Pengertian dan Cara Gesek Tunai Kredivo

Gestun kredivo akhir-akhir ini memang sedang banyak diminati. Peminatnya banyak yang menggunakan aplikasi online. Hal itu wajar, karena gestun dengan langkah ini sangat cepat dan mudah.  Bagi kamu yang ingin memahami lebih dalam, silahkan simak uraian di bawah ini tentang gesek tunai kredivo.

Tentang gestun kredivo

Gestun adalah singkatan dari gesek tunai. Pemilik kartu kredit biasa mencairkan uang sampai limit di merchant. Salah satunya adalah di merchant kredivo. Hal ini guna membuat mudah kamu dalam melakukan pencairan uang di berbagai merchant.

Cara Gestun Kredivi dengan Mudah

Banyak cara untuk melakukan gestun kredivo, diantaranya dengan cara chat via whatsapp dan memakai website, memakai apk kredivo dan memakai jasa gestun online. Prosesnya hampir sama dengan gestun akulaku, kamu bisa lakukan cara mencicilnya  sebagai berikut:

Menghubungi Kontak Whatsapp

Untuk yang pertama adalah, kamu bisa menghubungi kontak whatsaap yang tertera di websitenya.Kamu bisa mengunjungi terlebih dahulu websitenya, yaitu, (https://gestunlancar.com/).

Memakai Jasa Gestun Online

Untuk memakai cara ini, kamu lebih dahulu harus mengisi persyaratan. Diantaranya adalah menyiapkan foto KTP, pemotretan pada bagian depan page tabungan, pemotretan pada kartu kredit bagian depan.

Untuk caranya, kamu akan diarahkan oleh pihak gestun online untuk mengirim link pada pemakai jasa yang telah pemiliknya siapkan.

Setelah terbuka linknya, kamu bisa melakukan pembelanjaan. Dengan waktu sangat cepat, dana akn mereka kirimkan kepada rekening kamu melalui transfer.

Cara ini bisa diakses oleh beragam perangkat, diantaranya laptop, smartphone dan komputer. Dana yang telah dikirim bisa dikonversi ke dalam bentuk cicilan 0%. Untuk waktunya bisa mencapai 3,6 sampai 12 bulan.

Gestun memakai aplikasi kredivo

Aplikasi kredivo menjadi salah satu altetnatif untuk melakukan gestun secara online. Cara ini sangat mudah, karena hanya menggunakan aplikasi.

Untuk caranya sendiri yang pertama adalah membuka produk pada pencarian form aplikasi. Kedua, pilih produk dengan nominal yang akan dicairkan. Ketiga, pilih kurir. Keempat, pilih cara pembayaran. Terakhir, pilih chek out pesanan.

Sekian ulasan lengkap tentang gesek tunai kredivo. Semoga dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang membutuhkan.