Sat. Nov 26th, 2022

Metode alih ke WhatsApp Business API amatlah gampang, mendekati dengan metode membuat WhatsApp API yang sudah dipaparkan di postingan tadinya. Inilah langkah- langkah yang bisa Kamu simak memakai aplikasi WhatsApp Business API:

Step 1. Catatan ke Business Solution Provider

kategori- whatsapp- business- BSP

BSP ada di tiap- tiap negeri yang berhubungan yang sudah ditunjuk oleh pihak WhatsApp. Kamu tidak bisa mendapatkan WhatsApp API tanpa BSP semacam Qontak. com.

Step 2. Konfirmasi Akun Facebook Business Manager

Konfirmasi Akun Facebook Business Manager

Buat cara konfirmasi, Kamu wajib memuat data bidang usaha yang dibutuhkan dan memenuhi akta sah buat bidang usaha Kamu. Seluruh khasiat WhatsApp API bersama metode buatnya terangkum disini.

Step 3. Seleksi No serta Lengkapi Profile

Seleksi No serta Lengkapi Profile WA

Cuma hendak terdapat satu no yang dipakai selaku no bidang usaha serta tidak bisa ditukar di setelah itu hari, hingga memilih no yang Kamu gemari. Setelah itu isilah profil bidang usaha Kamu seperangkat bisa jadi supaya klien bisa lebih memahami bidang usaha Kamu.

Step 4. WhatsApp Official Business Edition Sedia Digunakan

jenis whatsapp official business edition

Sehabis seluruh tahap di atas dicoba, WhatsApp API Kamu sedia dipakai. Lakukanlah percobaan coba catatan terlebih dulu supaya Kamu mengenali apa yang butuh diperbaiki ataupun dilengkapi dari akun WhatsApp API Kamu. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

Gimana Metode Memperoleh Aplikasi WhatsApp Business?

Metode memperoleh WhatsApp Official Business Edition merupakan dengan memasukkan no Kamu ke Rekan Sah WhatsApp di Indonesia, salah satunya Qontak. com.

Beda perihalnya bila Kamu mau memperoleh jenis aplikasi WhatsApp Business yang lain. Aplikasi WA bidang usaha bisa dengan gampang Kamu dapat dari aplikasi store fitur android ataupun iOS. Selanjutnya metode memperoleh katagori WhatsApp Business:

WhatsApp Perorangan serta WhatsApp Business lazim bisa diunduh serta dipakai dengan cara free lewat App Store atau Play Store. Bisa juga menggunakan whatsapp gateway agar aplikasinya bisa bekerja dengan maksimal.

WhatsApp Official Business Edition cuma dapat didapat bila Kamu penuhi determinasi serta ketentuan yang sudah didetetapkan oleh pihak WhatsApp, serta cuma dapat didapat lewat Business Solution Provider( WhatsApp Official Rekan) yang sudah ditunjuk di negeri yang berhubungan. Metode mengajukannya sudah dipaparkan pada nilai di atas.

Miliki Aplikasi WhatsApp Business Terbaik Saat ini!

Kamu tidak butuh bimbang lagi mencari BSP terbaik buat mendapatkan Aplikasi WhatsApp Business API, sebab kita mengusulkan Qontak. com. Pengalaman mereka dalam melayani banyak bidang usaha lokal di Indonesia hendak profitabel untuk bidang usaha Kamu, dimana Qontak. com amat paham hendak keinginan bidang usaha di Indonesia.

Qontak. com bisa menolong Kamu buat mendapatkan WhatsApp API. Mereka pula hendak membimbing Kamu buat bisa memakai WhatsApp API dengan bagus, semacam: metode membuat WhatsApp API chat, metode mengirimkan pemberitahuan WhatsApp, metode membuat bot WhatsApp API, serta serupanya.

Tidak cuma itu, buat optimasi bidang usaha yang lain Kamu pula bisa memercayakan Qontak. com sebab Qontak. com pula ialah fasilitator aplikasi CRM Omnichannel yang bisa diintegrasikan dengan WhatsApp Business API. Campuran Aplikasi CRM serta WhatsApp API bisa memaksimalkan serta memudahkan cara bidang usaha Kamu.