dan posisi Anda saat ini untuk menemukan ranjau darat sebelum Anda menginjaknya. Karena Anda memimpin dari depan, orang pertama yang menginjak tambang ini adalah Anda.

Tambang adalah metafora untuk saham jatuh, skandal media, resesi dan sebagainya. Orang yang akan disalahkan oleh publik (dan karyawan Anda) adalah Anda. Oleh karena itu, harus menjadi prioritas untuk merencanakan dan merencanakan jalan yang harus Anda ambil dan percaya bahwa ini adalah rute terbaik untuk Anda semua. Jika Anda kesulitan melihat rencana, cari apa yang hilang. Ajukan pertanyaan seperti:

Apa yang terjadi di industri saat ini? Apa yang terjadi di luar industri saya?
Siapa pesaing utama saya?
Siapa yang akan bergabung dengan industri ini di masa depan atau sudah? Apa artinya ini untuk kita?
Pelanggan mana yang belum kita menangkan? Apa yang kita lewatkan untuk memenuhi kebutuhan mereka?
Siapa yang memberi pelanggan ini apa yang mereka inginkan?
Apa yang mempengaruhi ceruk pasar ini?
Apa yang terjadi dalam bisnis saya sekarang?

Membuat pilihan yang tepat:

Hari ini kita memiliki cukup informasi tentang perencanaan strategis untuk tidak melakukan apa-apa. Apa yang saya maksud dengan ini? Setiap masalah adalah unik dan solusi optimal untuk masalah ini tidak jatuh dari atas kepala kita. Perencanaan strategis adalah seperangkat pedoman yang akan membantu kita menentukan tindakan terbaik. Dikatakan bahwa kita harus pergi dengan cara ini karena ini, itu atau yang lain.

Model perencanaan strategis saat ini diciptakan kembali setiap enam bulan, berdasarkan informasi yang diberikan dari pasar. Kami tidak berada di jalur lurus yang sama, kami beradaptasi dengan perubahan jalur, mungkin berbatu jadi kami berkeliling, ketika ada air di jalan kami menggunakan rakit dan sebagainya. Model perencanaan yang digunakan CEO didasarkan pada tujuan dan visi perusahaan. Hasil akhirnya akan menjadi keputusan yang jatuh pada CEO apakah akan menggunakan satu jalur atau yang lain. Pengambilan keputusan difokuskan pada hal-hal berikut:

  • Menetapkan prioritas yang tepat
  • Menetapkan tunjangan waktu
  • Mengumpulkan fakta terkini, bukan tebakan
  • Memberikan solusi yang mungkin untuk masalah yang dihadapi
  • Menilai positif dan negatif dari perjalanan menuju hasil
  • Menilai konsekuensi dari pihak-pihak yang terlibat; perusahaan
  • Mematuhi etika bisnis dalam prosesnya
  • Menjaga emosi Anda seminimal mungkin
  • Memiliki keberanian untuk maju dengan rencanamu
  • Sebagai CEO Anda tidak memberikan perintah sampai akhir (tergantung keputusan)

Memberi dan mendapatkan informasi:

Seni menjadi CEO yang hebat adalah membuat orang tahu apa yang ingin Anda lakukan. Sebagai CEO, Anda perlu mendelegasikan dan melakukannya secara efektif. Anda harus mengambil strategi perusahaan dan visi jangka panjang Anda, memasukkannya ke dalam tugas jangka panjang dan jangka pendek dan memberi orang lain untuk melakukannya. Anda harus melepaskan kendali Anda atas situasi dan memberi orang lain kekuatan untuk melakukan hal-hal ini. Hal penting yang harus diingat ketika mendelegasikan kepada orang lain adalah bahwa semua sistem yang terlibat harus melayani tujuan akhir-mencapai tujuan.

Karena Anda tidak akan mengerjakan proyek yang diberikan, Anda harus berkomunikasi secara efektif dengan kelompok untuk melakukan pekerjaan dengan benar. Artinya, Anda, memeriksa, menindaklanjuti, membantu memulihkan diri dari kesalahan dan menjalankan rencana secara umum. Proses komunikasi di antara orang-orang Anda ini harus terbuka, langsung, dan sering kali penuh humor serta saling percaya. Masalah terbesar dunia bisnis adalah dari kurangnya komunikasi antara orang-orang yang terlibat.

Hal lain yang harus diperhatikan adalah tidak berkomunikasi secara berlebihan (masing-masing). Anda tidak ingin melecehkan orang-orang Anda dengan lidah Anda! Berikan perintah dan biarkan mereka pergi bekerja, jangan menggantung di bahu mereka setiap menit, Anda sudah menjelaskan ketika mereka memiliki masalah bahwa mereka akan menelepon Anda. Anda membangun kepercayaan di antara mereka dan mereka tahu bahwa kesalahan adalah bagian dari proyek. Jelaskan bahwa mereka dapat berbicara secara terbuka kepada Anda tentang apa yang sedang terjadi.

Mengevaluasi staf Anda dengan sempurna:

Orang-orang yang bekerja untuk Anda adalah orang-orang yang akan berbagi kemenangan atau kekalahan ketika semuanya selesai. Anda tidak akan pernah sendirian. Tugas Anda adalah mengidentifikasi dan mempertahankan orang-orang baik. Anda harus menginspirasi, memotivasi, dan memobilisasi orang-orang baik di dalam maupun di luar perusahaan Anda.

Semua CEO mengelilingi diri mereka dengan orang-orang yang antusias, pekerja keras, termotivasi, yang terbaik di antara mereka. Hal yang luar biasa dengan orang-orang di bawah kepemimpinan yang benar adalah mereka beradaptasi dengan tugas yang diberikan kepada mereka. Dengan bimbingan Anda yang benar, mereka akan berubah dari rata-rata menjadi hebat, hanya butuh beberapa waktu, tetapi waktu dihabiskan dengan baik.

Banyak dari apa yang Anda lakukan akan bergantung pada seberapa baik Anda mendefinisikan pekerjaan Anda. Ketika ada beban kerja yang keruh, di mana pekerjaan tidak didefinisikan dengan benar, masalah muncul. Untuk mengembangkan orang-orang Anda, tentukan pekerjaan Anda dengan lebih baik. Bertanya:

  • Apa yang harus dilakukan?
  • Bagaimana kita akan mengatur ini?
  • Siapa yang perlu melakukan pekerjaan ini?

Untuk membuat orang lebih baik dalam organisasi Anda mencari apa kebutuhan mereka dan mencoba untuk memenuhinya. Beberapa kebutuhan mungkin:

  • Keamanan dalam pekerjaan
  • Pengakuan publik
  • Bonus/hadiah
  • Ingin diperhatikan sebagai ahli
  • Beberapa hanya ingin tepukan di punggung.

Sebagai CEO Anda tidak bermain favorit dan Anda tidak menyerang. Anda menjelaskan dan menyelesaikan masalah melalui komunikasi jujur yang efektif. Untuk menjadi CEO yang hebat membutuhkan kesabaran dan kerja keras yang suci. B

anyak dari kita tidak siap untuk melakukan ini dan itulah mengapa ada beberapa contoh yang bagus. Jika kita belajar dari mereka dan menerapkan perilaku mereka ke dalam organisasi kita, kita akan mencapai hasil yang ditetapkan. Kita harus memahami bahwa orang-orang yang mempercayakan posisi itu kepada kita mengharapkan bimbingan, dan kita mengharapkan mereka berhasil.

Tanpa orang-orang kota runtuh, kota menjadi organisasi kami. Mengikuti beberapa panduan ini, posisi CEO dapat diringankan ketika dia memiliki informasi tentang memimpin organisasi ke arah yang benar.