Apakah Anda Mempertimbangkan Operasi Kosmetik

Tidak semua orang cocok untuk operasi kosmetik atau plastik, dan banyak faktor yang menentukan ahli bedah untuk prosedur khusus pasien. Untuk menjadi kandidat yang baik untuk operasi plastik, pasien harus secara fisik mampu menahan trauma yang terkait dengan prosedur tersebut.

Selain itu, pasien bedah kosmetik yang baik juga harus memiliki kesehatan mental dan emosional yang baik sebelum menjalani bedah rekonstruktif atau bedah kosmetik.

Jika Anda berada dalam kesehatan yang sangat baik dan tidak memiliki masalah medis yang diketahui, Anda mungkin cukup kuat untuk menjalani operasi kosmetik atau rekonstruktif yang kompleks.

Jika Anda mempertimbangkan operasi kosmetik dan memiliki masalah medis seperti tekanan darah tinggi atau jika Anda kelebihan berat badan, Anda dapat mulai mengambil langkah sekarang untuk menempatkan diri Anda dalam kesehatan yang lebih baik sebelum operasi. Dokter Anda akan dapat menyusun rencana tindakan untuk Anda ikuti dalam beberapa bulan dan minggu menjelang prosedur bedah kosmetik yang kompleks.

Banyak orang tidak menyadari jumlah trauma yang dilakukan pada tubuh selama operasi kosmetik besar. Prosedur pembesaran payudara dan rekonstruksi hidung dapat memakan waktu berminggu-minggu sebelum pembengkakan, memar, dan rasa sakit mereda. Namun, hasil akhir seumur hidup mungkin lebih besar daripada minggu yang dihabiskan dalam pemulihan.

Ahli bedah kosmetik Anda akan membantu mempersiapkan Anda secara emosional untuk proses pemulihan dan memastikan Anda memahami berapa lama (atau seberapa cepat) yang diperlukan bagi Anda untuk membuat pemulihan penuh.

Ketika Anda mempertimbangkan apakah akan menjalani operasi plastik untuk tujuan kosmetik atau tidak, penting untuk memahami mengapa Anda menginginkan prosedur tersebut. Maklon Kosmetik Jika Anda adalah orang dengan harga diri yang sangat rendah, operasi kosmetik mungkin tidak memberikan kepercayaan diri yang Anda cari.

Namun, orang-orang yang memiliki masalah dengan bagian tertentu dari tubuh mereka (hidung, payudara, bibir, dll.) dapat menerima peningkatan kepercayaan diri dan sikap publik mereka setelah operasi mengatasi masalah tersebut.

Sangat penting bagi Anda untuk memilih ahli bedah kosmetik dengan pengalaman bertahun-tahun dan riwayat pasien yang puas. Anda bahkan mungkin ingin menghubungi beberapa mantan ahli bedah dan klien saat ini untuk melihat apakah mereka senang dengan hasil operasi plastik mereka.

Ahli bedah kosmetik juga melakukan berbagai prosedur rawat jalan yang tidak terlalu invasif. Suntikan botox dan kolagen serta perawatan kulit seperti chemical peeling atau perawatan laser bisa dilakukan dalam satu sore. Prosedur kosmetik ini menjadi semakin populer karena kemudahan, biaya, dan hasil yang cepat.

Pastikan Anda mengikuti instruksi ahli bedah kosmetik Anda untuk perawatan lanjutan dan pemulihan untuk menerima hasil terbaik. borobuddur Prosedur kosmetik akan membuat Anda terlihat lebih muda dan meningkatkan rasa percaya diri Anda. Bicaralah dengan ahli bedah plastik untuk mendiskusikan semua pilihan Anda dan cari tahu apakah Anda akan menjadi kandidat yang baik untuk operasi kosmetik.