Wed. Aug 10th, 2022

Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Nah, jika kalian kurang menyukai model lipat dari Z Flip3 5G di atas, maka cobalah version lipat versi Galaxy Z Fold3 5G. Keduanya adalah perangkat terbaru yang masih bisa kalian pesan melalui laman resmi Samsung. Namun, kali ini Galaxy Z Fold3 5G mendapatkan sensor kamera belakang berjumlah 3 dengan masing-masing resolusi 12Mp untuk kamera utama, kamera extremely-huge dan kamera telefoto. Sementara untuk cover kamera-nya di bagian depan mengemas resolusi 10MP.

Perangkat ini mengantongi sertifikasi IPX8, hp samsung terbaru yang berarti dapat bertahan di kedalaman air hingga 1,5 meter selama 30 menit. Selayaknya telephone lipat lain, Galaxy Z Fold3 5G juga menawarkan dua tampilan layar. Pertama, untuk layar yang dibuka terdapat ukuran 7.6 inci yang sangat lebar. Sementara saat tertutup terdapat layar 6.2 inci. Samsung menggunakan panel AMOLED sehingga kalian akan dimanjakan dengan kekuatan warnanya yang jernih dan tampak hidup. Menariknya, layarnya menawarkan refresh charge adaptif 120Hz sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G ditenagai oleh Chip Snapdragon 888. Jaringan 5G yang ditawarkannya berpadu dengan komponen yang tepat sehingga menghasilkan kinerja yang clean. Bahkan, harga handphone samsung juga menyematkan dukungan RAM 12GB beserta penyimpanan internal 256GB.

Samsung Galaxy Note20 extremely 5G

Seri Galaxy note seringkali menjadi yang pertama dalam inovasi fitur ataupun spesifikasi unggulan. Nah, kali ini Galaxy Note20 extremely 5G merangkul Corning Gorilla Glass sehingga membuatnya mengungguli kompetitornya. Menariknya, perangkat ini hadir dengan colour fabric finish yang mencolok, elegan, dan canggih. Galaxy note 20 extremely 5G juga menghadirkan modul tiga kamera raksasa di bagian belakang.

Note 20 extremely 5G mengunggulkan layar WQHD+ Dynamic AMOLED 6,9 inci yang besar. Layarnya memiliki resolusi 3096 x 1440 piksel dan kecepatan refresh 120Hz. Ia juga bersertifikat HDR10+ yang membuat menonton konten di Netflix dan Amazon excessive Video menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Untuk bagian dapur percent, Galaxy Note20 ultra 5G memiliki chipset Exynos 990 yang dibuat pada proses 7nm+. Chipsetnya hadir dengan dua inti utama khusus yang memiliki clock 2,73GHz, dua inti Cortex A76, dan empat inti efisiensi Cortex A55. Perangkat ini hadir dengan RAM LPDDR5 12GB dan penyimpanan inner america3.Zero 256GB/512GB untuk memastikan kecepatan baca dan tulis yang lebih cepat. Sebuah kartu microSD hybrid juga hadir untuk ekspansi penyimpanan lebih lanjut hingga 1TB.

Dengan Galaxy S20 extremely 5G, Samsung memperkenalkan pengaturan quad-digicam dengan sensor utama 108MP dan kamera belakang dengan resolusi 10MP.

Samsung Galaxy M32

Untuk membuat pasar dan cellphone kelas menengahnya kompetitif, Samsung baru-baru ini juga meluncurkan Galaxy M32 di Indonesia. Kalian bisa mendapatkan telephone ini dengan price range 2 jutaan saja. Ponsel ini memiliki penutup plastik reflektif gradien di bagian belakang dengan lapisan mengkilap dan didesain ringkas sehingga nyaman digunakan dengan satu tangan.

Galaxy M32 menampilkan layar exquisite AMOLED 6,4 inci dengan resolusi fullHD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Layarnya menawarkan kecerahan hingga 800 nits sehingfa tetap dapat dibaca dalam kondisi luar ruangan yang cerah. Untuk mengurangi kelelahan mata, ponsel ini dilengkapi dengan ‘Eye comfort defend’ yang terpasang di sistem operasi agar menyesuaikan suhu warna layar (membatasi cahaya biru).

Galaxy M32 memiliki pengaturan quad-digital camera di bagian belakang dan menampilkan sensor utama sixty four megapiksel, sensor extremely-significant 8MP, sensor intensity 2MP, dan lensa makro 2MP. Di bagian depan, ponsel ini memiliki sensor 20MP untuk selfie, video, dan mekanisme face liberate.

Samsung Galaxy M32 ditenagai oleh sistem-on-chip MediaTek Helio G80, dipasangkan dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Untuk OS, perangkat ini mem-boot OneUI three.1 berbasis sistem operasi Android 11.

Samsung Galaxy A22

Samsung Galaxy A22 adalah alternatif yang lebih murah selain Galaxy M32. Samsung Galaxy A22 dilengkapi dengan layar Infinity-U exceptional AMOLED berukuran 6,four inci dengan refresh fee 90Hz beresolusi 720p dengan rasio aspek 20:9. Perangkat ini menawarkan kecerahan 600 nits dalam mode HDR-nya. Karena panel outstanding AMOLED maka itu berarti warna dan kontras yang ditampilkan adalah sesuatu yang pasti akan kalian sukai. Galaxy A22 hadir dengan sertifikasi Widevine L1 yang berarti kalian dapat melakukan streaming konten HD di platform OTT.

Samsung Galaxy A22 dikemas dalam SoC MediaTek Helio G80 yang dibuat pada node 12nm. Ini adalah prosesor octa-center dengan dua 2.0GHz Cortex-A75 dan enam 1.8GHz Cortex-A55 middle. Chipsetnya dipasangkan dengan Mali-G52 MC2 bersama dengan penyimpanan eMMC five.1 sebesar 128GB dan RAM 6GB.

Samsung Galaxy A22 hadir dengan pembaruan OneUI middle 3.1 berbasis Android 11 out-of-the-box. Ini adalah versi inti OneUI 3.1 yang dioptimalkan untuk berjalan lebih cepat dan lancar. Di bagian depan layar terdapat kamera selfie 13MP dan di belakang ada pengaturan quad-digital camera (48MP dengan OIS, ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan sensor intensity 2MP). Perangkat ini mengemas baterai 5000 mAh dan speedy charging 15W.