• Fri. Mar 5th, 2021
Permainan Monopoli

Permainan Monopoli

Permainan monopoli adalah permainan yang sebagian besar dari kita sudah dewasa mainkan. Dan kemungkinan besar yang bahkan dimiliki orang tua kita.

Meskipun gim ini telah berkembang selama bertahun-tahun dalam banyak aspek, aturan permainan monopoli kurang lebih tetap sama. Sementara keterampilan melibatkan persilangan dengan permainan papan manajemen sumber daya lainnya seperti Splendor, alur permainan terus sangat dipengaruhi oleh permainan papan klasik seperti Monopoli.

Pemain melewati berbagai situasi berbeda yang melibatkan pembayaran tagihan, membuat kesepakatan, membantu tetangga, dan bahkan menerima hadiah ulang tahun. Permainan ini dengan cerdas memperkenalkan konsep seperti bunga dan pinjaman kepada pemain yang lebih muda, yang pada gilirannya membantu mendidik mereka tentang kekuatan tabungan dan investasi.

Ini adalah permainan yang dibesarkan oleh banyak pemain yang lebih tua, yang merupakan alasan utama mengapa mereka suka memperkenalkan versi permainan yang baru dan lebih baik kepada anak-anak.

Ingin tahu tentang apa itu semua? Cari tahu semua aturan dan instruksi permainan monopoli dalam panduan menyenangkan ini.

Apa itu Permainan Monopoli?

Permainan monopoli adalah permainan papan yang melibatkan sumber daya dan pengelolaan dana, terutama yang terakhir. Papan dirancang untuk mewakili bulan kalender dengan pemain yang melempar dadu untuk melewati hari-hari di bulan itu. Hari yang berbeda membawa kejutan yang berbeda dan kejutan yang mengasyikkan, dan suka atau tidak suka, masing-masing melibatkan uang. Anda hanya bermain sampai Anda mencapai hari pembayaran!

Jumlah Pemain: 2-4

Usia: 8-12 tahun

Kesulitan: Mudah

Durasi Permainan: 15-30 menit untuk permainan 3 bulan.

Tujuan Utama: Mengelola uang, membayar tagihan, membuat kesepakatan, dan menabung dengan hemat untuk menjadi pemain dengan uang paling banyak atau pinjaman paling sedikit pada akhirnya.

Mengapa kami menyukainya: Ini adalah cara yang luar biasa untuk memberi anak-anak gambaran tentang seperti apa kedewasaan dan tanggung jawabnya. Permainan Monopoli ini membawa Anda melalui serangkaian acara dan aktivitas sehari-hari yang mengharuskan Anda membelanjakan, berinvestasi, dan menghasilkan uang. Ini juga membantu anak-anak mempelajari pengelolaan dana dan nilai menabung.