Fri. Aug 12th, 2022

 

Best Campus – Dari penyanyi wanita lama hingga suara generasi dan bakat yang lebih akan datang, industri musik adalah rumah bagi beberapa wanita multitalenta yang telah menjadikannya alasan mereka untuk berbagi inspirasi musik mereka dan meminjamkan suara mereka yang berbeda ke dunia musik. Dalam artikel ini, kami mengakui karya-karya 15 penyanyi wanita yang telah memiliki keunggulan musik berulang di tahun lalu dan sekarang, 2022.

1. Olivia Rodrigo

Karir musik pop Olivia Rodrigo yang meningkat pesat cukup menarik. Tidak sampai satu tahun sejak kontrak musiknya ditandatangani dengan interscope record 2020, Olivia telah pergi untuk memproduksi single pemecahan rekor Spotify-nya, “Driver’s License” dan merilis empat single lagi, dengan debut album besar, Sour.

Sepertinya tahun baru saja dimulai untuk bintang pop baru saat ia mencapai single, “Driver’s License” membuatnya mendapatkan penghargaan untuk Song Of The Year karena ia juga mengantongi dua penghargaan Moon Men lagi sebagai Artis Baru Terbaik dan Push Performance tahun ini di MTV Video Music Awards 2022. Namun, dalam suasana perayaan, penyanyi pemenang penghargaan itu melangkah ke MET Gala 2022 pada 12 September, menandai penampilan debutnya di acara tersebut. Periksa: 10 Lagu Paling Populer olivia Rodrigo.

2. Billie Eilish

Billie Eilish terus-menerus membuat tanda sebagai salah satu yang terbaik di liga artis muda dalam bintang pop. Sebelumnya pada bulan Juni, nama Billie telah membuat putaran di internet yang dihasilkan dari penampilan barunya yang mencengangkan, menghiasi sampul depan Majalah Vogue. Sebulan kemudian pada bulan Juli, Billie mengantarkan album keduanya, Happier Than Ever yang meraih Grammy’s Award of the Year, Song of the Year, Best New Artist, dan Record of the Year di Grammy 2022, menyimpulkan Grammy-nya dalam tujuh penghargaan.

Billie sekali lagi membuktikan keunggulan profesionalnya MTV VMAs saat ia membawa pulang dua penghargaan untuk malam itu, Video for Good and Best Latin Video with Rosalia.Check: Olivia Rodrigo vs. Billie Eilish – Who’s More Popular?

3. Dua Lipa

Dengan merilis album kedua, Future Nostalgia, penyanyi dan penulis lagu Inggris Dua Lipa telah membuat rekaman Spotify yang inovatif untuk album yang paling banyak dialirkan dalam sehari untuk artis wanita Inggris, secara global, di Amerika Serikat dan Inggris! Album ini telah pecah dalam terburu-buru yang menarik karena mendapat sambutan besar, dan merekam lebih dari 3 miliar aliran. Pada bulan Februari, penyanyi itu telah meningkatkan tangga ketenarannya dengan penghargaan lain, Guinness World Record untuk pendengar paling bulanan di Spotify. Dengan pembicaraan tentang album yang akan datang, kita hanya bisa membayangkan terburu-buru menarik yang akan didapatnya pada saat kedatangannya setelah kesuksesan komersial yang tinggi dari pendahulunya.

4. LISA

Penyanyi K-pop dan bintang rap, Lalisa Manobal, lahir Pranpriya Manobal, membuat gelar wanita yang paling dicari sebelumnya pada April 2022. Naik menjadi bintang sebagai anggota girl group Korea, Blackpink, Lisa merilis album solo debutnya, Lalisa pada 10 September. Album yang diantisipasi telah menerima lebih dari 700.000 preorders dan telah mendapatkan Lisa rekor jumlah tertinggi preorders untuk artis solo wanita dalam musik pop Korea.  Album ini berhasil membuat lebih dari 300.000 penjualan dan juga membuat rekor di YouTube, mencapai 10 juta tampilan dalam 90 menit pada hari pertama rilis.

5. Taylor Swift

Dengan karir lama sebagai penyanyi country-pop dan rock, Taylor telah membuat rilis memecahkan rekor yang membuatnya tetap tinggi di tangga popularitas. Ketika dia merilis rilis album terbarunya, Fearless (Taylor’s Version) pada bulan April 2022, album ini memecahkan rekor pembuatan No. 1 di iTunes hanya dalam 5 menit dan melanjutkan ke puncak daftar di tangga lagu Apple Music sambil meraih posisi No. 1 di Billboard 200 menjadikannya nomor satu kesembilan.

By skyweb