Episode 1 Dari Anime One Piece

Hai minna. kembali lagi bersama saya rudi selaku penulis artikel ucokpedia, dan pada kesempatan Kali ini saya akan menulis artikel tentang anime one piece dan saya akan membahas tentang episode 1 dari anime One Piece, oke minna langsung saja kita mulai. Cekidot

 

 “Aku adalah Luffy, Orang yang akan menjadi Raja Pelaut Sukses.”

Kata kata awal dari vidio ini adalah Harta, Ketenaran, Kekuasaan. Orang yang sudah mendapatkan segala sesuatu yang ada di dunia ini, yaitu Raja Pelaut Gold Roger.

Kata-kata terakhir yang dia ucapkan sebelum tiada, berhasil membuat orang-orang untuk berlayar ke laut.

Ini dia kata-katanya “Kekayaan dan harta karunku? Jika kau menginginkannya, Aku akan memberikannya padamu. Carilah! Aku meninggalkannya di suatu tempat.”

Cerita ini dimulai dengan cuaca yang cerah dan pada saat itu ada sebuah tong yang mengambang di dekat kapal Marine dan di lihat oleh kedua anak buahnya.

Kemudian kedua orang itu mengira isi dari tong tersebut adalah Jus Apel dan mereka berusaha untuk mengangkatnya kedalam kapal dan setelah itu mereka melihat kapal pelaut milik ALVIDA kemudian kedua anak buah marine tersebut melaporkan kepada atasannya tentang kedatangan dari kapal pelaut.

Di dalam kapal marine tersebut sedang mengadakan pesta dan setelah itu para pelaut ALVIDA tersebut mulai melepaskan tongkat ke kapal itu tetapi tidak mengenai kapalnya hanya saja kapal tersebut goyang-goyang karena terkena ombak dari jatuhan tongkat.

Dan orang orang yang sedang berpesta tersebut langsung menjerit histeris karena ketakutan dengan kegaduhan dari pelaut ALVIDA.

ALVIDA bertanya kepada anak buahnya yang bernama COBY “COBY, siapa orang yang paling tercantik selautan?”  kemudian COBY menjawab “Itu sudah pasti Kapten kapal ini yaitu ALVIDA-sama!.” Dan Alvida mengatakan terimakasih.

Tak lama kemudian sebelum kapal alvida ini mendekat mereka melepaskan satu tongkat dan mengenai kapal marine tersebut. Kemudian anak buah dari kapten ALVIDA mulai masuk ke kapal marine.

Mereka semua mulai meminjam barang berharga dan meminjam semua yang ada di kapal tersebut dan pada kesempatan ini ada seorang wanita yang bernama NAMI  secara diam-diam masuk ke kapal alvida yang sudah sepi hanya ada satu orang laki-laki sedang oleng. Nami ini berusaha untuk mengambil emas dari kapal tersebut.

Coby menemukan sebuah tong dari bawah (Tong yang tadi mengambang) dan dia hendak membawanya tetapi setelah sampai pintu keluarlah 3 orang teman pelautnya dan dia hendak membuka tong tersebut dengan cara mengangkatnya.

Tetapi pada saat tangan itu mendekat tong tersebut kemudian muncul lah seorang yang mengenakan topi jerami (Monkey D Luffy) dari tong tersebut sambil mengatakan “Wuuuaaaaa, tidur siang yang nyenyak sekali!.

”Pada saat dia muncul tangan dari luffy ini mengenai orang yang hendak menyentuh tong tersebut dan kemudia dia terjatuh, Kemudian para pelaut tersebut lari karena terkejut.

Luffy sangat kelaparan dan dia mencari makanan yang ada di kapal marine bersama Coby  kemudian masuk ke suatu tempat makanan dan Luffy pun memakannya.

Kemudian Luffy dan Coby mengobrol. Intinya Coby tersebut tidak mau bergabung dengan pelaut karena impiannya itu menjadi Angkatan Laut.

Coby ingin sekali kabur dari kapal pelaut ini. tetapi, Coby tidak mempunyai suatu keberanian sedikitpun. Namun kata-kata dari luffy tersebut mampu memotivasi Coby karena dia bertanya kepada luffy sia dia dan dia menjawab “aku adalah Monkey D Luffy, seorang yang ingin menjadi raja pelaut.”(Impian itu bisa saja terwujud).

Kemudian kapten ALVIDA mencari Luffy karena dia sudah mengagetkan anak buahnya.

Kemudian dia bertemu di tempat gudang makanan dan disana ada Coby, kemudian alvida bertanya kepada coby “siapa wanita tercantik selautan.

”Namun sebelum coby menjawabnya, luffy bertanya entah kepada siapa dan sambil menunjuk tangannya ke kapten ALVIDA “Siapa wanita gemuk jelek dan tua ini? Kemudian para kru pelaut Alvida dan Alvida sendiri terkejut dengan perkataan Luffy dan mereka semua kager dan menghampiri Luffy.

Luffy pun bertanding dengan anak buah alvida dan mereka terkejut kalau luffy itu bisa melenturkan dirinya karena dia manusia karet.

Kemudian luffy berhasil mengalahkan anak buah Alvida, dan kemudian dia berhadapan dengan Kapten nya yaitu alvida.

Alvida sendiri sangat terkejut karena luffy memakan salah satu buah DF, sebelumnya alvida tidak terlalu mempercayai adanya buah DF tetapi setelah melihat luffy menjadi manusia karet kemudian alvida mempercayai adanya buah DF.

Dan dia juga terkejut ketika dia bertanya luffy dan luffy menjawab dia adalah seorang pelaut tetapi hanya sendirian dan tidak mempunyai anak buah seorangpun.

kemudian pada saat itu coby menyarankan luffy untuk cepat-cepat pergi karena dia takut kalau luffy akan dikalahkan oleh alvida dan coby berkata “dia adalah wanita paling ter….” sebenarnya dia takut kalau tidak bilang tercantik tetapi karena kata-kata luffy sudah memotivasi dirinya akhirnya dia berani untuk berkata “wanita yang paling ter….jelek Lemak tua.”

Kata-kata dari coby tersebut membuat alvida dan para anggotanya terkejut dan kaget, tetapi Luffy malah tertawa keras.

Kemudian alvida mendorong Coby dengan tongkatnya tetapi luffy melindungi coby dan kemudian luffy bertanding dengan alvida dan hanya dengan satu dorongan (Gomu gomu no) alvida pun langsung terpental ke luar kapal.

Dan luffy pun meminta satu buah kapal kecil untuk pergi, luffy pergi bersama coby ketempat Zorro yang sedang di tangkap oleh Angkatan Laut, karena luffy berniat mengajak zorro untuk menjadi rekan pelautnya.

Bagi kamu yang ingin piknik, silahkan cek dolanindonesiaku untuk daftar list wisatanya !