Sun. Dec 4th, 2022
Mengapa Broly Akan Berada di Planet Beerus di Super Hero

starwarsgaming – Tampaknya Super Saiyan Legendaris akan berkunjung ke planet yang ditempati oleh Beerus dan Whis di Dragon Ball Super: Super Hero. Kediaman Dewa Kehancuran Semesta 7 tidak memiliki nama yang dikonfirmasi tetapi telah mulai berkembang secara teratur di anime Dragon Ball Super. Untuk waktu yang lama sekarang, Goku dan Vegeta telah menggunakannya sebagai tempat latihan di mana mereka berlatih dengan Whis.

Trailer untuk Dragon Ball Super: Super Hero menunjukkan bahwa setidaknya beberapa adegan film akan mengambil tempat di planet Beerus. Dan anehnya, penjahat Dragon Ball Super: Broly dipercaya menjadi salah satu tamunya kali ini. Dalam bidikan yang mudah dilewatkan di trailer pertama, Broly bisa dilihat sedang bertarung melawan Goku.

Warna langit dan tampilan lingkungan memberikan bukti bahwa tempat ini adalah planet Beerus. Yang tidak jelas adalah, apa tujuan Broly dalam cerita Super Hero. Tidak banyak ancaman di alam semesta Dragon Ball yang mampu melawan kekuatan Broly yang tak terkendali, terutama karena butuh Super Saiyan Blue Gogeta untuk menjatuhkannya, fortuna808.

Kemungkinan Kembalinya Broly

Kemungkinan kembalinya dia di Dragon Ball Super: Super Hero bisa dijelaskan dengan ending Broly. Selama kunjungan singkat ke rumah baru Broly, Goku menyatakan minatnya untuk bertarung dengannya lagi. Tembakan Goku melawan Broly di trailer Super Heromenunjukkan bahwa mantan akan mendapatkan pertandingan ulang yang dia inginkan. Gagasan tentang hal itu terjadi di planet Beerus menunjukkan bahwa itu adalah kontes persahabatan yang akan menjadi faktor dalam pelatihan Goku dalam beberapa cara.

Bagaimanapun, di sinilah Goku dan Vegeta melakukan sebagian besar perdebatan mereka dalam beberapa tahun terakhir. Melihat seberapa kuat Broly, masuk akal bahwa dia akan menjadi metrik yang sempurna untuk digunakan Goku dan Vegeta saat mengukur keuntungan mereka. Goku dan Vegeta bisa bertanding dengan Broly di planet Beerus untuk melihat seberapa jauh mereka telah melangkah.

Berkelahi dengan Goku (dan mungkin Vegeta) di planet Beerus juga bisa sangat bermanfaat bagi Broly. Sebagai karakter kesepian yang rentan terhadap serangan kemarahan yang tak terkendali, Broly belajar banyak dari menghabiskan waktu bersama mereka berdua. Jika dia mendapatkan rasa pengendalian diri yang lebih baik, Broly akan memiliki potensi untuk menjadi sekutu yang tangguh bagi Z-Warriors di masa depan Dragon Ball.

Meskipun demikian, Dragon Ball Super: Super Hero mungkin terlalu dini bagi Broly untuk melakukan lompatan itu. Sejauh ini, sepertinya Gohan dan Piccolo akan menjadi pahlawan yang harus melawan Tentara Pita Merah di film. Goku dan Vegeta tentu saja bisa bergabung dalam pertarungan, tetapi mereka mungkin tidak akan membawa Broly bersama mereka. Sebaliknya, peran Broly bisa saja menjadi cameo yang mengingatkan kembali pada peristiwa film terakhir dan menjelaskan kemajuan Goku dan Vegeta. Broly yang mendapat sorotan lebih banyak adalah momen yang mungkin bisa dicadangkan untuk angsuran selanjutnya.

By Drajad