• Thu. Jan 28th, 2021

Persyaratan yang Dibutuhkan Saat Mengemudi di Prancis

Byzuzum gaul

Dec 1, 2020

Kursus Mengemudi Pekanbaru -Mengemudi di Prancis adalah pengalaman yang menyenangkan karena Jalan Prancis terpelihara dengan baik dan tanpa kemacetan. Tetapi Anda harus menjaga aturan dan regulasi saat mengemudi jika tidak, Anda akan didenda. Hal terpenting yang harus diingat adalah Anda harus mengemudi di sisi kanan jalan. Sabuk pengaman wajib dipakai untuk penumpang depan dan belakang. Jika Anda bepergian dengan anak-anak di bawah usia 10 tahun, pastikan mereka bepergian di kursi belakang mobil. Usia minimum yang disyaratkan untuk mengemudikan mobil di Prancis adalah 18 tahun. Jika kadar alkohol 0,05% atau lebih dalam aliran darah maka pengemudi akan dikenakan sanksi berat.

Persyaratan hukum yang harus Anda bawa sendiri saat mengemudi di Prancis disebutkan dalam artikel ini.

1. Surat Izin Mengemudi: Anda harus memiliki SIM penuh dan bukan sementara.
2. Deflektor Lampu Depan: Ini untuk menghindari silau pada lalu lintas yang datang.
3. Sertifikat Asuransi: Selalu bawa sertifikat asuransi kendaraan Anda.
4. Dokumen STNK: Ini adalah dokumen yang sangat penting yang harus Anda bawa.
5. Bahkan simpan beberapa bohlam atau sekring cadangan jika Anda perlu mengganti bohlam yang meledak di antara perjalanan Anda.
6. Stiker GB: Sebagian besar plat nomor memiliki stiker GB, tetapi jika mobil Anda tidak, maka Anda perlu mendapatkan stiker terpisah untuk itu.
7. Segitiga Peringatan.

Cobalah untuk menghindari bepergian melalui Paris dan Boulevard Peripherique karena biasanya penuh dengan lalu lintas pada periode sibuk. Biasanya pada bulan Juli dan Agustus, sebagian besar hari Sabtu penuh sesak di dalam dan sekitar lembah Rhone dan sekitar Bordeaux. Jadi, sangat disarankan untuk menghindari bepergian di tempat-tempat tersebut.

Bawalah semua dokumen penting dengan diri Anda sendiri karena akan mengurangi stres dan Anda bahkan akan dapat menikmati perjalanan Anda. Semoga perjalananmu aman dan bahagia.