• Wed. Dec 2nd, 2020
Memberikan Susu Lactogen Sebagai pendamping ASI

Susu formula merupakan sebuah susu yang diformulasikan dan dirancang khusus untuk golongan atau kelompok tertentu. Susu formula diberikan untuk mendukung asupan nutrisi yang diterima tubuh sehingga mampu menunjang kesehatan dan berbagai kegiatan. Pemberian susu formula juga memperhatikan keperluan tubuh akan suatu nutrisi tertentu sehingga nutrisi yang masuk dapat bekerja optimal. Sebab itu, susu formula banyak diberikan kepada kelompok umur tertentu seperti pada bayi ataupun pada manula.

Susu formula bayi merupakan jenis susu formula yang banyak dicari dan digunakan oleh masyarakat. Susu ini diberikan kepada anak sebagai salah satu nutrisi tambahan yang diberikan untuk anak demi menunjang tumbuh kembangnya. Susu formula anak yang banyak diberikan mengandung banyak nutrisi penting baik dari vitamin, mineral bahkan kaya akan protein. Dimana protein yang tinggi mampu membentuk banyak jaringan tubuh anak. Sehingga anak akan tumbuh dan berkembang dengan sangat baik.

Lactogen merupakan produk yang dikeluarkan Nestle untuk mendukung pertumbuhan anak. Dimana susu ini diberikan pada anak sejak usia 0 hingga 12 bulan. Sehingga dengan meminum susu ini, anak akan tumbuh lebih optimal dan baik. Susu ini diberikan sebagai pendamping ASI ibu. Sebab itu, banyak toko perlengkapan bayi yang jual Lactogen dalam toko mereka.

Lactogen 1 merupakan susu Lactogen pada tahap pertama pertumbuhan bayi. Dimana susu Lactogen 1 dapat dikonsumsi oleh bayi berusia 0 hingga 6 bulan. Susu formula ini mengandung 12 vitamin dan 8 mineral yang baik dan dibutuhkan bayi selama masa pertumbuhannya. Susu Lactogen 1 juga dilengkapi dengan probiotik yang sangat aman dikonsumsi dimana kandungan ini dapat digunakan sebagai daya imun tubuh bayi. Susu ini juga dilengkapi dengan ALA dan LA yang mendukung perkembangan otak bayi.

Lactogen 2 merupakan susu lanjutan dari konsumsi Lactogen 1. Dimana susu ini diformulasikan rasanya mirip sekali dengan ASI ibu. Susu ini menyediakan berbagai nutrisi seperti DHA dan vitamin lainnya. Dimana DHA juga digunakan untuk mengembangkan kecerdasaan anak dalam berpikir dan menerima informasi. Baik Lactogen 1 maupun Lactogen 2 banyak toko perlengkapan bayi yang jual Lactogen tersebut.

Banyak sekali toko perlengkapan bayi yang jual Lactogen. Salah satu toko online yang jual Lactogen adalah Orami Indonesia. Dimana toko ini merupakan toko yang menyediakan ragam kebutuhan bayi secara online. Sehingga Orami Indonesia juga turut menyediakan Lactogen dalam etalasenya tersebut. Orami Indonesia jual Lactogen untuk bayi dalam variasi yang lengkap.

Memberikan Lactogen kepada bayi memang disarankan sebagai pendamping ASI. Sebab tidak semua nutrisi tersedia dalam ASI tersebut. Sehingga penting toko perlengkapan bayi jual Lactogen dalam membantu ibu memberikan nutrisi terbaik untuk anak.