Sat. Sep 24th, 2022

Dalam membersihkan sofa atau cuci sofa pun membutuhkan bahan pembersih. Biasanya bahan pembersih ini dapat digunakan untuk menyingkirkan berbagai kotoran. Mulai dari kotoran yang mudah dibersihkan hingga kotoran yang sulit pun ada disini. 

Biasanya dalam menemukan produk pembersih pun mudah ditemukan. Mulai dari toko-toko perlengkapan rumah tangga hingga pasar swalayan pun sudah mulai menjualnya. Sekarang anda hanya memilih mana produk pembersih yang ingin digunakan. Bagaimana?

cuci sofa

“kunjungi juga: https://gradeshomecleaning.net/cuci-sofa-bekasi/

Deterjen Cair Lembut

Deterjen cair lembut merupakan salah satu bahan utama yang bisa anda coba. Agar membuat deterjen bisa berlarut untuk cuci sofa Depok pun mudah. Anda cukup mencampurkan deterjen dengan air lalu aduk sampai rata. Tunggu sejenak sampai busa mulai melimpah.

Cuka 

Cuka bisa menjadi pilihan alternatif jika tidak memiliki deterjen cair lembut. Selain bisa menjadi bahan makanan, cuka bisa menghilangkan noda di kulit sofa. Untuk menggunakan sofa harus dicampur dengan bahan lain yaitu air sabun. 

Mula-mula anda bisa mengambil cuka lalu berikan kepada sofa yang kotor. Kemudian anda bisa membilasnya dengan air sabun sampai bersih. Kalau perlu buka jendela agar bau cuka tidak terlalu menyengat, Dan cara cuci sofa Tangerang bisa anda lakukan hanya di rumah. 

“cek juga: https://gradeshomecleaning.net/cuci-springbed-bekasi/

Air Berkarbonasi

Bahan air berkarbonasi pun bisa anda gunakan untuk menghilangkan noda yang membandel. Terutama seperti noda bekas minuman hingga darah. Caranya cukup menuangkan sedikit air berkarbonasi pada titik noda. Kemudian bisa membersihkannya menggunakan lap kering untuk membersihkan nodanya. 

Pasta Baking Soda

Untuk menggunakan pasta baking soda biasanya bisa mengoleskan pasta di tempat yang terkena noda. Kemudian tunggu sampai beberapa jam, untuk mencuci noda bisa dengan bantuan vacuum cleaner. Hal ini agar noda terangkat dengan sempurna. 

Beberapa bahan itu bisa anda gunakan jika masih bingung dalam mencuci sofa. Bahkan anda pun tidak akan kesulitan dalam mencuci sofa yang terkena bercak. Semoga informasi ini bisa membantu anda dalam membersihkan noda bercak.