Wed. May 25th, 2022

Mendapatkan IP CCTV akan melindungi perusahaan Anda dalam berbagai cara dan akan membuat Anda sangat aman dari berbagai masalah. Misalnya akan mencegah banyak pencurian karena orang akan terlalu khawatir tentang kemungkinan tertangkap kamera. Demikian juga akan memastikan bahwa klien, staf, dan pelanggan Anda semuanya beradab dan berperilaku baik saat mereka akan dif1lmkan. Itu dapat melindungi dari tuntutan hukum karena Anda akan memiliki bukti video dari segala sesuatu yang terjadi di dalam dinding Anda, dan itu berarti Anda dapat mengawasi bisnis Anda. Jika sesuatu terjadi yang entah bagaimana tidak diinginkan dan kriminal, maka Anda dapat menggunakan CCTV IP untuk membantu penyelidikan polisi dan menangkap pelaku.

CCTV IP hanyalah salah satu bentuk keamanan CCTV dan pilihan lainnya termasuk CCTV analog dan CCTV digital yang lebih ‘standar’. Namun kamera IP jauh lebih unggul daripada bentuk CCTV lainnya karena memungkinkan berbagai manfaat yang berbeda seperti kemampuan untuk melihat rekaman dari jarak jauh di komputer atau di perangkat lain, dan seperti kemampuan untuk menempatkan kamera di mana pun Anda berada. inginkan tanpa harus khawatir ada kabel yang melewati atap dan insulasi Anda.

baca juga : harga cctv pekanbaru

Namun semua fitur ini berarti bahwa ada lebih banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat menyiapkan kamera IP daripada saat menyiapkan bentuk lain dari CCTV. Anda memiliki lebih banyak fleksibilitas di mana Anda meletakkannya dan Anda dapat berinteraksi dengan rekaman dengan lebih banyak cara seperti menggunakan analisis video.

Langkah pertama adalah memilih kamera IP mana yang akan dibeli. Cari fitur tambahan seperti sensor gerak dan hal lain yang mungkin Anda perlukan dan pilih merek terkenal seperti NUUO. Saat Anda mulai, pastikan Anda menempatkan setiap kamera IP pada posisi yang memperhitungkan lingkungan dan kamera lainnya. Anda ingin memastikan bahwa di antara mereka dapat mencakup setidaknya sebagian besar tempat Anda.

Sekarang Anda perlu memikirkan fitur tambahan mana yang harus disiapkan. Satu hal yang sangat berguna adalah menggunakan sensor gerak dan ini dirancang untuk menangkap gerakan di layar dan mengenalinya sebagai masalah. Ini kemudian memungkinkan Anda untuk merekam hanya ketika ada sesuatu yang bergerak di layar dan pada gilirannya berarti Anda tidak akan memiliki berjam-jam rekaman ruangan kosong. Ini memberi Anda lebih sedikit untuk menyaring dan menghemat memori. Anda dapat mengatur ini menjadi lebih maju jika Anda suka dengan meminta kamera IP Anda menggunakan analisis video dan hanya merekam ketika terlihat seperti gerakan tersebut disebabkan oleh manusia – artinya Anda tidak memiliki alarm palsu saat daun berhembus.

Jika Anda yakin dengan analisis video ini, Anda dapat memanfaatkannya lebih lanjut dengan membuatnya bekerja bersama sistem alarm. Dengan cara ini Anda dapat memiliki kamera yang memperingatkan Anda tentang masalah ketika melihat sesuatu. Anda kemudian dapat mengaksesnya dari jarak jauh jika Anda telah mengatur ini juga dan melihat sendiri apa yang menyebabkan masalah – berdasarkan apa yang Anda lihat, Anda kemudian dapat memilih untuk pergi dan memeriksa lebih lanjut atau menghapusnya sebagai alarm palsu.

Setelah Anda memiliki Kamera IP, penting untuk berpikir keras tentang cara mendapatkan hasil maksimal darinya. Ikuti tautan untuk mengetahui lebih lanjut tentang pengaturan CCTV IP Anda sendiri.