Sun. Nov 27th, 2022

Koin Metaverse dan perkembangannya di tahun 2022 ini tampaknya bisa jadi informasi yang menarik. Sebagaimana diketahui, salah satu exchange jual beli aset kripto populer dan terpercaya di Indonesia, Indodax juga menyediakan jual-beli koin metaverse. Yuk kita bahas koin metaverse di Indodax tersebut.

Metaverse kini tengah digadang-gadang bakal menjadi teknologi masa depan yang berbasis virtual. Teknologi metaverse adalah alam semesta tiga dimensi (3D) yang terdiri dari banyak ruang virtual.

Sejumlah investor bahkan telah bergabung proyek alam semesta virtual tersebut. Rasanya tidak berlebihan bila metaverse disebut sebagai duplikasi alam semesta.

Mengingat, entitas Metaverse sebagai dunia baru akan memungkinkan penggunanya untuk bertemu, bekerja, bersosialisasi hingga bermain games secara online di dunia 3 dimensi tersebut.

Cryptocurrency atau aset kriptp kini sudah menjadi bagian sangat penting di Metaverse. Pasalnya, mata uang kripto menjadi token utilitas di dunia baru tersebut. Sementara token non-fungible (NFT) menjadi token yang diperuntukkan khusus barang koleksi virtual.

Meski masih sangat awal, sudah mulai banyak proyek Cryptocurrency yang memusatkan perhatian Metaverse. Sebut saja Axie Infinity (AXS) The Sandbox (SAND) dan Decentraland (MANA) yang menjadi tiga koin kripto paling terkemuka di Metaverse.

Di sisi lain, kabar baiknya adalah karena proyek metaverse cukup baru, harga koin masih cukup rendah. Ini membuka peluang investasi bagi hampir semua orang di dunia.

Koin Metaverse di Indodax

Indodax sebagai platform jual beli aset kripto terbesar dan terpercaya juga tak mau ketinggalan. Perusahaan besutan Oscar Dermawan ini juga ambil bagian dengan menyediakan koin metaverse di Indodax.

Pada akhir-akhir ini kita terpaku dengan melonjaknya harga koin metaverse, bahkan koin metaverse mengalami kenaikan harga yang fantastis bahkan ada yang melonjak lebih dari 100%. Hal tersebut juga ditentukan oleh facebook yang telah mengganti nama mereka meta dan masuk ke industri metaverse.

Saat ini banyak pengembang yang mengembangkan koin metaverse di dunia crypto, dan saat ini juga banyak bermunculan koin metaverse yang sangat populer dan memiliki fungsi masing-masing.

Untuk membelinya, kalian dapat langsung melakukan transakai koin metaverse ini di salah satu exchange terkemuka di indonesia, yaitu indodax.

Koin Metaverse di Indodax Apa Saja?

Berikut beberapa koin metaverse yang ada di platform jual beli Indodax:

Axie Infinity (AXS)

Axs adalah koin yang berfokus pada game dunia, mereka mengembangkan axie infinity yaitu game berbasis blockchain yang dapat dimainkan oleh para penggemarnya. pada game axie kita dapat melakukan pertarungan dan mengembangkan karakter yang kita miliki pada game ini, dengan memainkan game dapat menghasilkan token yang bisa uang.

Smooth Love Potion (SLP)

Smooth Love Potion (SLP) adalah token game yang terutama digunakan untuk mendukung pengembangbiakan hewan peliharaan digital yang disebut Axies dalam game NFT populer Axie Infinity.

Decentraland (MANA)

Mana atau destraland merupakan platform game virtual yang dimana pemainnya dapat bermain dan membuat dunia mereka. token yang terdapat pada game destraland ini bisa digunakan untuk melakukan pembelian item pada game ini. mana atau destraland merupakan salah satu koin metaverse di indodax.

Sandbox (SAND)

Sand atau Sandbox merupakan salah satu crypto metaverse yang sangat populer saat ini, dan merupakan koin metaverse yang ada di indodax. sand merupakan crypto yang berfokus pada game virtual yang dimana pada sandbox ini kita dapat membeli tanah secara virtual, avatar premium, dan lainnya sebagainya.

Enjin Coin (ENJ)

Enjin Coin (ENJ) adalah penyimpanan nilai digital yang digunakan untuk mendukung nilai aset blockchain seperti token non-fungible (NFT). Setiap aset yang dicetak dengan Platform Enjin mengandung ENJ, sumber daya pencetakan yang terkunci di dalam NFT dan dihapus dari peredaran.

Demikian ulasan mengenai 5 koin metaverse yang dijual-beli di Indodax. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah semangat kalian buat berinvestasi masa depan.

By Drajad