Mengapa Pantai Kuta Menjadi Salah Satu Tempat Menarik di Bali? Simak Rahasianya!

Pantai Kuta tak pernah sepi oleh wisatawan. Tentu kamu pasti bertanya mengapa pantai Kuta menjadi salah satu tempat menarik di Bali? Sebelum pertanyaan tersebut terjawab, perlu diketahui Kuta punya pesisir yang nyaman untuk bersantai dan dipenuhi kafe dan restoran.

Alasan Kuta Menjadi Tempat Paling Menarik di Bali

Meski sudut Bali yang lain pun populer seperti Seminyak, tapi Kuta tetap tak pernah dilupakan oleh pengunjung. Bahkan ada yang bilang tak terasa ke Bali jika tidak menginjakkan kaki di Kuta. Nah, mengapa demikian? Yuk intip alasan utamanya!

1. Lokasinya Strategis

Setelah sampai di Bandara Ngurah Rai, hanya butuh waktu 15 menit untuk sampai di Kuta. Setelah berada di Kuta kamu pun bisa lebih mudah mengeksplor area Bali lainnya, karena hanya 20 menit ke Seminya, 30 menit ke Sanur, dan kurang dari sejam untuk sampai di Uluwatu.

2. Beragam Jenis Kuliner

Jangan tanya soal kuliner, jangan khawatir bingung makan di Kuta. Kamu bisa dengan mudah menemukan restoran maupun kafe di tiap sudut tempat ini. Mulai makanan asli Bali sampai Western pun ada. Setelah puas belanja oleh-oleh, kamu tak perlu bingung mau makan apa, cukup lihat kanan dan kiri kafe serta restoran sudah berjajar rapi.

3. Sunset yang Tak Bisa Dilupakan

Sunset memang tak bisa dilupakan. Keindahan matahari yang terbenam di tepi pantai Kuta menyajikan pemandangan yang luar biasa. Hal inilah menjawab mengapa Pantai Kuta menjadi salah satu tempat menarik di Bali? Bahkan julukannya tetap sama “Pantai Matahari Terbenam.”

4. Banyak Penginapan Dekat Tempat Wisata

Ketika liburan ke Kuta jangan khawatir tempat penginapan karena ada banyak kamar hotel mulai low budget hingga harga sultan di sekitar Pantai Kuta. Kamu bisa memilih penginapan sesuai dengan kantongmu.

Rental Mobil di Bali agar Liburan Lebih Puas

Nah, jika kamu ingin berlibur ke Kuta-Bali saatnya kamu menggunakan jasa rental. Kami salah satu rental mobil dengan penerapan protokol kesehatan saat liburan ke Bali. Silakan langsung hubungi kami melalui tautan link berikut ini Car Rental Bali. Bagaimana, siap berlibur sekarang?