• Tue. Jun 15th, 2021

Penginapan Murah di Surabaya, Cocok Buat Kamu yang LowBudget

Bystarwarsgaming

Jan 10, 2021

Karena statusnya sebagai kota metropolitan terbesar kedua setelah Jakarta, banyak orang yang beranggapan bahwa akomodasi di Surabaya tergolong mahal. Selain itu, kota ini merupakan pusat ekonomi dan bisnis Jawa Timur.

Tapi tenang, kamu masih bisa menemukan banyak tempat menginap atau hotel murah di Surabaya yang sesuai dengan budget backpacker kamu, beberapa di antaranya hanya seharga Rp. 100.000. Termasuk yang berikut:

1. Livinn Hostel Surabaya, Rp 87 ribu

Satu hotel kapsul di Surabaya bisa menampung hingga 100 orang dan harga per kamar bisa didapat mulai Rp 87 ribu. Harganya pun lumayan bagus, karena letaknya tepat di tengah kota. Anda hanya perlu berjalan kaki dari Stasiun Gubeng, sekitar lima menit untuk sampai kesini.

Ingin tau usaha franchise apa yang sedang trend saat ini? Kalian bisa mengetahuinya pada tautan tersebut.

Selain itu, tempatnya juga dekat dengan fasilitas wisata di jantung Kota Pahlawan. Mulai dari Monumen Kapal Selam, Taman Apsari, Surabaya Plaza, Youth Center, dan lainnya.

2. Hotel My Studio Rp 91 ribu

Berada tidak jauh dari Livinn Hostel juga terdapat hotel kapsul dengan konsep kamar yang sama yaitu My Studio Hotel. Tarif kamar bisa didapatkan mulai dari Rp. 91 ribu, tempat ini juga menjadi favorit para backpacker karena banderol harganya yang murah, bahkan di jantung kota. Jangan takut cuaca panas di Surabaya, karena kamar sudah dilengkapi AC, jadi nyaman.

3. IKIRU ke Hotel Direct Rp 104 ribu

Berjalan kaki singkat dari Gubeng, Anda dapat menemukan IKIRU ke Live Hotel di daerah Ngagel Jaya Selatan. Suasananya menyenangkan hampir seperti di dalam rumah, jadi tidak akan merasa asing. Serasa di rumah sendiri, pindah sedikit dari Gubeng, IKIRU bisa menemukan Live Hotel di kawasan Ngagel Jaya Selatan.

Suasananya menyenangkan hampir seperti di dalam rumah, jadi tidak akan merasa asing. Rasanya seperti di rumah sendiri, deh

4. Hotel Tab Kapsul, Kayoon Rp. 114 ribu

Hotel bergaya kapsul dan futuristik di Surabaya ini akan menarik lebih dari sekadar menghabiskan ratusan ribu bujet untuk tidur di hotel berbintang. Desain kamar adaptasi hotel kapsul Jepang di Jepang. Fasilitas seperti AC, TV, colokan listrik, headset dan cermin rias tersedia di kamar.

5. Hotel Kamariska

Hanya sekitar 11 menit dari Bandara Juanda, Surabaya dengan kendaraan bermotor. Letaknya persis di perbatasan Surabaya dan Sidoarjo. Salah satu pilihan hotel terbaik jika Anda transit di bandara, karena harganya yang masuk akal.

Kamarnya juga nyaman dan lumayan luas. Uniknya, tempat tersebut memiliki nuansa London, mulai dari lobi hingga interior kamar. Anda juga bisa menemukan ruangan telepon mini berwarna merah dengan miniatur khas di salah satu kota di Inggris.