Sun. Dec 4th, 2022

Fitur ini ditaksir dengan harga 12 jutaan di Indonesia serta dapat lebih ekonomis lagi bila kamu sukses memperoleh rancangan korting di warung online Huawei. Tetapi janganlah dahulu tergesa- tergesa- tergesa- gesa memilah Huawei P50 Membela walaupun spesifikasinya lumayan menggoda. Pikirkan keunggulan serta kekurangannya di dasar ini.

Keunggulan Huawei P50 Pro

Salah satu keunggulan yang amat mencuat dari Huawei P50 Membela yakni kir kamera dual- matrix. Tidak lumayan itu saja, ikuti segenap keunggulan Huawei P50 Membela selanjutnya.

Kamera Dual- Matrix

Hp yang satu ini mengangkat kamera Dual- Matrix dengan donasi Leica Optics. Buat mensupport hasil gambar yang lebih keras, hingga kamera Huawei P50 Membela dibekali teknologi True Chroma Image Engine.

Kamera Dual- Matrix sendiri kelebihan dan kekurangan iphone 13 pro max ialah wujud dari integrasi 2 bagian materi kamera yang nampak menawan dengan double ring di sekelilingnya. Kamera berarti kelebihan dan kekurangan asus zenfone 8 fitur ini menawarkan pernyataan 50MP yang sudah dilengkapi fitur terbaru mulai dari OIS sampai PDAF. Tidak hanya itu ada kamera inferior berbentuk kir periskop telefoto 64MP dengan keahlian zoom sampai 200x.

Setup quad- kamera di punggung Huawei P50 Membela dilengkapi oleh kamera ultrawide 13MP serta kir monokrom 40MP walhasil tidak bimbang menghasilkan fitur ini sasaran para peminat fotografi mobile.

Buat klaimnya, Huawei P50 Membela memberitahukan Huawei XD Optics yang menolong ketepatan karakteristik lukisan lebih maksimal. Amat menggoda bukan keunggulan di alam kameranya?

Layar OLED Memanjakan Mata

Legal semacam salah satu flagship amat menarik tahun ini, pasti saja Huawei P50 Membela menggunakan panel OLED menawan. Dengan uraikan 6. 6 inci membengkok, layar hp ini bawa refresh rate 120Hz serta touch sampling rate sampai 300Hz buat memberitahukan pengalaman scrolling yang lembut.

Bukan cuma jawaban yang kilat saja melainkan ketepatan warna profesionalnya pula mencuat buat tingkatkan catatan kelebihan Huawei P50 Membela. Tidak hanya donasi gamut warna DCI- P3 serta 1. 07 milyar warna, Huawei P50 Membela pula sudah menciptakan sertifikasi HDR10+.

Konsep Segar serta Rating IP68

Dari dini kali dikeluarkan, Huawei P50 Membela telah menarik atensi melalui desainnya yang fresh. Layar membengkok pada fitur ini diiringi dengan material cermin pada bagian balik serta material logam buat frame. Dimensinya pula terkategori serasi di nilai ketebalan 8. 5 milimeter serta berat 195 gr.

Janganlah khawatir hati perkara tenaga kokoh bentuk tubuh sebab Huawei P50 Membela sudah menciptakan sertifikasi IP Rating IP68 yang berarti kuat pada recikan, abu, serta air dengan tenaga 1. 5 m sepanjang 30 menit.

Baterai Kuat Lama serta Charger Kebut

Huawei P50 Membela membereskan baterai besar 4. 360mAh yang dapat menemani kegiatan kamu seharian. Hal amat menarik yang ditawarkan yakni teknologi pengisi dayanya yang menggapai 60W buat fast charge kabel serta 50W buat teknologi nirkabel. Dengan donasi kedua teknologi Huawei SuperCharge ini, didetetapkan lama isi balik daya hendak amat pendek.

Dalaman Powerful

Alam dapur pacu Huawei P50 Membela diisi oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 4G buat pasar Indonesia serta garis besar. Chipset kegemaran yang mempunyai fabrikasi 5nm ini dibantu oleh teknologi Sistem Cooler Grafena 3D dan RAM 8GB serta ingatan dalam sebesar 256GB supaya multitasking yang dijalani mudah berhasil.

Kekurangan Huawei P50 Pro

Beberapa dari klien taat Android pasti telah dapat beranggapan dimana posisi kekurangan hp besutan Huawei. Ayo mangulas lebih jauh kekurangan Huawei P50 Membela supaya kamu tidak salah pemilahan daily driver.

Absennya Google Mobile Service( GMS)

Dari 2019 sehabis itu, issue absennya GMS pada fitur Huawei jadi salah satu estimasi berarti. Bila kegiatan digital kamu berfokus pada penyerentakan layanan Google, pasti saja memilah Huawei P50 Membela bukan ketetapan yang sesuai. Walaupun Huawei mempunyai AppGallery, tetapi kehadiran GMS lagi jadi estimasi berarti untuk kebanyakan klien Android.

Belum Mensupport Jaringan 5G

Kekurangan Huawei P50 Membela berikutnya yang bisa jadi hendak jadi estimasi berarti kamu yakni lagi menggunakan chipset tipe 4G. Betul, fitur ini belum mensupport jaringan 5G sebab Huawei menyamakan Snapdragon 888 4G di dalamnya. Flagship lain misalnya Xiaomi Mi 11 Ultra, Asus ROG Phone 5, ataupun terlebih Oppo Find X3 Membela telah menggunakan Snapdragon 888 tipe 5G walhasil jadi saingan berat untuk Huawei P50 Membela.

By roket