Wed. May 25th, 2022
TUTORIAL : Top up Mobile Legends langsung dari Upoint Store - UPOINT.ID
source gambar : upoint.id

Game Mobile Legends sejauh ini memang masih menjadi game online smartphone yang memiliki jumlah pemain terbanyak. Bahkan meskipun permainan online lainnya sudah mulai mengalami kemunduran, lain halnya dengan permainan Mobile Legends yang masih memiliki banyak peminat sampai saat ini. Mungkin itu karena dalam game ini memiliki banyak fitur dan karakter dengan skill yang menarik.

Bahkan saat sebelum permainan dimulai anda bisa dengan bebas memilih karakter dan juga semua aspek penunjang hero yang akan anda gunakan. Salah satu aspek penunjang agar hero yang dimainkan bisa maksimal adalah Battle Spell. Battle Spell sendiri merupakan kemampuan yang nanti bisa digunakan untuk bertarung dan juga farming saat permainan sudah dimulai.

Salah satu cara agar anda bisa memenangkan permainan adalah dengan cara menguasai dan juga memahami kegunaan dari battle spell ini. Karena jika anda sudah menguasai battle spell ini maka skill yang dimiliki hero yang anda mainkan akan semakin kuat dan memiliki performa yang baik. Agar anda bisa menguasai battle spell ini terlebih dahulu anda harus mengetahui macam – macam dari battle spell tersebut.

Dalam permainan Mobile Legends terdapat 12 macam battle spell yang bisa dipilih dengan damage yang berbeda – beda. Untuk lebih jelasnya berikut ulasan mengenai 12 battle spell yang ada.

  1. Execute

Battle spell ini akan memberikan damage untuk mengabaikan shield dan jika musuh mati dengan skill ini maka damage akan berkurang 40 %.

  1. Retribution

Battle spell ini bisa memberikan tru damage kepada creep atau minion dalam permainan. Selain itu ada dua jenis retribution yakni pasif dan blessing yang kedua memiliki damage dan manfaat yang berbeda – beda.

  1. Inspire

Battle spell ini bisa meningkatkan attack speed sampai 1,5x dan membuat batas basic attack berubah menjadi 400 %. Selain itu battle spell satu ini juga bisa mengurangi atau mengabaikan physical defense milik target.

  1. Sprint

Battle spell ini bisa membuat pemain mendapatkan tambahan movement speed hingga 50% dan juga tambahan immune efek slow selama 6 detik. Tetapi movement speed akan berkurang setelah 2 detik penggunaan.

  1. Revitalize

Battle spell ini bisa menambah kemampuan heal dan menambahkan HP dari pemain dan juga teman satu tim. Revitalize ini juga bisa berfungsi untuk menggantikan heal.

  1. Aegis

Battel spell ini membuat pemain mendapatkan shiled yang dapat menyerap hingga 750 damage selama 5 detik. Hero dalam satu tim juga bisa merasakan efeknya hingga 70%.

  1. Petrify

Battle speel ini mampu memberikan 100 magic damage kepada lawan yang ada di sekitar anda dan menyebabkan efek petrify selama 0.8 detik.

  1. Purify

Battle spell ini mampu menghilangkan efek negative dari lawan dalam waktu 1.2 detik setelahnya.

  1. Flameshot

Battle speel ini mampu memberikan tembakan seperti misil yang dapat memberi efek slow pada lawan dan damaged sebesar 60%.

  1. Flickr

Battle spell ini mampu membuat pemain berpindah tempat dalam jarak tertentu ke arah yang ditentukan.

  1. Arrival

Battle spell ini mampu menyalurkan kekuatan selama 3 detik dan menambah movement speed dan akan berkurang setelah 3 detik.

  1. Vengeance

Battle spell ini mampu memberikan magic damage sebesar 40% selama 3 detik setiap kali hero mengalami penyerangan.

By sartika