• Wed. Dec 2nd, 2020
Merawat Rambut Tebal Agar Cantik Dengan Sunsilk Thick & Long

Produk Sunsilk Thick & Long (Sunsilk thick and long) adalah salah satu produk sampo terbaik yang cocok untuk melakukan perawatan pada rambut tebal dan panjang wanita. Jika Anda memiliki karakteristik rambut yang tebal dan panjang, tentu produk ini sangat cocok untuk Anda.

Ya, Sunsilk Thick & Long memiliki kandungan biotin dan aloe vera. Keduanya akan menjadi agen yang andal dan bisa menjaga rambut panjang dan tebal Anda dengan maksimal setiap hari.

Hanya saja, untuk mendapatkan hasil perawatan maksimal menggunakan Sunsilk Thick & Long, ada beberapa tips perawatan yang sebaiknya Anda lakukan.

Tips Merawat Rambut Dengan Sunsilk Thick & Long

Perawatan yang tepat dengan menggunakan Sunsilk Thick & Long tentu akan memberikan hasil yang begitu maksimal. Adapun beberapa tips yang perlu Anda lakukan untuk perawatan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Menggunakan produk secara teratur

Hasil terbaik dari penggunaan Sunsilk Thick & Long adalah dengan menggunakannya secara teratur. Dalam hal ini, Anda perlu membuat jadwal keramas untuk memudahkan Anda mengetahui kapan Anda perlu melakukan perawatan rambut dengan maksimal.

Nah, dalam hal ini, jika Anda ingin mengaplikasikan produk Sunsilk Thick & Long untuk keramas setiap hari pun sebenarnya tidak masalah. Ya, hal ini dikarenakan kandungan pada produk sampo ini aman digunakan terlebih rambut tebal Anda membutuhkan perawatan yang lebih intensif.

  • Mengeringkan rambut dengan benar

Meskipun terdengar sepele, namun cara Anda mengeringkan rambut juga cenderung berpengaruh pada bagaimana kondisi rambut Anda nantinya. Nah, dalam hal ini, Anda harus mengetahui bagaimana menggunakan handuk yang benar saat hebndak mengeringkan rambut tersebut.

Umumnya, seseorang akan mengeringkan rambut dengan cara menggesekkan handuk. Nah, cara ini sebenarnya sebaiknya dihindari. Ya, hal ini cukup beralasan karena menggesekkan handuk akan membuat rambut cenderung lebih mudah patah. Cara yang benar adalah memijat lembut dengan handuk sehingga air akan meresap.

  • Potong rambut sekitar 6 minggu

Meskipun Anda menyukai rambut yang tebal dan panjang, namun Anda tetap harus memikirkan potong rambut dengan teratur. Poin ini juga cukup krusial untuk menjaga rambut Anda lebih sehat dan kuat.

Nah, terkait potong rambut, Anda sebaiknya melakukannya sekitar 6 hingga 8 minggu. Meskipun demikian, tentu Anda bisa saja memiliki perhitungan lain untuk memastikan waktu potong rambut yang tepat dan sesuai dengan keinginan.

Beberapa poin di atas adalah bagaimana Anda perlu melakukan perawatan rambut agar rambut tebal dan panjang Anda senantiasa sehat. Tentu saja, Anda perlu melakukan perawatan dengan telaten agar hasil yang diinginkan bisa maksimal.

Dalam setiap perawatan yang dilakukan, jangan lupa untuk menggunakan produk Sunsilk Thick & Long (Sunsilk thick and long).