Obat Tradisional Ambeien Paling Ampuh

Dalam rangka mengatasi penyakit wasir, maka ada sejumlah cara yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah resep turun temurun dari orang dulu yakni berupa obat tradisional ambeien paling ampuh. Bahan-bahannya mudah mencarinya serta murah.

Obat Tradisional Ambeien Paling Ampuh

Beberapa Obat Tradisional Ambeien Paling Ampuh

Penyakit ambeien telah ada sejak dulu. Oleh sebab itu, orang-orang zaman dahulu lebih sering memanfaatkan bahan-bahan herbal dari alam. Cara penggunaannya juga mudah selain itu dampaknya juga cukup efektif. Berikut sejumlah obat tradisionalnya.

  1. Air Perasan Lemon

Obat tradisional pertama yang bisa Anda gunakan untuk mengobati ambeien adalah air perasan lemon. Ini merupakan bahan mudah menemukannya serta harganya murah. Kandungan nutrisinya bisa menguatkan pembuluh darah sehingga benjolan bisa hilang.

Cara untuk menggunakan obat alami ini adalah dengan menggunakan cotton ball. Celupkan ke air perasan lemon segar. Setelah itu, oleskan pada area benjolan pada anus. Biasanya akan timbul rasa geli, gatal, hingga panas. Namun, semuanya bisa hilang setelah beberapa kali penggunaan.

  1. Minyak Zaitun

Pada obat tradisional ambeien paling ampuh berikutnya adalah minyak zaitun. Bahan ini mempunyai kandungan anti inflamasi dan anti oksidan. Dengan begitu, sangat ampuh dalam meredakan wasir jenis eksternal karena mampu meningkatkan elastisitas pembuluh darah.

Minyak zaitun merupakan obat wasir herbal yang dapat membantu meredakan peradangan sekaligus pembengkakan pada area anus. Gunakan dengan mengoleskannya setiap hari menggunakan campuran daun plum supaya hasilnya manjur.

  1. Minyak Almond

Obat tradisional yang ampuh mengobati ambeien berikutnya adalah minyak almond. Ini sangat baik dalam mengurangi pembengkakan dan peradangan wasir eksternal. Selain itu, juga bagus dalam melembabkan kulit area anus.

Minyak almond juga sangat baik untuk menghilangkan rasa gatal dan nyeri. Anda bisa menggunakan cotton bud untuk mengambilnya kemudian mengoleskannya ke dubur secara perlahan. Pakai cara ini setiap hari secara rutin hingga benjolannya hilang.

Demikian informasi tentang obat tradisional ambeien yang ampuh. Anda dapat memilih sesuai keinginan sebab sangat aman. Pastikan pula mengosumsinya sesuai dengan takaran dan tidak berlebih.