Wed. May 25th, 2022

Memberikan serah-serahan pernikahan tentu dipersiapkan secara khusus. Apalagi hal tersebut pintu awalannya ke jenjang lebih serius. Dalam permasalahan ini calon pengantin pria akan memberikan cincin tunangan emas. Biasanya emas jadi pilihan khusus.

Lebih Baik Mana Cincin Emas atau Bukan, untuk Tunangan

Ada Pilihan Selain Cincin Tunangan Emas

Pada dasarnya logam mulia tidak cuma emas. Tapi yang makin bertambah ditemui masyarakat adalah emas. Karena pembelian dan marketing yang mudah. Dan logam mulia selain emas, masih jarang. Sampai orang masih mengangsung.

  • Dari Segi Harga Jual, Emas Lebih Unggul

Emas tetap menjadi bintang. Harga jual yang stabil naik, memanglah bagus untuk investasi. Tapi untuk kebutuhan cincin tunangan emas, emas dapat diganti dengan logam lain bahkan gabungan dengan logam lain.

Di Adelle Jawellery Anda bisa mendapat cincin tunangan sama sesuai kepentingan dan tekad Anda. Baik yang berbahan emas murni makin bertambah, atau logam lain dengan hiasan berlian. Tentu keunggulan dapat Anda imbangi dengan tekad dan kepentingan.

  • Dari Segi Desain, Emas Lebih Baik Diganti

Jika cincin tunangan emas Anda akan digunakan sebagai investasi masa panjang, untuk kandungan emas semakin banyak lebih baik. Tapi jika diberi ke calon pasangan hidup, apalagi seorang wanita seharusnya desain menarik penting dikenang.

Emas terhitung logam yang lunak jika tidak dikombinasi oleh logam lainnya keras seperti palladium dan perak semakin jaga bentuk emas. Biasanya gabungan itu untuk emas putih.

Emas putih betul-betul mudah dijumpai dengan bentuk desain lebih macam. Dari segi lebih elok dipadukan dengan berlian, warna lebih mudah digunakan. Apalagi jika cincin tunangan emas putih digunakan oleh pasangan milenial.

  • Kembali lagi ke Keinginan Pasangan

Baik emas putih atau kuning yang akan digunakan sebagai cincin tunangan, seharusnya dimusyawarahkan dengan pasangan. Jangan sampai memaksakan kehendak, tanpa komunikasi terlebih dahulu pasangan. Jangan sampai memaksakan kehendak, tanpa komunikasi terlebih dahulu.

Sebagai referensi, Anda dapat bertandang situs Adelle Jawellery. Di web ini bukanlah cuma pesan, tapi Anda dapat samakan kepentingan bahkan diskusi dulu sebelum pesan. Berikan cincin tunangan emas terbaik Anda agar kejadian tidak terlewati