Keuntungan Beli Mobil Bekas Melalui mobil88

Transaksi mobil bekas kerap dipandang sebelah mata karena dianggap kurang layak, meski sekarang ini sudah ada situs jual beli mobil yang terpercaya. Hal semacam itu sebenarnya berlaku pula untuk barang lainnya, semua karena dilandasi oleh gengsi semata. Padahal, jika dipikirkan lebih jauh membeli mobil second juga memiliki keuntungan tersendiri.

 

Coba pikirkan, bukankah Anda merasa bahwa pandemi membuat aktivitas di luar rumah jauh lebih sulit? Tidak hanya itu, virus Corona yang menyebar selama dua tahun terakhir membuat hidup masyarakat mengalami perubahan besar, termasuk dalam hal bertransaksi.

 

Belum lagi, banyak sektor kehidupan yang terguncang, mulai dari ekonomi, pariwisata, pendidikan, dan bahkan sosial budaya. Barangkali, Anda termasuk di antara jutaan penduduk yang terkena dampaknya secara nyata.

 

Sebagai contoh kecil, jika dahulu orang bisa tenang-tenang saja ketika berangkat kerja menggunakan moda transportasi umum, tetapi hal itu sekarang sudah tidak berlaku lagi. Terlepas dari seberapa ketat pun protokol kesehatan yang diterapkan oleh penyedia layanan kendaraan publik, namun tidak akan serta-merta membuat rasa khawatir Anda lenyap.

 

Sedikit banyak, masyarakat merasa khawatir saat harus berangkat dan pulang kerja menggunakan transportasi publik, di mana membuat mereka mau tidak mau saling berinteraksi antara satu dengan lainnya. Di sisi lain, varian virus Corona terus bermutasi dan memiliki sifat airborne, yang artinya dapat menular lewat udara.

 

Misalnya saja, saat Anda berada dalam satu ruangan dengan pasien positif virus Corona, maka tidak menutup kemungkinan akan tertular juga meski sudah berusaha membatasi kontak langsung. Apalagi, bagi mereka yang hidup di area metropolitan di mana tingkat mobilitas penduduk sangat tinggi.

 

Atas dasar itulah, memiliki kendaraan pribadi bisa jadi solusi terbijak. Hanya saja, dengan situasi kondisi finansial yang mungkin sedang menghadapi masalah, cukup sulit untuk membeli mobil baru, sehingga hadirnya mobil bekas justru jadi penengah.

 

Barangkali, Anda bertanya-tanya, apakah harus mobil, bukankah tersedia alternatif lain berupa motor? Maka, ini sesuai dengan kondisi jalanan yang macet parah terutama pada jam-jam aktif, menggunakan motor bukanlah solusinya.

 

Motor masih memungkinkan Anda melakukan kontak langsung atau berada dalam jarak dekat dengan pengemudi lain, terlepas dari sengaja atau tidak. Mengingat sifat virus Corona yang airborne, butuh kendaraan yang lebih tertutup agar diri tetap aman selama di perjalanan.

 

Oleh karena itu, mencari mobil di situs jual beli mobil seperti mobil88 e-store merupakan pilihan paling tepat dengan harga relatif terjangkau. Apalagi, mobil88 e-store saat ini telah menghadirkan fitur baru yakni Insurance Additional Option, di mana pembeli dimungkinkan memperoleh paket asuransi terintegrasi langsung ketika melakukan pembayaran.

 

Namun demikian, fitur tersebut hanya bisa dilakukan saat bertransaksi menggunakan metode pembayaran tunai. Skemanya sederhana, Anda hanya harus memilih mobil incaran terlebih dahulu, kemudian masuk ke halaman spesifikasinya. Di sana, akan muncul sejumlah opsi metode pembayaran, pilihlah transaksi tunai.

 

Setelah itu, tekan tombol booking atau beli dan tunggu beberapa saat hingga sistem memunculkan daftar paket asuransi yang dapat Anda ambil. Dengan kata lain, meski bukan produk baru, tetapi fasilitas dan layanan di situs ini amat menggiurkan, bukan?

 

Membeli mobil bekas tidak akan pernah semudah ketika bertransaksi lewat situs mobil88 e-store. Kunjungi laman http://www.mobil88.astra.co.id/ dan temukan mobil idaman Anda tanpa butuh waktu lama! Nikmati beragam fitur menarik lainnya dengan mengunduh aplikasinya di Apple Store maupun Play Store.