Wed. May 25th, 2022

Model kalung emas banyak jadi sasaran beberapa kaum hawa karena performanya yang elok dan menawan. Harga yang cukup akan memvisualisasikan keeleganan saat menggunakannya.

Mode dan Harga Kalung Berlian Eksklusif Koleksi The Palace

Panduan Beli Perhiasan Berlian

Anda semuanya sudah tahu jika berlian asli mempunyai harga yang cukup. Dengan itu, akan bikin rugi jika beli berlian yang palsu. Oleh karena itu, ada banyak panduan yang dapat anda pegang saat ingin beli perhiasan berlian, misalnya:

  • Toko paling dipercaya

Opsi paling fundamental dengan pilih beli di toko yang paling dipercaya. Anda dapat minta referensi dari beberapa orang paling dekat yang pernah beli di toko itu. The Palace Jeweler dapat menjadi referensi anda karena jual perhiasan berkualitas dan asli dan ditanggung aman.

  • Bersertifikasi

Toko yang paling dipercaya akan memberi sertifikat untuk menunjukkan transaksi bisnis pembelian dan orisinalitas berlian. Dalam sertifikat itu akan berisi detail perhiasan yang anda membeli, seperti warna, berat, potongan berlian, dan detail lain.

  • Tidak boleh tergoda harga terjangkau

Sering beberapa orang yang tergoda harga terjangkau dengan penawaran perhiasan yang tidak terang orisinalitasnya. Berlian asli akan mempunyai harga yang sama dengan kualitas yang dijajakan . Maka, yakinkan anda dapat membandingkan yang mana asli dan yang palsu.

Referensi Kalung Berlian dan Harga Koleksi The Palace

The Palace mempunyai banyak koleksi perhiasan dimulai dari harga yang murah s/d harga yang mahal. Ini kali, referensi Model kalung emas akan dengan diawali code barang D17010951 yang tampilkan liontin berlian berupa bunga dengan 8 kelopak. Di bawah berlian-berlian itu ada susunan emas warna gold yang pada akhirnya berkesan seakan ada emas di ujung kelopak bunganya.

Harga yang dibanderol untuk koleksi berlian eksklusif ini ialah Rp. 42.210.000 dengan keseluruhan karat 1.233crt.

Seterusnya ada koleksi dengan code barang D18003109 yang tampil dengan 3 biji batu berlian yang jatuh ke bawah sebagai liontin. Kalung tersebut dibuat dari emas putih dengan berat emas 1,355 gr dan keseluruhan karat 0,626crt.

Koleksi ini dipasarkan pada harga Rp. 23.460.000.

Selanjutnya ada berlian yang tidak kalah elok dengan wujud liontin bunga dengan harga Rp. 11.620.000. emas pada kalung ini dibuat dari emas putih dengan berat 1,604 gr dan keseluruhan karat 0,280crt.

Seri Aria Pendant tidak ingin kalah menunjukkan kecantikannya yang berbalut emas kuning. Seri Aria ini dipasarkan dengan harga Rp. 14.000.000 dengan wujud liontin elips berbalut permata dan berlian.

Seri paling akhir berada di code D17009035 dengan wujud berlian sejumlah 25 butir yang ditempatkan berbentuk lingkaran. Susunan Model kalung emas ini dibuat dari emas putih seberat 1,584 gr dengan keseluruhan karat 0.629crt. Koleksi elok ini dipasarkan dengan harga Rp. 13.640.000.